cara menambah masa aktif kartu Simpati Telkomsel terbaru

Apa yang dimaksud dengan Masa aktif kartu, bagaimana cara menambah masa aktif kartu, bagaimana cara perpanjang masa aktif kartu jika masa aktif habis dan cara mengaktifkan kembali kartu yang habis masa aktif. Pada umum nya masing masing kartu akan mendapatkan masa aktif selama 30 hari, setelah waktu tersebut maka masa aktif akan habis, apa yang terjadi jika masa aktif habis. Ketika masa aktif kartu habis ataupun paket internet habis masa aktif maka kamu tidak akan bisa menggunakan sisa pulsa ataupun sisa paket internet yang sedang dalam habis masa berlaku nya, lalu bagaimana caranya agar bisa mengembalikan masa aktif kartu dan cara mengaktifkan paket internet yang habis masa berlakunya.




cara-menambah-masa-aktif-kartu-Simpati-Telkomsel-terbaru



Masing masing operator mempunyai cara tersendiri untuk perpanjang masa aktif kartu dan cara menambah masa aktif kuota internet, namun dalam artikel kali ini admin akan menjelaskan cara mendapatkan masa aktif terpanjang kartu Simpati Operator Telkomsel. Jika biasanya kamu hanya mendapatkan masa aktif kartu maksimal hanya 1 bulan, nah dalam penjelasan ini admin akan menjelaskan cara perpanjang masa aktif kartu Simpati bertahun tahun, bahkan kartu simpati yang telah mengikuti langkah langkah berikut nanti nya akan mendapatkan masa aktif sampai pada tahun 2035.

Berapa biaya perpanjangan masa aktif kartu Telkomsel dan cara perpanjangan masa aktif kartu Telkomsel, pada umum nya untuk menambah masa aktif bisa menggunakan langkah dengan cara isi ulang pulsa maka masa aktif akan bertambah, kemudian untuk perpanjang masa aktif kartu as cukup menggunakan pulsa sesuai denga syarat dan ketentuan kartu as,maka kamu bisa mendapatkan tambahan perpajangan masa aktif kartu telkomsel.

Dari pengalaman admin sendiri yang telah admin lakukan adalah dengan cara bantuan mkios, jadi begini. Untuk mendapatkan masa aktif kartu Simpati paling panjang sampai tahun 2035 admin mendaftarkan kartu menjadi mkios. setelah itu admin melakukan pembelian stok mkios, setelah beberapa hari admin lakukan cek pulsa tampa sengaja admin melihat masa aktif kartu sampai pada tahun 2035.



Bagaimana cara daftar MKIOS

  • ketik REG kirim ke 2357
  • Tunggu balasan " anda telah terdaftar sebagai calon RS "
  • Lakukan pembelian stok mkios di outlet terdekat dilokasi kamu atau di counter,bisa juga beli stok mkios di grapari terdekayt lokasi kamu
  • kartu untuk mkios harus Simpati


Jika ada teman kamu yang telah menjual pulsa dari kartu mkios, kamu bisa bertanya lansung mengenai masa aktif kartu mkios yang digunakan, dan kamu bisa lihat lansung berapa lama masa aktif kartu mkios tersebut. Untuk informasi yang akurat mengenai mkios kamu juga bisa menghubungi call center 357. Penjelasan ini admin ulas karena admin sendiri telah mendapatkan masa aktif . Cara menambah masa aktif kartu Simpati paling mudah dan gampang, dengan mendapatkan masa aktif lama tentunya kamu tidak perlu melakukan isi ulang pulsa untuk perpanjangan masa aktif kartu Telkomsel lagi, meskipun kamu tidak melakukan isi ulang pulsa kartu juga akan tetap aktif karena telah mendapatkan masa aktif terpanjang.

Nah itulah yang bisa admin sajikan dalam ulasan artikel singkat ini, semoga dengan adanya penjelasan ini bisa membantu kamu yang akan memperpanjang masa aktif kartu Telkomsel tampa isi ulang pulsa atau cara mendapatkan tambahan masa aktif kartu telkomsel. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan

0 Response to "cara menambah masa aktif kartu Simpati Telkomsel terbaru"

Post a Comment