cara memperpanjang masa aktif kuota Internet telkomsel Terbaru 2019

Bagaimana cara memperpanjang masa aktif Kuota internet Telkomsel. masing masing kartu Telkomsel akan mendapatkan masa aktif pada pada kartu prabayar lebih kurang 1 bulan, begitu juga dengan paket Flash internet Telkomsel. Jika kamu membeli kuota flash internet Telkomsel maka kamu akan menemukan masa aktif, masa aktif kuota flash Telkomsel bergantung dari jumlah kuota flash yang kamu beli.


Semakin besar kuota internet yang kamu beli maka semakin lama masa aktif kuota internet yang kamu dapatkan.Pada umumnya masa aktif kuota internet Flash Telkomsel setelah sukses kamu beli kuota internet,maka masa aktifpun lansung kamu dapatkan, misanya kamu membeli kuota internet Telkomsel kuota 15GB harga Rp.75,000 maka kamu akan mendapatkan masa aktif kuota internet 30 hari. jadi, selama masa aktif masih ada kamu bisa dengan santai menggunakan kuota internet dengan nyaman dan aman tampa perlu memikirkan tambahan masa aktif.Namun, bagaimana jika kuota internet Telkomsel masih banyak sedangkan masa aktif sudah lewat 30 hari. Jika kamu mendapatkan masa aktif kuota internet Telkomsel Flash 30 hari sejak awal pembelian kuota, kemudian waktu berlansung penggunaan kuota internet tak terasa waktupun sudah hampir sampai pada 30 hari.


cara-memperpanjang-masa-aktif-kuota-Internet-telkomsel-Terbaru-2019


Pada saat cek sisa paket internet Telkomsel melalui dial *888# dan mytelkomsel jumlah kuota internet masih banyak, yang jadi pertanyaan apakah sisa kuota internet yang masih ada bisa diakumulasikan atau digunakan jika masa aktif habis.Kuota internet biasanya akan mengikuti masa aktif, jika masa aktif habis maka sisa kuota internet Flash kamu akan hangus,walaupun jumlah kuota internet masih banyak.

lalu, bagaimana solusi jika kuota masih banyak namun masa aktif segera berakhir.Untuk mendapatkan masa aktif kembali pada kuota internet Telkomsel kamu,sebaiknya kamu perpanjang masa aktif kuota data internet agar kuota internet tetap bisa kamu gunakan dan tidak ada kuota yang terbuang atau sisa kuota hangus. Berikut cara memperpanjang masa aktif kuota internet Flash Telkomsel terbaru 2019 apabila kamu belum tahu cara menambah masa aktif kuota data Flash Telkomsel terbaru 2019.



Cara memperpanjang masa aktif kuota internet Telkomsel Melalui SMS


  • Ketik DATA ON 1000 kirim ke 3636
  • Tunggu SMS Balasan dari 3636
  • Jika ada SMS konfirmasi dari 3636 silahkan balas YA
  • untuk memastikan kuota internet kamu bertambah bisa cek kuota internet melalui dial *888#




Cara Perpanjang masa aktif Internet Flash Telkomsel melalui Dial kode


  • Akses dial kode *999#
  • Pada pilihan kamu dapat memilih Opsi Nomor Lainya
  • Pilih Layanan Lainya
  • Silahkan kamu cari menu Multi Sim Control
  • pilih menu Transfer Pulsa dan masa aktif
  • maka kamu dapat memilih transfer pulsa atau masa aktif






Untuk pembelian masa aktif paket internet lainya bisa kamu kunjungi atau akses dial kode *100#, *888# dan *363#, silahkan kamu cari menu untuk menambah masa aktif kuota internet telkomsel pada menu tersebut, apabila kamu sudah mendownload aplikasi MyTelkosel maka juga bisa kamu gunakan untuk pembelian masa aktif kuota internet telkomsel agar masa aktif kuota internet bertambah. Apabila informasi dalam postingan ini belum bermanfaat, kamu bisa menghubungi call center 188 untuk informasi yang jelas. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel ini.

5 Responses to "cara memperpanjang masa aktif kuota Internet telkomsel Terbaru 2019"

  1. Untuk *999# itu si perpanjang masa aktif kartu bukan masa aktif kuota

    ReplyDelete
  2. ga sesuai bro....Masa Aktif KUOTA INTERNET !!!!! Piye Carane?????

    ReplyDelete
  3. Iya, cara yang *999# itu untuk memperpanjang masa aktif kartu, bukan masa aktif kuota.

    Pakai yang data ON 1000 ngga ada balasan mulu. Hangus deh 20 GB

    ReplyDelete