Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu Im3 Indosat agar bisa menambah masa aktif kartu

Bagaimana cara memperpanjang masa aktif penggunaan kartu.Apa yang dimaksud dengan masa aktif kartu, masa aktif kartu adalah dimana jika kartu yang kamu miliki masih mempunyai masa aktif kartu, maka kartu yang kamu pakai akan bisa digunakan sebagaimana mestinya. Baik untuk Telponan, SMS an ataupun untuk Internetan. Bagaimana jika kartu sudah habis masa aktif, jika kartu yang kamu pakai sudah habis masa aktif kartu. Maka kartu yang kamu pakai tidak akan bisa digunakan untuk berkomunikasi sebagaimana mestinya, kamu hanya bisa menerima panggilan masuk dan SMS masuk saja tampa bisa melakukan panggilan keluar dan mengirim SMS.  Kalau kartu yang kamu gunakan tidak bisa dipakai untuk melakukan Panggilan keluar dan SMS keluar, tentunya hal ini akan merepotkan kamu. untuk itu, jangan sampai kartu im3 yang kamu pakai kehabisan masa aktif kartu. Bagaimana cara cek masa aktif kartu, untuk cara cek kartu biasanya akan terlihat masa aktif pada saat melakukan cek sisa pulsa.


Cara-Memperpanjang-Masa-Aktif-Kartu-Im3-Indosat-agar-bisa-menambah-masa-aktif-kartu

Informasi masa aktif kartu akan dijelaskan sampai tanggal berapa, bulan berapa dan tahun berapa kartu kamu berlaku masa aktifnya.Untuk itu, ada baiknya cek secara berkala masa aktif kartu im3 yang kamu pakai agar kartu tidak masuk dalam masa tenggang kartu. Jika kartu kamu sudah memasuki masa tenggang kartu, maka kartu kamu sudah fatal dengan kata lain tidak akan bisa dipakai sama sekali. Untuk itu, jika kamu ingin memperpanjang masa aktif kartu im3. Kamu bisa perpanjang masa aktif dengan beberapa cara, misalnya perpanjang masa aktif dengan melakukan pengisian pulsa, perpanjang masa aktif dengan pengisian paket data, perpanjang masa aktif dengan membeli masa aktif.

agar lebih jelasnya bagaimana cara menambah masa aktif kartu im3 indosat, ikuti artikel ini agar kamu tahu bagaimana cara membeli masa aktif kartu agar kartu im3 kamu bertambah masa aktifnya.



1.Cara memperpanjang Masa Aktif Kartu im3 Indosat
  • Kamu bisa memperpanjang masa aktif kartu indosat dengan cara menukar pulsa dengan masa aktif, jadi pastikan sisa pulsa kamu mencukupi untuk pembelian masa aktif kartu im3. Silahkan kamu ketik melalui SMS dengan format: Aktif3 kemudian SMS kirim ke 555, biaya perpanjang masa aktif selama 3 hari ini adalah Rp.2000
  • Cara Perpanjang masa aktif kartu im3 Indosat berikutnya dengan cara mengetik SMS format : Aktif14 kemudian SMS kirim ke 555, biaya Perpanjang masa aktif 14 hari ini adalah Rp.5000
  • Cara Menambah masa aktif kartu im3 Indosat dengan biaya Rp.10.000 dengan format Aktif30 maka kamu akan mendapatkan masa aktif kartu im3 Indosat selama 30 Hari.



2.Cara Menambah masa aktif kartu im3 Indosat dengan cara Transfer pulsa

  • Jika kartu im3 Indosat kamu sudah habis masa aktif, maka kamu bisa menambah masa aktif kartu im3 indosat dengan cara transfer pulsa. Misalnya teman kamu yang mempunyai kartu Im3 memiliki banyak sisa pulsa. Maka kamu dapat meminta untuk transfer pulsa Kenomor Im3 kamu agar kartu im3 yang kamu pakai bertambah masa aktif kartu.



3.Cara perpanjang masa aktif kartu im3 Indosat dengan Poin Senyum Indosat

  • Kartu im3 yang sudah habis masa aktif bisa kamu tambah masa aktif dengan cara menukarkan poin yang sudah kamu dapatkan selama ini pada kartu im3. Namun, sebelum kamu menukarkan poin indosat dengan masa aktif kartu,sebaiknya cek dulu berapa jumlah poin yang sudah kamu kumpulkan. Cara cek poin indosat bisa kamu ketik SMS dengan format: POIN kemudian SMS kirim ke 7887.Maka kamu akan melihat jumlah POIN indosat.
  • Jika kamus sudah mengetahui berapa jumlah poin Indosat yang kamu punya, maka kamu bisa melakukan penukaran poin indosat dengan cara  ketik melalui SMS: MA <Spasi> jumlah POIN kemudian kirim SMS ke 7887.
  • Silahkan tunggu SMS balasan penukaran POIN untuk memperpanjang masa AKtif indosat

0 Response to "Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu Im3 Indosat agar bisa menambah masa aktif kartu"

Post a Comment