cara perpanjang masa aktif kartu Indosat IM3 dan mentari dengan menukarkan POIN agar masa aktif bertambah

Masa aktif pada kartu sangatlah penting dan sangat dibutuhkan, dengan adanya masa aktif tentunya akan mempermudah kamu untuk terus menggunakan kartu yang kamu pakai, dengan adanya masa aktif kartu yang kjamu punya maka kamu akan tetap terus bisa menggunakan kartu yang kamu pakai tampa adanya kendala. Untuk menambah masa aktif kartu dan memperpanjang masa aktif akrtu bisa kamu perpanjang dengan berbagai cara, misalnya cara perpanjang masa aktif kartu dengan cara isi pulsa, cara perpanjang kartu dengan cara transfer pulsa, cara memperpanjang masa aktif kartu dengan cara beli masa aktif serta cara menambah masa aktif dengan cara menukarka poin.Nah, jika kamu menggunakan akrtu indosat im3 ataupun mentari, langkah langkah menambah masa aktif kartu bisa kamu lakukan dengan cara menukarkan poin indosat agar masa aktif kartu kamu bertambah.



cara-perpanjang-masa-aktif-kartu-Indosat-IM3-dan-mentari-dengan-menukarkan-POIN-agar-masa-aktif-bertambah
Indosat mempunyai program poin senyum dan poin Plus plus, dimana poin tersebut bisa kamu tukarkan dengan beragam produk indosat, mulai dari menukarkan poin dengan pulsa, menukarkan poin dengan paket data internet serta tak kalah bagusnya kamu bisa menambah masa aktif kartu indosat im3 dan mentari dengan menukarkan poin senyum serta poin plus plus tersebut. Agar bisa menukarkan poin, tentunya kamu harus mempunyai poin yang telah ditetapkan oleh masing masing operator, misalnya saja untuk mendapatkan pulsa, kamu harus mempunyai poin minimal 50 poin, atau jika kamu ingin mendapatkan paket internet, maka kamu harus menukarkan poin minimal sebanyak 75 poin, untuk menambah masa aktif kartu kamu wajib mempunyai poin minimal 100 poin, nah untuk jumlah poin diatas hanyalah sebagai contoh minimal poin saja.

Adapun cara menukarkan poin indosat untuk menambah masa aktif kartu im3 dan mentari, kamu bisa membuat format  untuk memperpanjang masa aktif kartu indosat mentari dan im3 adalah sebagai berikut".

  • ketik format MA 25  kemudian kirim SMS ke 7887 untuk masa aktif 1 minggu/7 hari
  • ketik format MA 50  kemudian kirim SMS ke 7887 untuk masa aktif 2 minggu/14 hari
  • ketik format MA 75 kemudian kirim SMS ke 7887 untuk masa aktif 3 minggu
Kamu bisa mengirim poin kelipatan 25 poin dengan masa aktif 1 minggu, dengan menukarkan poin tersebut tentunya akan mempermudah kamu untuk menambah masa aktif kartu indosat im3 dan mentari yang kamu pakai, untuk melihat berapa banyak jumlah poin yang kamu dapatkan dan cara cek jumlah poin, maka kamu bisa membuat format sebegai berikut

" POIN kirim ke 7887"

Silahkan tunggu SMS balasan dari 7887 yang akan memberitahukan berapa jumlah poin yang kamu kumpulkan, jika jumlah poin yang kamu dapatkan belum tercapai, maka sebaiknya silahkan kamu kumpulkan kembali poin indosat sebanyak banyaknya agar kamu bisa menukarkan poin dengan menambah masa aktif kartu indosat im3 serta kartu mentari indosat ooredoo.


Selain dengan menggunakan POIN, kamu juga bisa memanfaatkan Fitur Hebat dari indosat. Fitur Hebat ini juga bisa kamu gunakan untuk menambah masa aktif kartu im3 dan memperpanjang masa aktif mentari.Namun, sebelum kamu menggunakan fitur indosat hebat ini, pastikan kartu yang kamu gunakan sudah terdaftar pada paket Indosat hebat. Namun, jika kartu yang kamu gunakan belum terdaftar pada fitur hebat indosat, maka kamu bisa mendaftarkan kartu indosat untuk fitur hebat dengan cara mengetikan format

"REG <spasi>HEBATkemudian kirim SMS ke 2020"

Silahkan tunggu SMS konfirmasi dari 2020 yang akan memberitahukan bahwa pendaftaran fitur hebat indosat kamu sudah aktif, sangat mudah bukan. Indosat memberikan kemudahan untuk anda yang ingin menambah masa aktif kartu indosat dengan berbagai cara, mulai dari menukarkan poin plus plus saja kamu sudah bisa mendapatkan perpanjangan masa aktif kartu mentari dan im3. Selain itu kamu juga bisa menambah masa aktif kartu dengan cara menggunakan fitur hebat. Itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menambah masa aktif kartu, semoga dengan adanya ulasan yang admin buat ini bisa membantu kamu yang belum tahu bagaimana cara menambah masa aktif kartu mentari dan im3 dari indosat. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.

Kamu juga bisa menghubungi Call center Indosat untuk meminta bantuan terkait hal cara menambah masa aktif kartu indosat im3 dan mentari, serta cara memperpanjang masa aktif kartu yang kamu gunakan, untuk bisa terhubung dengan layanan Call center indosat silahkan kamu hubungi"


  • 111 untuk pengguna kartu matrix
  • 185 / 100 pengguna im3 dan mentari/ biaya Rp.400/panggilan
  • 222 mesin otomatis

0 Response to "cara perpanjang masa aktif kartu Indosat IM3 dan mentari dengan menukarkan POIN agar masa aktif bertambah"

Post a Comment