cara perpanjang masa aktif data internet dan cek sisa kuota smartfren

Bagi kamu yang menggunakan kartu Smartfren sebagai koneksi untuk terhubung dengan internet tentunya kamu harus mempunyai paket data internet smartfren,untuk kuota data smartfren yang akan kamu isi beragam jenis kuota datanya,misalnya kuota data 1Gb, kuota dtaa 2Gb dan kuota lainya. Untuk harga paket data smartfren juga beragam tergantung dari jumlah kuota yang akan kamu beli. untuk menggunakan atau membeli paket data internet smartfren kamu bisa beli melalui voucher data internet smartfren atau membeli lansung kuota data di outlet outlet terdekat yang menyediakan jual paket data internet smartfren.Kemudian untuk cara cek sisa kuota internet smartfren yang masih kamu miliki caranya sangat mudah sekali, ada beberapa langkah yang bisa kamu tempuh untuk melihat berapa jumlah kuota data internet smartfren kamu,misalnya dengan menggunakan menu dial, menggunakan aplikasi ataupun dengan cara cek sisa kuota smartfren menggunakan sms.

Untuk cek sisa pulsa smartfren kamu bisa menggunakan menu dial *999 kemudian ok atau yes, dengan menekan menu tersebut maka kamu bisa melihat beapa sisa pulsa pada kartu smartfren kamu yang masih tersisa. Sedangkan cara cek sisa pulsa smarftfren menggunakan SMS kamu hanya perlu mengetikan format" CEK kemudian kirim sms tersebut ke layanan 999, silahkan kamu tunggu balasan dari 999 yang akan memberitahu berapa jumlah pulsa kamu yang masih tersisa pada kartu smartfren. Kemudian untuk cara cek sisa paket data internet smartfren yang masih kamu miliki bisa dengan mengakses menu dial *999 kemudian ok atau yes juga. Sebenarnya pada saat kamu melakukan cek sisa pulsa ada menu yang bisa kamu ikuti untuk melakukan cek sisa kuota data smartfren yang masih kamu miliki.

Lalu bagaimana cara memperpanjang masa aktif kuota data smartfren, jika kamu ingin memperpanjang masa aktif paket data internet smartfren maka ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan. Berikut cara mudah perpanjang masa aktif paket data internet smartfren.

1.Cara perpanjang masa aktif paket internet smartfren dengan isi pulsa

Untuk perpanjang masa aktif paket data internet smartfren kamu bisa menggunakan isi pulsa, dengan melakukan isi ulang pulsa pada akrtu internet smartfren kamu, maka secara otomatis paket data yang masih kamu miliki akan juga ikut diperpanjang secara otomatis.Cara ini sangat mudah sekali bukan, hanya dengan melakukan isi ulang kamu bisa terbantu untuk melakukan perpanjangan masa aktif paket data internet yang masih kamu gunakan agar tetap terus bisa terkoneksi dengan internet.

2.Cara daftar paket EVO Smartfren

Paket evo adalah cara mudah untuk melakukan isi paket data internet smartfren, misalnya kamu isi pulsa. Maka pulsa yang kamu isi tersebut akan otomatis dijadikan sebagai kuota data yang bisa kamu gunakan untuk internetan, jadi pulsa kamu akan habis dan digantikan oleh paket data smartfren.Untuk cara daftar paket EVO sangat udah dan simple sekali tentunya.apa syarat untuk menggunakan paket EVO Smartfren ini, berikut syarat yang perlu kamu ketahui ketika kamu ingin menggunakan paket EVO Smartfren.

  • Kartu Smartfren yang kamu gunakan harus kartu 4G LTE Advandce yang sudah mampu support VoltLTE
  • Pastikan sisa pulsa pada kartu smartfren kamu 0
  • Pastikan juga kuuota data kamu 0
  • Gunakan aplikasi MySmartfren melalui Playstore

Cara daftar pada paket EVO sangat mudah sekali, silahkan kamu ketikan format berikut pada SMS

  • CONNEX EVO kemudian sms kirim ke 123
  • Silahkan tunggu SMS Notifikasi dari 123
cara-perpanjang-masa-aktif-data-internet-dan-cek-sisa-kuota-smartfren
Untuk info lengkap kamu bisa menghubungi call center Smartfren pada layanan 888. Silahkan kamu hubungi Call Center Smartfren 888 agar mendapatkan informasi lengkap mengenai paket data internet atau paket data lainya.

1 Response to "cara perpanjang masa aktif data internet dan cek sisa kuota smartfren"