Cara isi ulang pulsa kartu dalam masa tenggang perpanjang masa aktif kartu masa tenggang

Bagaimana cara isi ulang pulsa pada kartu yang dalam masa tenggang, apakah bisa isi ulang pulsa kartu dalam masa tenggang, isi ulang pulsa kartu dalam masa tenggang apakah dapat menambah masa aktif kartu atau mengaktifkan kartu yang sudah di nonaktikan.Sebenarnya cara isi ulang pulsa pada kartu yang dalam masa tenggang sama saja dengan cara isi ulang pulsa pada kartu yang masih aktif atau isi ulang pulsa di kartu yang masih aktif.Namun, kebanyakan yang terjadi jika isi ulang pulsa pada kartu masa tenggang sering ditemukan transaksi isi ulang pulsa lansung gagal, sedangkan dicek nomor isi ulang pulsa sudah benar dan nomor yang di isi pulsa tidak salah. Namun kenapa mengisi pulsa kartu masa tenggang lansung gagal.



Cara-isi-ulang-pulsa-kartu-dalam-masa-tenggang-perpanjang-masa-aktif-kartu-masa-tenggang




Tujuan utama dari isi ulang pulsa kartu dalam masa tenggang adalah untuk mengaktifkan kembali kartu yang dalam masa tenggang, karena dengan melakukan isi ulang pulsa tentunya kartu yang tadi dalam masa tenggang secara otomatis akan mendapatkan masa aktif sesuai dengan jumlah pulsa yang di isi, semakin besar pulsa yang di isi maka semakin banyak masa aktif yang kamu dapatkan.

Kenapa kartu bisa masuk masa tenggang dan mengapa kartu bisa habis masa tenggang. Kartu yang kamu gunakan pada saat kamu lakukan isi ulang pulsa maka kartu tersebut lansung aktif, masa aktif yang kartu kamu dapatkan adalah lebih kurang selama 30 hr saja.

Jika setelah lewat 30 hr tentunya masa aktif kartu tersebut akan habis, nah jika kamu tidak melakukan isi ulang pulsa kembali pada kartu tersebut maka secara otomatis kartu itu akan habis masa aktifnya. Kartu yang habis masa aktif akan masuk ke tahap masa tenggang, dimana masa tenggang adalah waktu toleransi yang kamu miliki untuk segera melakukan isi ulang pulsa atau top up pulsa dengan tujuan kartu yang dalam masa tenggang bisa aktif kambali.

Jika kartu dalam masa tenggang kemudian kamu isi ulang pulsa, secara otomatis kartu dalam masa tenggang tersebut akan berubah kembali menjadi aktif. Namun jika kartu habis masa tenggang kemudian kamu isi pulsa, akan sangat sulit untuk aktif kembali. Sedangkan di bawa ke geray provider yang kamu gunakan belum tentu bisa kartu habis masa tenggang di aktifkan kembali.

Oleh karena itu, lebih baik isi ulang pulsa kartu dalam masa tenggang dari pada isi ulang pulsa kartu habis masa tenggang. Lakukan pengecekan sisa pulsa dan masa aktif kartu secara berkala ternyata dapat menjadi solusi kartu tidak hangus dan kartu tidak dinonaktifkan oleh pihak provider yang kamu gunakan.

Jika kamu mengalami masalah pada kartu yang kamu pakai, misalnya terkait tidak tahu cara memperpanjang masa aktif kartu habis masa tenggang, atau cara mengaktifkan kembali kartu hangus dan cara terbaik untuk mengatasi kartu dinonaktifkan karena habis masa tenggang. Lansung saja menghubungi call center yang kamu gunakan kartunya. Telpon call center sesuai dengan kartu yang kamu gunakan.

Selain isi ulang pulsa untuk mendapatkan masa aktif, kamu dapat juga membeli masa aktif secara lansung atau mendapatkan masa aktif dengan cara menukarkan poin serta bonus yang lainya. Hindari kartu kamu habis masa tenggangnya. 

Seharunya kamu wajib tahu apa itu masa aktif kartu dan apa itu masa tenggang kartu, masa aktif kartu dan masa tenggang sangat jauh berbeda sekali.Dengan mengetahui apa itu masa aktif kartu dan apa itu masa tenggang kartu maka kamu akan jauh lebih berhati hati dalam menjaga kartu tetap aman dan tidak habis masa tengangg, sekianlah yang dapat admin sajkan dalam ulasan artikel ini semoga bermanfaat.

3 Responses to "Cara isi ulang pulsa kartu dalam masa tenggang perpanjang masa aktif kartu masa tenggang"

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Kartu as saya masuk dalam masa tenggang dan tidak bisa diisi pulsa, itu gimana solusinya agar bisa diisi ulang kembali kartunya
    Mohon solusinya min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasanya jika masih dalam masa tenggang masih bsa isi pulsa, beda dengan hbs masa tenggang. sebaiknya bawa saja kartu tersebut ke gerai sesuai krtu yang digunakan untuk dapat bantuan sebelum hbs masa tenggang kartu...

      Delete