Cara memperpanjang masa aktif im3 Indosat Terbaru

Masa aktif setiap kartu tentunya mempunyai batas waktu, setiap kartu mempunyai masa aktif  yang suatu hari nanti pasti akan habis masa berlakunya. Nah oleh karena itulah kamu harus melakukan cek masa aktif kartu secara berkala. Ketika kamu melupakan untuk cek masa aktif kartu,tampa sengaja kamu telah melupakan untuk tetap mengaktifkan kartu yang kamu gunakan. Cara cek masa aktif im3 indosat sangat mudah dan gampang sekali, kamu bisa cek masa aktif kartu im3 indosat melalui umb dan bisa juga cek masa aktif melalui aplikasi. Gunakan cara cek masa aktif im3 yang mudah kamu lakukan, apa efek jika kartu habis masa aktif. Jika kartu telah habis masa aktif tentunya akan ada kendala yang akan kamu alami seperti kartu tidak bisa digunakan untuk mengirim sms, kartu tidak bisa melakukan panggilan keluar karena habis masa aktif. Namun ketika kartu habis masa aktif masih bisa menerima panggilan masuk dan masih bisa menerima sms. Tapi tidak bisa mengirim sms dan tidak bisa melakukan panggilan.

Cara-memperpanjang-masa-aktif-im3-Indosat-Terbaru


Beda lagi dengan kartu habis masa tenggang, kartu yang habis masa tenggang sama sekali tidak bisa menerima panggilan, tidak bisa menerima sms masuk karena habis masa tenggang.  Begitu juga dengan mengirim sms dan melakukan panggilan keluar, biasanya kartu yang habis masa tenggang akan hilang sinyal,meskipun kartu habis masa aktif tidak lansung hilang sinyal ( karena ada juga kartu habis masa tenggang yang masih dapat sinyal ) hal ini hanya bersifat sementara, yang arti nya kamu hanya menunggu tanggal main nya kartu dinonaktifkan atau kartu di blokir oleh provider yang kamu gunakan, karena kartu telah habis masa tenggang yang arti nya kartu tidak akan bisa lagi digunakan seperti biasanya.

Apakah kartu habis masa tenggang bisa di aktifkan kembali, untuk dapat mengaktifkan kartu habis masa tenggang tentunya kamu harus mengetahui syarat dan ketentuan yang berlaku. Ada sebagian kartu habis masa tenggang yang bisa di aktifkan, dan ada juga kartu habis masa berlaku yang tidak dapat di aktifkan kembali. Sangat disayangkan jika kartu habis masa tenggang tidak dapat diaktifkan kembali, padahal terkadang kartu habis masa tenggang digunakan untuk mengaktifasi akun, kartu habis masa berlaku digunakan untuk verifikasi data data penting.Nah kalau begini kan jadi nya kita juga yang susah. Oleh karena itu, admin hanya bisa menyarankan dan mengingatkan kembali agar pengguna kartu prabayar tetap bisa melakukan cek masa aktif kartu secara berkala, dengan cek masa aktif kartu maka kamu akan tahu kapan habis masa berlaku nya. Jika kartu hampir habis masa aktif segera lakukan isi ulang pulsa agar kartu tetap aktifkan.

Bagi kamu yang menggunakan kartu im3 indosat yang belum tahu cara perpanjang masa aktifnya,simak penjelasan langkah langkah menambah masa aktif kartu im3 indosat berikut ini.


Cara Perpanjang masa aktif kartu im3 Indosat terbaru melalui SMS:



  • Cara perpanjang masa aktif kartu im3 melalui SMS
  • ketik format cara perpanjang masa aktif kartu im3 indosat " AKTIF30 kemudian kirim ke 555
  • Kemudian format tersebut kamu kirim ke 555
  • Tunggu SMS Balasan dari 555 yang menginformasikan bahwa perpanjangan masa aktif kamu telah ditambah

Selain dengan menggunakan format sms tersebut, kamu bisa juga menggunakan dial umb untuk perpanjangan masa aktif kartu im3 indosat, cara paling mudah untuk menambah masa aktif kartu im3 indosat bisa kamu gunakan dial umb melalui *888# kemudian tekan ok atau yes. dalam menu tersebut kamu bisa cek sisa pulsa, kamu juga bisa perpanjang masa aktif im3 indosat. 

Download juga aplikasi Myim3 untuk cek sisa pulsa dan perpanjang masa aktif kartu im3 kamu, cara mendownload aplikasi myim3 sangat mudah dan gampang sekali. Kamu hanya perlu mendowload dari playstore,kemudian install aplikasi di smartphone yang kamu gunakan. Setelah itu login ke aplikasi indosat yang kamu gunakan, lanjut pilih menu cara isi pulsa, cari juga menu untuk menambah masa aktif kartu indosat. Untuk perpanjang masa aktif im3 indosat,pastikan jumlah pulsa kamu mencukupi agar penambahan masa aktif kartu im3 indosat kamu berhasil.

untuk mengatasi masa tenggang kartu im3, kamu juga bisa menambah masa aktif im3 dengan cara menukar poin. Pastikan kamu mempunyai poin yang cukup agar bisa kamu tukarkan poin dengan masa aktf im3, jumlah poin yang dapat kamu tukarkan agar bisa menambah masa akitf yaitu sekitar lebih kurang 250 poin. cara memperpanjang masa aktif im3 indosat dengan tukar poin indosat adalah dengan mengetikan format berikut ini.



Cara perpanjang masa aktif im3 dengan menukarkan Poin Indosat

  • Ketik MA<Spasi> 250 kemudian kirim ke 7887
  • Pastikan kamu mendapatkan balasan dari 8778 yang akan menginformasikan bahwa jumlah masa aktif kartu im3 telah diperpanjang



Cara Perpanjang masa aktif Im3 dengan menggunakan Fitur Hebat Im3

Cara lain yang bisa kamu gunakan untuk memperpanjang masa aktif im3 adalah menggunakan fitur hebat, nah dengan fitur hebat ini kamu bisa mendapatkan tambahan masa aktif pada kartu im3 yang kamu gunakan, bagaimana cara memperpanjang masa aktif im3 menggunakan fitur hebat ini, silahkan kamu ketik format berikut ini agar kamu dapat memperpanjang masa aktif kartu im3.



  • Ketik REG<Spasi>Hebat
  • Kemudian SMS tersebut kamu kirim ke 2020
  • Tunggu SMS Balasan dari 2020 yang akan memberitahukan bahwa masa aktif kartu telah ditambah
  • Cek masa aktif kartu im3 yang telah kamu perpanjang tersebut




Menerima transfer pulsa dari nomor im3 lainya juga dapat menambah masa aktif pada kartu im3 yang kamu pakai. Misal nya kamu kehabisan pulsa,kemudian kamu mendapatkan tambahan pulsa dari teman yang juga menggunakan kartu im3, nah dari cara transfer pulsa tersebut kamu juga bisa mendapatkan tambahan masa aktif pada kartu im3 yang kamu gunakan, tentunya hal ini adalah cara perpanjang masa aktif kartu im3 indosat tampa pulsa dan juga perpanjang masa aktif kartu im3 indosat tampa potong pulsa. Itulah yang dapat admin sajikan dalam ulasan artikel singkat ini,semoga dengan adanya sajian artikel ini dapat memberikan informasi yang jelas dan pastinya dapat membantu,admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.

1 Response to "Cara memperpanjang masa aktif im3 Indosat Terbaru"

  1. WORK!

    AKTIF30 send to 555

    terpotong 10rebu. Lumanyun daripada isi 20k buat nambah 30 hari.

    ReplyDelete