cara perpanjang Masa AKtif paket telkomsel grab dan gojek Kuota 15Gb

Driver Gojek dan Driver Grab yang selalu mengaktifkan peta atau google map untuk menemukan lokasi penumpang yang akan dibawa atau menemukan lokasi paket yang akan di antarkan, memang sangat diperlukan untuk mempunyai kuota besar, karena dengan mengaktifkan google map secara jangka panjang atau waktu lama tentunya akan menguras kuota internet yang kamu gunakan,jika tidak mempunyai kuota data internet yang yang besar untuk mengakses internet tentunya google map yang digunakan untuk menemukan lokasi penumpang tidak akan ditemukan,oleh karena itulah kamu diharuskan untuk mempunyai kuota data internet besar namun dengan harga kuota yang murah.Kali ini admin akan mengulas bagaimana cara mengaktifkan paket internet grab dan cara aktivasi kuota internet gojek murah. Jumlah kuota internet yang akan diaktifkan bisa bebas sesuai dengan keinginan dan kebutuhan kamu, kamu bisa melihat jumlah kebutuhan yang diperlukan paket internet bulanan yang biasa kamu pakai, dengan melihat berapa jumlah penggunaan kuota internet dalam sebulan maka kamu bisa mengambil kesimpulan bahwa jumlah kuota yang akan dibeli sudah cukup untuk penggunaan internet bulanan.


 cara-perpanjang-Masa-AKtif-paket-telkomsel-grab-dan-gojek-Kuota-15Gb




Paket internet grab bisa dibeli dengan cara berlangganan paket internet dan bisa juga untuk pembelian paket internet gojek sekali beli, hal ini mengaju pada nomor yang kamu gunakan, karena tidak semua nomor yang bisa mengaktifkan paket internet murah dan tidak semua kartu yang bisa membeli kuota data berlangganan. Berikut rincian paket internet siap online untuk pengemudi gojek dan grab yang ingin mengaktifkan kuota data internet.


  • Harga paket internet siap online Rp.75.000
  • Kuota yang didapatkan sebesar 15Gb
  • Kuota Nelpon sepuasnya untuk sesama Telkomsel + 200 menit all operator
  • paket ini bisa dibeli oleh pengemudi gojek dan grab yang sudah terdaftar tentunya

Lalu, bagaimana cara aktivasi paket internet siap online paket gojek dan kuota grab. Bila kamu akan membeli kuota grab dan paket internet gojek melalui pulsa maka kamu bisa mengaktifkan paket grab dan kuota gojek melalui menu dial *363#.Setelah kamu mengakses dial menu *363# kemudian akan terlihat menu atau fitur khusus siap online. Jika nomor kamu belum terdaftar di grab atau gojek maka kamu tidak akan melihat fitur khusus siap online ini. Oleh karena itu lah admin sampaikan diatas bahwa nomor kamu harus terdaftar di layanan gojek dan grab agar bisa membeli kuota data internet murah telkomsel khusus gojek dan grab. Kamu juga bisa menggunakan aplikasi MyTelkomsel untuk melakuikan pembelian kuota data murah ini, bagi kamu yang belum mempunyai aplikasi MyTelkomel dapat mendownload melalui Playstore.

Masa aktif paket internet grab dan kuota gojek siap online yang sudah kamu aktifkan tersebut bisa digunakan untuk 1 bulan, artinya disini kamu bisa menggunakan kuota grab dan paket internet gojek dengan masa aktif 30 hari. Nomor yang sudah terdaftar di gojek dan grab akan melihat fitur paket data internet murah telkomsel lainya. Dengan mengaktifkan paket internet telkomsel murah khusus siap online yang diperuntukan untuk pengemudi gojek dan pengemudi grab tentunya akan mempermudah pengembudi gojek dan grab untuk mengaktifkan paket data internet.

Info lengkap mengenai cara pembelian atau syarat dan ketentuan paket internet murah ini kamu bisa menghubungi Call Center Telkomsel di layanan 188 dengan biaya panggilana Rp.300/panggilan, kuota internet murah ini khusus untik pengguna kartu Telkomsel As, kartu Simpati, kartu Loop atau juga kartu Hallo.untuk kuota internet murah operator lain akan admin update kembali untuk masa aktif kuota data internet murah bulanan. Semoga penjelasan cara perpanjang masa aktif paket telkomsel murah khusus gojek dan grab ini dapat membantu.


0 Response to "cara perpanjang Masa AKtif paket telkomsel grab dan gojek Kuota 15Gb "

Post a Comment