Cara memperpanjang masa aktif Kartu as dan menambah masa aktif kartu as Telkomsel

Cara memperpanjang masa aktif kartu as dan cara menambah masa aktif kartu as telkomsel.Masa aktif sangat penting jika kamu ingin masih dapat menggunakan kartu as yang kamu miliki, dengan adanya masa aktif kartu yang masih ada tentunya kamu akan tetap bisa menggunakan kartu as yang kamu gunakan untuk melakukan panggilan keluar, mengirim SMS keluar serta menggunakan internet kartu as.Namun, apa jadinya jika kartu as yang kamu miliki sudah habis masa aktif kartu as. Jika kartu as yang kamu miliki sudah habis masa aktif kartu as, maka sudah dipastikan kamu tidak akan bisa menggunakan kartu seperti biasanya, kamu hanya bisa menerima panggilan masuk, sms  masuk.Sebaiknya lakukan cek secara berkala masa aktif kartu as yang kamu miliki agar kartu as kamu tidak habis masa aktif kartu as.

Cara-memperpanjang-masa-aktif-Kartu-as-dan-menambah-masa-aktif-kartu-as-Telkomsel


Cara cek masa aktif kartu bisa kamu lakukan cek masa aktif dengan cara cek pulsa di *888#, kemudian tekan Ok atau yes, maka sisa pulsa kartu as kamu akan terlihat dan masa aktif kartu yang kamu gunakan juga akan terlihat. Jangan sampai kartu as kamu memasuki masa tenggang kartu, jika kartu as kamu memasuki masa tenggang kartu maka kartu as kamu sudah memasuki fase fatal.cara cek masa aktif kartu selain menggunakan *888# kamu juga bisa cek masa aktif kartu as dengan menggunakan aplikasi My Telkomsel, jika kamu belum mempunyai aplikasi My Telkomsel pada perangkat android kamu. silahkan Download aplikasi My telkomsel di playStore agar dapat menggunakan fitur layanan aplikasi My Telkomsel baik untuk Isi pulsa kartu as, isi paket Internet kartu as dari my telkomsel,cara cek sisa pulsa menggunakan my telkomsel serta cara cek sisa pulsa dengan aplikasi My Telkomsel.

Jika kamu belum tahu bagimana cara perpanjang masa aktif kartu as dan cara menambah masa aktif kartu as telkomsel, maka pada kesempatan kali ini admin akan menjelaskan bagaimana cara membeli masa aktif kartu as telkomsel.

  • cara menambah masa aktif kartu as dengan penggunaan jumlah pulsa atau pemakaian pulsa dalam periode yang sudah ditentukan. Jika kamu sudah memenuhi syarat penggunaan pulsa Rp.5000 dalam satu perioder ( 1 bulan / 30 hari ) maka secara otomatis masa aktif kartu as yang kamu miliki akan bertambah secara otomatis.Jadi, pastikan kamu sudah mengggunakan pulsa kamu baik untuk Telponan, SMS dan paket Internet sesuai dengan masa periode yang sudah ditentukan oleh Provider.
  • Selain dengan menggunakan pulsa sesuai dengan periode yang sudah ditentukan, kamu juga bisa membeli masa aktif dengan pulsa. cara membeli masa aktif kartu as dengan cara membeli masa aktif kamu bisa mengakses menu dial *999#, kemudian silahkan kamu pilih promo 999, kemudian pilih lainya.Kemudian pilih masa aktif. Untuk pulsa Rp.1000 masa aktif 1 hari, pulsa Rp.5000 masa aktif 7 hari, pulsa Rp.15.000 masa aktif 30 hari, pulsa Rp.30.000 masa aktif 90 hari, pulsa Rp.100.000 masa aktf 1 tahun.
  • Jika kamu masih belum paham bagaimana cara membeli masa aktif kartu as, maka kamu bisa menghubungi Call center Telkomsel 188.Biaya panggilan Call center Telkomsel 188 adala Rp.300/panggilan.


Itulah yang dapat admin ulas pada kesempatan kali ini,semoga dengan artikel ini bisa membantu kamu dalam mendapatkan informasi cara menambah masa aktif kartu as,admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel cara memperpanjang masa aktif kartu as telkomsel ini. semoga bermanfaat

0 Response to "Cara memperpanjang masa aktif Kartu as dan menambah masa aktif kartu as Telkomsel"

Post a Comment