Cara Memperpanjang Masa Aktif Paket Internet Telkomsel

Tepat Pada tanggal 30 April 2019 Masa aktif paket internet Telkomsel kartu As admin habis tepat pada pukul 00.00. Sedangkan pada saat admin melakukan cek sisa paket internet Telkomsel melalui dial Umb *888# kemudian ok, selanjutnya admin pilih cek pulsa dan kuota, pilih lagi cek kuota, lanjut pilih cek kuota internet. Tidak beberapa saat admin mendapatkan balasan dari Telkomsel mengenai rincian jumlah kuota paket internet serta tanggal habis masa aktif paket internet Telkomsel kartu As admin. Sangat disayangkan sekali dengan jumlah kuota paket internet 6000MB (6GB ) akan hangus terbuang sia sia karena habis masa aktif paket Flash Internet. Isening iseng admin mencoba menghubungi Call Center Telkomsel untuk mendapatkan bantuan informasi apakah paket internet habis masa aktif bisa di perpanjang masa aktif agar sisa kuota bisa digunakan kembali. Cara menghubungi Call Center Telkomsel di layanan 188 sangat mudah dan gampang sekali kok.



Cara-Memperpanjang-Masa-Aktif-Paket-Internet-Informasi-dari-Call-Center-Telkomsel-188



Langkah langkah menghubungi Call Center Telkomsel di layanan 188 silahkan hubungi 188 dari kartu Telkomsel kamu. Kemudian mesin otomatis akan menjawab untuk pilihan bahasa, jika kamu ingin melanjutkan dengan bahasa english, silahkan tekan 1. Jika ingin melanjutkan bahasa indonesia abaikan menekan 1. Kemudian kamu juga akan di minta untuk memastikan apakah nomor yang ada kendala di nomor yang kamu pakai untuk menghubungi call center, jika iya silahkan tekan 1 kembali. Selanjutnya kamu akan mendengar untuk berbicara dengan call center atau customter service, silahkan tekan 0.

untuk melanjutkan silahkan tekan 1,maka kamu akan dikenakan biaya Rp.300/panggilan. Setelah tersambung dengan Call Center Telkomsel admin lansung disapa oleh Customer service, kemudian admin mengutarakan alasan admin menghubungi Call Center Telkomsel.

Karena Masa aktif paket internet kartu AS admin berakhir pada tanggal 30 april 2019, tepat nya nanti malam pukul 00.00 masa aktif paket internet habis. Sedangkan jumlah paket internet masih ada sekitar lebih kurang 6000MB atau 6GB lagi. Jumlah kuota paket internet 6GB jika dibeli lumayan juga harganya,namun di kartu admin akan terbuang sia sia karena paket internet sudah habis masa aktinya.

Untuk itu, admin menanyakan apakah ada cara untuk memperpanjang masa aktif paket internet,jumlah kuota masih banyak, namun masa aktif segera berakhir paket internet. Setelah admin mengatakan hal itu, customer service mengatakan bahwa akan melakukan pengecekan di system, adminpun ditunggu untuk sementara waktu. Setelah beberapa menit adminpun kembali disapa,operator mengatakan bahwa untuk memperpanjang masa aktif paket internet saat ini belum tersedia. Dengan kata lain saat ini cara memperpanjang masa aktif paket internet yang masa aktifnya segera berakhir belum tersedia.

Setelah pertanyaan admin terjawab,admin pun mengakhiri percakapan dengan call Center Telkomsel 188.  itulah percakapan admin dengan call center Telkomsel 188, ternyata untuk memperpanjang masa aktif paket internet yang sudah habis belum ada dan belum bisa. Padahal jumlah kuota paket internet masih banyak dan jika digunakan kembali masih cukup untuk penggunaan 1 bulan ke depan,namun apa hendak dikata. Cara perpanjang masa aktif paket internet yang masa aktifnya segera berakhir belum bisa dilakukan.

Sekianlah informasi singkat ini yang bisa admin bagikan, ulasan ini adalah hasil dari informasi yang admin dapatkan lansung dari Call Center Telkomsel. Semoga dengan adanya ulasan ini bisa membantu mengatasi kegelisahan sobat terkait masa aktif habis kuota paket internet masih banyak,solusi mengatasi masa aktif paket internet habis dan cara perpanjang masa aktif paket Flash Internet Telkomsel. Lalu, bagaimana caranya agar paket internet tidak terbuang sia sia, pada saat kamu akan membeli paket internet sebaiknya pilih jumlah kuota internet yang sesuai dengan kebutuhan penggunaan kamu. Jika kamu tidak terlalu banyak menggunakan atau mengakses internet, sebaiknya beli saja paket internet dengan jumlah kuota yang tidak terlalu besar agar tidak ada kuota yang terbuang jika masa aktif paket habis.

Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas,jika sobat ingin tahu lansung atau ingin mendengar informasi lansungm, silahkan hubungi call center telkomsel di layanan 188.

0 Response to "Cara Memperpanjang Masa Aktif Paket Internet Telkomsel"

Post a Comment