Cara Perpanjang Masa AKtif pulsa dan Paket Internet Namun Masa aktif Tidak Bertambah

Masa aktif pada sebuah kartu atau masa aktif pulsa dan masa aktif paket internet sangat penting dan harus kamu lihat kapan berakhir masa aktif kartu yang kamu gunakan, apabila masa aktif pada sebuah kartu habis maka secara otomatis kamu tidak bisa menggunakan sisa pulsa untuk menelpon dan SMS, begitu juga dengan paket internet. Apabila masa aktif paket internet habis maka kamu tidak akan bisa menggunakan sisa kuota internet apabila sudah habis masa aktif. Akan sangat disayangkan sekali apabila sisa kuota masih banyak namun masa aktif habis, solusi untuk menggunakan sisa kuota internet disaat masa aktif habis adalah melakukan isi ulang pulsa atau isi ulang paket agar masa aktif bertambah dan kamu bisa kembali menggunakan sisa kuota paket internet. 


Cara Perpanjang Masa AKtif pulsa dan Paket Internet Namun Masa aktif Tidak Bertambah


Pernahkah kamu mengalami pada saat menambah masa aktif pulsa,namun masa aktif tidak bertambah. Atau pada saat kamu ingin perpanjang masa aktif paket internet, namun masa aktif paket internet tidak bertambah. Admin lihat masih banyak yang bertanya tanya, apakah isi pulsa di saat masa aktif masih ada akan menambah masa aktif kartu, apakah isi pulsa di masa tenggang akan menambah masa aktif kartu, jika isi pulsa pada masa tenggang paket apa bisa menambah masa aktif kuota internet.

Saya sudah melakukan isi ulang pulsa namun tidak menambah masa aktif kartu, kenapa masa aktif paket tidak bertambah setelah isi ulang kuota.Nah, untuk mengatasi banyaknya pertanyaan akan cara menambah masa aktif dan bagaimana cara menambah masa aktif pulsa atau perpanjang masa aktif kuota internet.

Masing masing kartu yang kamu gunakan akan berbeda cara perpanjangan masa aktif kartu, apabila kamu menggunakan kartu Loop akan berbeda system perpanjangan masa aktif dengan kartu As, berikut admin jelaskna perbedaan perpanjangan masa aktif kartu agar masa atif paket bertambah.


1.Cara perpanjang masa aktif kartu Loop

Untuk lebih jelasnya cara system perpanjangan masa aktif kartu loop perlu kamu ketahui bahwa masa aktif tidak akan lansung bertambah pada saat kamu melakukan isi ulang pulsa, masa aktif loop tidak akan bertambah apabila kamu isi ulang pulsa pada masa aktif kartu masih ada. berikut penjelasan masa aktif kartu Loop.

  • Masa aktif Kartu B sampai dengan tanggal 20 februari 2019.Berarti periode penggunaan kartu B adalah mulai dari tanggal 20 januari 2019 sampai dengan 20 februari 2019.Apabila sisa pulsa kartu B masih ada dan sudah menggunakan sisa pulsa senilai Rp.5000, antara tanggal 20 januari 2019 sampai dengan tanggal 2019 februari 2019, maka masa aktif kartu B akan diperpanjang secara otomatis pada tangga 21 februari 2019.
  • Jadi intinya masa aktif kartu loop akan diperpanjang secara otomatis apabila kamu sudah menggunakan pulsa senilai Rp.5000 antara awal periode sampai dengan akhir periode, lalu masa aktif kartu akan diperpanjang secara otomatis 1 hari setelah hari masa aktif berakhir.
  • Contohnya: masa aktif habis tanggal 20 februari 2019, maka masa aktif loop akan diperpanjang secara otomatis pada tanggal 21 februari 2019.
  • Info bisa hubungi Call Center  Telkomsel 188

Nah,dengan penjelasan masa aktif kartu loop diatas admin rasa kamu sudah paham mengapa masa aktif karu loop tidak bertambah lansung setelah melakukan isi pulsa, lalu bagaimana dengan system penambahan masa aktif kartu as. untuk system perpanjangan masa aktif kartu as berikut penjelasanya.


2. Cara menambah masa aktif kartu As.

Bagaimana cara menambah masa aktif kartu as, mengapa kartu as saya tidak bertambah masa aktif setelah pengisian pulsa. kartu as tidak bertambah masa aktif setelah isi ulang pulsa, berikut penjelasan mengapa masa aktif kartu as tidak bertambah setelah isi ulang pulsa.


  • Kamu bisa menambah masa aktif kartu as setelah masa aktif berakhir,jangan harap masa aktif kartu as akan bertambah jika kamu melakukan isi ulang pada saat masa aktif masih ada
  • Masa aktif kartu as akan bertambah apabila kamu sudah menggunakan pulsa senilai Rp.500, dalam 1 periode yaitu 30 hari
  • Apabila dalam 1 periode kamu sudah menggunakan pulsan senilai Rp.500, maka kartu as kamu akan ditambah masa aktif secara otomatis 1 hari setelah masa aktif berakhir
  • Misanya kartu AS kamu habis masa aktif pada tanggal 25 Febaruari,apabila pada tanggal 24 januari sampai pada tanggal 25 januari kamu telah menggunakan pulsa senilai Rp.500,maka secara otomatis masa aktif kartu As kamu akan diperpanjang secara otomatis pada tanggal 25 Februari 1 hari setelah masa aktif habis.
  • Info bisa hubungi Call Center Telkomsel 188

Bagi kamu yang ingin menambah masa aktif kartu as, cara menambah masa aktif kartu loop dan cara perpanjang masa aktif kartu Telkomsel sebaiknya kamu ketahui dulu syarat syarat perpanjangan masa aktif kartu, agar pada saat kamu ingin menambah masa aktif kartu lansung bertambah masa aktif.kartu

system penambahan masa aktif kartu berbeda dengan system penambahan masa aktif paket internet. untuk kartu Simpati kamu cukup lakukan isi ulang saja sudah bisa menambah masa aktif kartu simpati, jadi kartu Simpati ditentukan dengan jumlah isi ulang untuk penambahan masa aktif simpati. Cara mendapatkan masa aktif dan cara menambah masa aktif dengan cara isi ulang pulsa gunakan kartu simpati, karena kartu simpati akan ditambah masa aktif setelah isi ulang pulsa. Sedangkan untuk kartu as kamu harus rutin menggunakan pulsa baru masa aktif akan bertambah, sedangkan untuk penambahan masa aktif paket data internet adalah tergantung dari harga paket, jumlah kuota dan jumlah masa aktif paket.

7 Responses to "Cara Perpanjang Masa AKtif pulsa dan Paket Internet Namun Masa aktif Tidak Bertambah"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Saya mengisi pulsa untuk memebeli paket bulanan pada tanggal 9november seharusnya masa aktif paket berlaku sebulan tapi kenpa masa paket saya hanya berlaku sampai tanggal 16 november

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk hal ini coba dipastikan lagi apakah kakak membeli paket internet dengan masa aktif 1 bulan atau paket internet dengan masa aktif 1 minggu,seharusnya jika kakak membeli paket internet bulanan,maka masa aktif nya sampai tgl 9 Desember. Namun untuk informasi lengkap nya bisa menghubungi call center 188 ya kak

      Delete
  3. Replies
    1. Untuk hal ini silahkan lansung menghubungi call center ya kakak....

      Delete
  4. Mau nanya..klw kita isi ulang kuota pake voucher apakah masa aktif kartu bertambah??

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidak kakak, masa aktif kartu tidak akan bertambah jika mengaktifkan paket internet melalui voucher..untuk info bisa menghubungi masing masing call center dr krtu yang dipakai y kak

      Delete