Cara perpanjang masa aktif kartu Simpati Telkomsel dan cara menambah masa aktif simpati

Bagaimana cara memperpanjang masa aktif kartu simpati dan cara menambah masa aktif kartu simpati. Cara menambah masa aktif kartu simpati sangat mudah dan gampang sekali, hanya dengan beberapa langkah dan beberapa cara menambah masa aktif kartu simpati maka masa aktif kartu simpati kamu akan bertambah. Sebenarnya cara memperpanjang masa aktif kartu simpati hampir sama dengan cara menambah masa aktif kartu as.Masa aktif kartu sangat penting dan sangat perlu untuk kamu ketahui dan kamu cek secara berkala masa aktif kartu. dengan adanya masa aktif maka sudah bisa dipastikan akrtu yang kamu gunakan aakan tetap bisa digunakan sebagaimana mestinya, namun jika kartu kamu sudah habis masa aktif kartu.kamu tidak akan bisa menggunakan kartu yang kamu gunakan sebagaimana mestinya.

cara-menambah-masa-aktif-simpati
Nah, untuk itulah perlunya masa aktif pada setiap kartu yang kamu gunakan, kecuali kartu hallo atau kartu pascabayar yang merupakan kartu dimana anda bebas memakai atau menggunakan kartu kapan saja, berapa lama, namun kamu harus membayar penggunaan kartu pada setiap tanggal yang sudah ditentukan.Berbeda dengan kartu Prabayar dimana kamu bisa menggunakan kartu harus mempunya sisa pulsa yang sudah ditentukan, jika sisa pulsa kamu tidak mencukupi tentunya kamu tidak akan bisa menggunakan kartu tersebut, baik untuk mengirim SMS ataupun panggilan. Namun jika kartu Hallo meskipun kamu tidak mempunyai pulsa, kamu masih tetap bisa menggunakan kartu untuk keperluan berkomunikasi. Kartu hallo kemungkinan juga mempunyai masa aktif, namun berbeda dengan masa aktif kartu biasanya,misalnya seperti masa aktif kartu As, masa aktif kartu simpati, masa aktif kartu Xl dan lainya.

Setiap kartu mempunyai kelebihan dan kekurangan masing masing kartu, silahkan kamu pilih kartu yang mana yang cocok untuk kebutuhan sehari hari kamu.Kembali ke topik pembasan bagaimana cara menambah masa aktif kartu simpati. jika kamu menggunakan kartu simpati maka kamu bisa memperpanjang masa aktif kartu simpati yang kamu gunakan dengan cara berikut ini.


1.Cara Menambah masa aktif kartu simpati dengan cara:

Silahkan kamu akses menu dial cara menambah masa aktif kartu simpati *999# kemudian tekan OK atau Yes
  • Maka akan muncul menu pilihan, pada pilihan tersebut silahkan kamu pilih menu pada Nomor 5
  • Kemudian jika muncul menu pilihan, silahkan kamu pilih kembali pada pilihan Nomor 5
  • Lanjutkan dengan memilih pilihan pada nomor 2
  • Kamu akan diminta kembali untuk memilih pilihan, silahkan pilih Nomor 2
  • Kemudian silahkan tunggu SMS konfirmasi pemberitahuan bahwa penambahan masa aktif kartu simpati kamu sudah berhasil atau belum
  • Jika SMS yang kamu terima berisi SMS kamu telah berhasil menambah masa aktif atau memperpanjang masa aktif. Maka, cara menambah masa aktif kartu yang kamu lakukan sudah berhasil.


2. Cara Memperpanjang masa aktif kartu simpati berikutnya dengan cara

  • Kamu bisa membeli masa aktif dengan sisa pulsa yang masih ada dalam kartu simpati kamu
  • Cara membeli masa aktif kartu dengan cara mengakses menu dial *999# kemudian tekan ok atau yes.Maka akan muncul beberapa menu
  • Masa aktif 1 hari biaya atau harga masa aktif Rp.1000
  • Masa aktif 7 hari biaya atau harga pembelian masa aktif Rp.5000
  • Masa aktif 1 bulan biaya atau harga masa aktif kartu simpati Rp.15.000
  • Masa aktif kartu simpati selama 90 hari dengan harga Rp.30.000


Demikianlah cara menambah masa aktif kartu simpati, semoga dengan adanya informasi cara menambah masa aktif kartu simpati ini bisa menambah informasi kamu. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel cara menambah masa aktif kartu.

0 Response to "Cara perpanjang masa aktif kartu Simpati Telkomsel dan cara menambah masa aktif simpati"

Post a Comment