cara mengembalikan paket internet Combo Sakti murah yang hilang

Cara Mengembalikan Paket Internet Combo Sakti yang hilang bagaimana. Paket internet murah tentunya salah satu kuota data internet yang banyak dicari oleh pengguna intrernet. Banyak keuntungan yang kamu miliki ketika kartu Telkomsel mendapatkan paket internet murah Combo Sakti. Cara mengaktifkan paket internet combo sakti telkomsel melalui kode *363#, setelah pembelian kuota combo sakti berhasil. Pastikan kuota internet bertambah dengan cara cek sisa paket internet melalui kode *888# atau aplikasi mytelkomsel. Kamu juga dapat bonus paket nelpon gratis dan bonus paket sms gratis yang dapat digunakan kesesama Telkomsel saja. Karena kuota bonus paket nelpon all operator sudah tidak dapat lagi, begitu juga untuk bonus paket sms all operator.

Tidak semua kartu Telkomsel yang mendapatkan promo paket internet murah combo sakti, terbukti dengan tidak dapatnya mengakses kode  *363# untuk sebagian kartu Telkomsel, meskipun bisa akses kode *363# akan tetapi paket murah sakti tidak ditemukan. Maka beruntunglah kamu yang menggunakan kartu Telkomsel dan bisa beli kuota murah combo sakti. Baca Juga cara mengatasi kartu Telkomsel tidak bisa Nelpon

Banyak yang mengalami masalah hilangnya paket murah combo sakti Telkomsel yang dibeli dari *363#. Kira-kira apa penyebab paket murah combo sakti hilang dari kartu Simpati, kartu As yang biasanya bisa membeli kuota internet Combo sakti. Menurut admin pribadi penyebab hilangnya paket murah internet combo sakti seperti kuota 15GB dan kuota 17GB karena jarang isi pulsa Telkomsel dan jarang beli paket murah tersebut. Selain itu, alasan hilangnya paket murah combo sakti kuota 15GB harga Rp.75.000 kemungkinan agar semua konsumen Telkomsel bisa merasakan atau mendapatkan kuota murah ( Pembagian paket internet murah secara gantian).

Admin sarankan ketika kartu Telkomsel tidak bisa beli paket murah Telkomsel combo sakti jangan lansung panik dan berfikiran kartu Telkomsel kamu rusak. Penyebab lain tidak bisa beli paket murah combo sakti juga disebabka Telkomsel sedang memperbaiki jaringan. Pernah juga menemukan kendala muncul nya balasan

Maaf kamu tidak bisa membeli paket untuk saat ini, karena jaringan sibuk
Iut salah satu contoh alasan tidak bisa mengaktifkan paket murah internet combo sakti.Alasan lainya mungkin Telkomsel sedang membuat paket kuota yang lainya, oleh karena itu untuk sementara waktu paket murah combo sakti yang lama belum bisa diakses. Mungkin juga kartu Telkomsel kartu termasuk dalam kartu yang masih dalam tahap percobaan dalam pembagian kuota murah, namun telkomsel menarik kembali promo kuota murah tersebut dan menyebabkan kamu tidak bisa beli kuota melalui *363#.

Pada umumnya kartu Tellkomsel yang berusia tua sangat mudah sekali mendapatkan paket internet combo sakti yang bisa dibeli melalui kode*363#, tapi bukan tidak mungkin kartu baru juga mendapatkan kuota murah Telkomsel Combo Sakti.

Bagaimana cara mengembalikan paket internet Combo sakti Telkomsel murah yang hilang, jika kamu merasa nyaman dengan kuota murah Telkomsel tersebut. Namun paket Combo sudah hilang dan kamu sangat menginginkan dapat beli paket Combo Kembali. Apakah ada cara mengembelikan Combo sakti yang hilang.  Paket Combo sakti Telkomsel sejatinya memang memberikan rasa nyaman dan bahagia, bagaimana tidak, hanya beli paket internet saja dapat bonus kuota nelpon dan bonus kuota sms.

Cara Mengembalikan Paket Combo Sakti Telkomsel Yang Hilang

Jika biasanya kamu beli paket internet Murah Combo sakti Telkomsel kuota 15GB atau kuota 17GB melalui kode *363#, namun untuk pembelian selanjutnya kamu tidak dapat beli combo sakti karena hilang.solusinya coba gunakan aplikasi Mytelkomsel. Jika belum punya aplikasinya, download dulu dari Playstore dan install sampai siap. Lalu daftarkan nomor HP Telkomsel pada aplikasi mytelkomsel, masukan kode verifikasi akun dan login.

  • Buka Aplikasi mytelkomsel
  • Lalu pilih pada menu yang ada tulisan " terbaru dari Telkomsel" seperti pada gambar berikut
  • Lalu masuk ke halaman berikut untuk membeli paket combo sakti telkosel yang hilang dari *363# melalui mytelkomsel
  • Lalu akan muncul paket combo sakti telkomsel kuota 15GB yang tidak bisa kamu beli melalui kode *363# karena Paket murah hilang

cara-beli-paket-combo-sakti-diaplikasi-mytelkomsel


  • Silahkan Tekan tombol " Beli " untuk membeli paket sakti Telkomsel kuota 15GB. 
Agar pembelian paket internet combo sakti tidak gagal pastikan sisa pulsa kamu mencukupi. Jika pulsa tidak cukup ada baiknya isi ulang dulu nomor Telkomsel agar berhasil beli kuota internet Telkomsel Combo sakti.  Baca cara Mengatasi tidak bisa isi ulang pulsa Bagaimana jika dalam aplikasi tidak tersedia Paket Combo sakti? apakah ada cara lain untuk membeli paket internet combo telkomsel.

Cara Mengatasi Paket Combo ssakti hilang jika tidak bisa dibeli melalui kode *363# dan aplikasi mytelkomsel. Kamu dapat membeli kartu Perdana Sakti Combo Telkomsel, namun sayangnya jika kamu membeli kartu perdana khusus paket combo sakti tentunya kamu menggunakan kartu baru dan nomor baru.Namun tidak masalah, karena admin yakin saat ini pada umumnya smartphone sudah tersedia untuk dua kartu sim.

Untuk sementara waktu sampai paket combo sakti yang hilang bisa kembali lagi kamu pakai saja kartu perdana khusus paket combo sakti. Biasanya sebagian kartu ada yang mengembalikan paket combo sakti yang hilang, bukan dengan cara manual untuk mengembalikan paket combo yang hilang.Tapi akan datang dengan sendirinya yang diberikan oleh pihak Telkomsel.

Cek sisa pulsa dan masa aktif kartu Telkomsel secara berkala agar kartu tidak hangus karena habis masa tenggang. Kartu habis masa tenggang sangat sulit untuk diaktifkan kembali dan bahkan sama sekali tidak bisa mengaktifkan kartu habis masa tenggang. Baca cara mengatasi kartu Telkomsel habis masa tenggang. Itulah yang dapat admin sajikan dalam artikel ini semoga bermanfaat.

3 Responses to "cara mengembalikan paket internet Combo Sakti murah yang hilang"

  1. Apakah sisa kuota paket kombo sakti bisa bertambah saat pembelian paket kombo sakti yang baruπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak bos, kuota tetap terpisah dengan masing-masing masa aktif yang berbeda

      Delete
  2. Kenapa paket combo sakti saya tidak ada di menu *363# ada solusinya πŸ™

    ReplyDelete