Paket internet hangus bisa diatasi dengan melakukan cek masa aktif paket secara berkala

Mengapa paket internet bisa hangus, apa yang menyebabkan kuota internet hangus. Adakah solusi agar paket internet tidak hangus. Jangan biarkan paket internet kamu hangus terbuang sia sia begitu saja setelah membeli paket internet dengan harga mahal.Namun, sisa kuota paket internet menjadi hangus karena sesuatu hal yang menjadikan  paket internet kamu tidak lagi bisa digunakan karena habis masa aktif paket internet sehingga kuota terbuang sia sia saja.Adakah cara agar paket internet tidak hangus, setiap pengguna paket internet tentu dan pastinya menginginkan untuk membeli paket internet murah dengan kuota besar, namu  tentunya tidak semua pengguna internet yang berhasil membeli kuota internet murah. Begitu juga dengan kartu provider yang digunakan, tidak semua kartu yang mendapatkan program promo harga murah paket internet. 


Paket-internet-hangus-bisa-diatasi-dengan-melakukan-cek-masa-aktif-paket-secara-berkala



Pembelian paket internet murah bisa kamu aktifkan melalui dial umb dan bisa juga kamu beli paket internet menggunakan aplikasi, download aplikasi sesuai dengan kartu yang kamu gunakan, misanya kamu menggunakan provider Telkomsel maka kamu dapat mendownload apliksai MyTelkomsel,jika kamu mengunakna provider Indosat silahkan download aplikasi MyIm3, kemudian jika kamu menggunakan kartu axis maka kamu dapat mendwonload aplikasi AxisNet,Sedangkan untuk pengguna Tri bisa mendwonload aplikasi BimaTri untuk membeli paket murah.

Pastikan kamu sudah mendwonload aplikasi agar dapat kamu gunakan untuk membeli paket dan cek kuota paket, pastikan juga kamu sudah login ke aplikasi agar aplikasi dapat digunakan.cek pulsa dan cek jumlah kuota paket internet.

Setelah paket internet kamu beli, maka kamu akan mendapatkan masa aktif paket internet. .Nah banyak pengguna internet yang mengeluhkan paket internet hangus. Kenapa paket internet bisa hangus dan bagaimana cara mengatasi agar paket internet tidak hangus.Sebenarnya cara mengatasi paket internet tida hnagus sangat mudah dan gampang sekali.

Nah, jika kamu sering mengalami paket internet yang sudah kamu aktifkan hangus,maka sebaiknya kamu simak dulu cara mengatasi agar paket internet tidak hangus karena habis masa aktif.

  • Cek sisa paket internet secara berkala
  • Cek masa aktif paket internet secara berkala
  • biasanya pada saat kamu cek jumlah paket internet lansung terlihat sampai tanggal berapa kuota internet berlaku dan masa aktif habis.




Pada saat kamu cek sisa paket internet dan terlihat tanggal berakhir paket internet yang sedang kamu gunakan, jika masa aktif hampir habis namun jumlah kuota internet masih banyak.Nah, maka kamu bisa membagikan paket internet pada teman melalui hostpot celuler, dengan langkah berbagi paket internet atau berbagi kuota internet pada teman berarti kamu sudah bisa mengatasi paket hangus karena habis masa aktif.

Dari pada kuota internet kamun terbuang sia sia saja lebih baik bagikan pada teman teman dengan cara mengaktifkan hotspot seluler, meskipun kuota internet kamu habis akan tetapi habisnya paket tentunya ada manfaatnya. yaitu bisa berbagi pada teman teman, dari pada kuota internet hangus terbuang sia sia saja.

Intinya apabila masa aktif paket hampir habis, namun sisa kuota masih banyak atau jumlah kuota masih banyak. Sebaiknya bagikan pada yang membutuhkan dengan cara mengaktifkan hotspot selalur atau wifi agar yang lain dapat mengakses internet gratis.

Sekianlah informasi yang bisa admin sajikan dalam ulasan artikel ini,semoga dengan adanya informasi yang admin sajikan bisa membantu kamu yang belum tahu cara mengatasi paket internet hangus, solusi agar kuiota internet tidak hangus, cara menggunakan kuota internet habis masa aktif.

0 Response to "Paket internet hangus bisa diatasi dengan melakukan cek masa aktif paket secara berkala"

Post a Comment