Masa aktif kartu Simpati Telkomsel Paling Lama lebih lebih 5 Tahun

Pengguna Telkomsel yang menggunakan kartu simpati, as dan loop pastinya ingin mendapatkan masa aktif kartu lama, namun tidak semua pengguna Telkomsel yang tahu cara mendapatkan masa aktif kartu lama. Karena tidak semua kartu Telkomsel yang bisa untuk mendapatkan masa aktif lama, beruntung bagi pengguna kartu Simpati yang tentunya bisa mendapatkan masa aktif sampai Tahun 2035. Banyak yang tidak percaya kalau kartu Simpati Telkomsel bisa dibuat masa aktif kartu Telkomsel sampai Tahun 2035.

Kalau kita hitung hitung 2035 - 2019 maka kartu Simpati Telkomsel bisa mendapatkan masa aktif selama 16 Tahun, walaupun kamu tidak mengisi pulsa tidak masalah, kartu simpatu Telkomsel akan tetap aktif dan tidak akan habis masa aktif ataupun masa tenggang kartu. Karena kartu Simpati Telkomsel sudah mendapatkan masa aktif yang sangat lama. Banyak yang menginginkan untuk mendapatkan masa aktif kartu Telkomsel sampai Tahun 2035 atau yang menginginkan masa aktif kartu simpati lama. Namun, karena banyak yang tidak tahu cara mendapatkan masa aktif kartu menjadi lama.


Masa-aktif-kartu-Simpati-Telkomsel-Paling-Lama-lebih-lebih-5-Tahun


Nah, dalam ulasan artikel ini admin akan jelaskan langkah langkah cara mendapatkan masa aktitf kartu simpati lama, cara mengubah masa aktif kartu simpati menjadi lama, cara agar kartu simpati mendapatkan masa aktif lebih lama.Sebelum lanjut ke langkah selanjutnya, admin sarankan kembali untuk memastikan kamu menggunakan kartu Simpati, kenapa kartu Simpati. Karena untuk mendapatkan masa aktif lebih lama yang akan admin jelaskan berikut ini hanya bisa untuk pengguna kartu Simpati saja.

Apakah cara mendapatkan masa aktif kartu simpati yang lama berbayar, sama sekali tidak. Cara mendapatkan masa aktif kartu simpati menjadi lama gratis, namun kamu perlu mendaftarkan dulu agar kartu bisa di aktifkan masa aktif lebih lama.Jika kartu Simpati yang kamu gunakan telah mendapatkan masa aktif lama, tentunya kamu tidak perlu cemas lagi akan kehabisan masa aktif, cek masa aktif dan memperpanjang masa aktif. Maka sudah dipastikan kamu akan terhindari dari kartu hangus akibat habis masa tenggang.

Pastikan kartu sudah diregistrasi menggunakan KTP dan KK agar kartu lebih aman, jika ada kendala di kartu Telkomsel kamu maka akan lebih mudah untuk mengurus proses perbaikan kartu tersebut. Nah untuk mendapatkan masa aktif kartu Simpati panjang ikuti rahasia mempunyai masa aktif kartu Simpati Telkomsel 16 Tahun.


  • Silahkan ketik dulu REG kemudian kirim ke 2357
  • Tunggu SMS Balasan dari 2357
  • Setelah kamu mendapatkan balasan dari 2357
  • Silahkan datang ke counter atau outlet yang menerima pendaftaran MKIOS
  • Silahkan katakan pada orang counter mau order stok mkios, untuk pembelian stok mkios tidak perlu banyak. Cukup kamu beli saja nominal 5K= 1 pcs aja. 
  • Untuk cek stok mkios bisa kamu tekan dial *776*PIN MKIOS# OK
  • Setelah stok Mkios kamu masuk, silahkan coba isikan ke pulsa kamu hal ini setelah melakukan transaksi pulsa dari MKIOS agar mendapatkan Masa aktif kartu Simpati sampai 2035

Intinya untuk mendapatkan masa aktif kartu Simpati Telkomsel sampai 2035 silahkan daftarkan kartu Simpati kamu menjadi MKIOS, karena kartu jika sudah terdaftar menggunakan MKIOS secara otomatis masa aktif akan diperpanjang sampai Tahun 2035 seperti yang terlihat pada gambar di atas. Apakah setelah kartu tidak terdaftar lagi menjadi MKIOS masa aktif akan berubah menjadi Normal, berdasarkan dari kartu yang admin pakai yang mana kartu admin tidak aktif lagi menjadi mkios, namun masa aktif masih tetap sampai tahun 2035.

Kesimpulan

Setelah daftar menjadi mkios, setelah itu jika bebera bulan kemudian kamu tidak aktif lagi menjadi member mkios maka kartu akan tetap mendapatkan masa aktif yang lama yaitu masa aktif kartu simpati Telkomsel sampai 2035. Untuk info mkios bisa menghubungi call center Mkios di 357. Sekianlah yang dapat admin ulas dan mohon maaf jika ada salah kata.

8 Responses to "Masa aktif kartu Simpati Telkomsel Paling Lama lebih lebih 5 Tahun"

  1. Replies
    1. tdak bos,jadi sebelum membeli stok mkios pastikan krtu yang digunakan kartu Simpati, sebaiknya tanya lansung ke bebrapa counter jika ada yang menyediakan stok mkios bos,

      Delete
    2. Ke counter nya harus di tanya dulu apakah menjual stok mkios atau tidak gitu?

      Delete
  2. Replies
    1. admin rasa masih, untuk info lengkap bisa menghubungi call center mkios di layanan 357 mengenai masa aktif kartu mkios sampai pada tahun 2035 ya bos...

      Delete
  3. hahaha bener itu
    sekitar 2011 waktu masih ada server pulsa
    sim mkios bisa sampe 20-30 tahun
    kalau 2020 sekarang kurang tahu
    belum pernah nyoba lagi
    nice info!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih sudah berkunjung bos.. Kartu yang saya gunakan sudah suspen MKIOS bos, namun masa aktif masih dapat sampai 2035.Super banget keuntungan tampa harus isi ulang pulsa masa aktif tetap lanjut....

      Delete