Cara memperpanjang masa aktif kartu three cara menambah masa aktif 3

Bagaimana cara memperpanjang mas aktif kartu three, jika kamu menggunakan operator three tentunya kamu wajib dan harus tahu bagaimana cara memperpanjang masa aktif kartu 3 yang sedang kamu gunakan, jika kamu tidak memantau masa aktif kartu yang sedang kamu gunakan, bisa bisa kartu 3 yang kamu gunakan akan masuk ke masa tenggang kartu, nah jika kartu sudah masuk masa tenggang maka kamu tidak akan bisa melakukan pengiriman SMS keluar dan panggilan keluar,serta jika kamu menggunakan kartu tri yang sudah masuk masa tenggang untuk internetan, maka koneksi internet kartu tri yang anda gunakan tidak akan berjalan.Karena kartu yang anda gunakan sudah masa tenggang.Jadi, admin sarankan untuk selalu cek masa berakhir kartu tri yang kamu gunakan,sebaiknya jangan sampai kartu tri kamu masuk habis masa aktif apa lagi jika sudah masuk masa tenggang kartu.

Bagaimana cara menambah masa aktif kartu tri, jika kartu tree yang kamu gunakan sudah hampir habis masa aktif kartu tri yang kamu gunakan. Sebaiknya kamu lakukan perpanjangan  masa aktif kartu tri, dan usahakan untuk menambah masa aktif kartu three yang sedang kamu pakai.Cara memperpanjang masa aktif kartu tri tidak susah, dengan beberapa langkah saja kamu bisa menambah masa aktif kartu 3 yang sedang kamu gunakan. Berikut rahasia menambah masa aktif kartu 3 yang sedang kamu gunakan agar kartu 3 tidak masuk masa tenggang.

Cara memperpanjang masa aktif kartu dan cara menambah masa aktif kartu dengan dua cara berikut ini.


Cara-memperpanjang-masa-aktif-kartu-three-cara-menambah- masa -aktif-3


1.Cara memperpanjang masa aktif tri dengan akses menu dial

  • Silahkan kamu akses menu dial *123# untuk memperpanjang masa aktif kartu three, kemudian silahkan tekan ok/Yes, maka akan muncul beberapa menu pilihan untuk memperpanjang masa aktif kartu tri. Silahkan kamu pilih pilihan pada Nomor.3 Kemudian silahkan pilih menu pada Nomor 1 yaitu " Always ON " maka secara otomatis kartu three yang kamu gunakan akan bertambah masa aktif kartu three 1 tahun, karena kartu three yang kamu gunakan sudah berubah menjadi kartu tri Always On yang mempunyai masa aktif 1 Tahun. Masa aktif kartu 1 Tahun adalah masa aktif kartu three yang sangat lama, jadi anda tidak perlu repot repot lagi untuk menambah masa aktif kartu three selama 1 Tahun sejak awal kartu tri kamu dirubah ke Always On.

2.Cara memperpanjang masa aktif tri dengan isi ulang pulsa

Selain dengan cara merubah kartu menjadi Always On, kamu juga bisa memperpanjang masa aktif three dengan cara melakukan isi ulang pulsa. Jika kartu tri yang kamu pakai sudah hampir habis masa aktif kartu, maka kamu bisa lakukan isi ulang untuk terus memperpanjang masa aktif kartu tri yang kamu gunakan. Dengan mengisi pulsa, maka secara otomatis kartu tri kamu akan mendapatkan perpanjangan masa aktif kartu tri.




3.Cara menambah masa aktif kartu three dengan isi ulang paket Internet

Banyak cara yang bisa dilakukan agar kartu tri tidak masuk masa tenggang, agar kartu tri tetap aktif kamu harus melakukan isi ulang masa aktif atau perpanjang masa aktif kartu three.Bagaimana cara menambah masa aktif kartu tri. Untuk memperpanjang masa aktif kartu Tri, kamu bisa lakukan isi ulang kuota Tri AON.Dengan isi paket AON otomatis kartu tri kamu akan mendapatkan perpanjangan masa aktif.

  • Masa aktif kartu tri 1 bulan dengan harga Rp.10.000, maka kamu akan mendapatkan kuota paket Internet 50 Mb
  • Masa aktif kartu three 6 Bulan dengan Harga Rp.65.000 maka kamu akan mendapatkan kuota paket Internet tri 300Mb
  • Masa aktif kartu tri 1 Tahun dengan Harga Rp.50.000 Maka kamu akan mendapatkan kuota internet tri 600Mb.

Nah, demikianlah cara memperpanjang masa aktif kartu tri. cara menambah masa aktif kartu tri dengan isi ulang pulsa dan cara memperpanjang masa aktif tri dengan cara merubah ke Always On. Semoga dengan adanya artikel cara menambah masa aktif kartu tri bisa menambah informasi kamu.Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.

2 Responses to "Cara memperpanjang masa aktif kartu three cara menambah masa aktif 3"