kode rahasia memperpanjang masa aktif Kuota Internet Im3 terbaru 2019

Paket Internet dan masa aktif saling berkaitan, mempunyai jumlah kuota internet yang banyak apabila habis masa aktif sama artinya dengan bohong. Oleh karena itulah admin mengatakan bahwa paket internet dengan masa aktif harus seimbang. Dapatkan kuota internet kuota besar dan miliki masa aktif kuota data internetmu. Jangan biarkan sisa kuota internet masih banyak namun masih aktif kuota internet habis, tentunya sisa kuota yang kamu miliki tidak bisa digunakan karena habis masa berlaku kuota data.Dalam ulasan ini admin akan memberikan penjelasan bagaimana cara menggunakan kode rahasia memperpanjang masa aktif kuota internet Im3 Terbaru 2019 agar kamu yang menggunakan kuota internet im3 Indosat untuk terhubung dengan Internet selalu Update. Pada saat kamu membeli kuota internet indosat im3 maka kamu akan mendapatkan masa aktif kuota internet selama 30 hari, namun apabila sebelum waktu 30 hari kuota internet kamu sudah habis maka kamu dapat menambah kuota internet kamu kembali dengan cara membeli paket internet indosat im3 kuota yang berbeda agar kamu bisa memanfaatkan sisa masa aktif kuota internet yang masih ada. Sayang juga kan masa aktif masih ada tidak digunakan dengan baik.



kode-rahasia-memperpanjang-masa-aktif-Kuota-Internet-Im3-terbaru-2019



Bagaimana cara beli paket internet indosat im3, untuk kamu yang akan membeli kuota internet indosat bisa menggunakan kode dial dan bisa juga menggunakan aplikasi Myim3 untuk menambah kuota internet kamu,harga paket internet im3 indosat juga beragam tergantung  jumlah kuota paket internet yang akan kamu aktifkan. Masa aktif paket internet juga beragam, ada masa aktif paket internet indosat im3 ooredoo harian, masa aktif paket internet im3 mingguan dan ada juga masa aktif kuota internet indosat im3 bulanan. Silahkan beli paket internet indosat im3 sesuai dengan kebutuhan kamu.

Apabila kamu gunakan dial kode rahasia paket internet indosat maka kamu dapat mengakses dial kode*123# kemudian ok atau yes, akan terlihat jumlah kuota internet im3 dan harga paket yang ingin kamu beli. Download juga aplikasi MyIm3 untuk pembelian pulsa indosat dan paket internet im3, silahkan kamu download melalui playstor. Install Aplikasi Myim3 di smartphone kamu dan daftarkan nomor Im3 kamu di aplikasi agar dapat digunakan untuk pembelian pulsa serta kuota internet indosat im3.

Setelah pembelian paket internet kamu berhasil, pastikan kuota internet kamu masuk ke nomor tujuan yang kamu beli, cek sisa kuota internet im3 melalui *123# atau aplikasi Im3 dan cek masa aktif paket internet indosat im3 kamu untuk memastikan kapan berakhir masa aktif paket internet indosat kamu, jangan sampai kamu lupa cek masa aktif kuota internet sehingga disaat kamu sedang asyik main internet tiba tiba saja tidak bisa terhubung dengan internet, cek kuota internet sisa kuota masih banyak, namun mengapa tidak bisa tersambung dengan internet.

Salah satu penyebab tidak bisa tersambung dengan internet adalah habis masa aktif paket internet yang kamu gunakan, selain itu penyebab koneksi menyambungkan memang kuota data kamu yang sudah habis. Oleh karena itu, pastikan kamu cek sias kuota internet indosat im3 kamu secara berkala melalui *123# atau *555# agar bisa mengetahui kapan berakhirnya masa aktif paket internet kamu agar tetap bisa tersambung dengan internet.

Cara memperpanjang masa aktif kuota internet indosat im3 terbaru 2019 bisa kamu beli paket masa aktif internet im3 melalui SMS, cara penambahan masa aktif paket indosat sangat mudah, berikut rahasia perpanjang masa aktif paket im3 indosat terbaru 2019 melalui SMS.



  • Ketik format AKTIF3 kemudian kirim ke 555, Maka kamu akan mendapatkan masa aktif paket internet im3 indosat selama 3 hari dengan harga Rp.2000
  • Ketik format AKTIF 14 kemudian kirim ke 555,maka kamu akan mendapatkan masa aktif paket internet im3 indosat selama 14 hari dengan harga Rp.5000
  • Ketik format AKTIF30 kemudian kirim ke 555 maka kamu akan mendapatkan masa aktif paket internet indosat selama 30 hari dengan harga beli masa aktif Rp.10.000



Silahkan kamu pilih jumlah masaa aktif paket internet yang akan kamu beli, agar mendapatkan masa aktif paket internet indosat selam 30 hari maka kamu bisa mengetikan format AKTIF30 untuk memperpanjang masa aktif kuota indosat selama 30 hari hanya dengan harga Rp.10,000 saja.

Sedangkan untuk memperpanjang masa aktif kartu indosat im3 terbaru bisa kamu tambah masa aktif kartu indosat dengan cara beli pulsa, ya isi ulang pulsa indosat juga dapat memperpanjang masa aktif kartu indosat yang kamu pakai, apabila kamu isi ulang pulsa indosat 5000 maka kamu akan mendapatkan masa aktif kartu indosat selama 7 hari.

Nah, cukup gampang bukan cara menambah masa aktif paket internet indosat im3 terbaru dan cara memperpanjang masa aktif kartu indosat im3 kamu.Semoga dengan adanya ulasan yang admin bagikan dalam postingan blog ini mengenai langkah langkah perpanjang masa aktif kuota internet dan rahasia menambah masa aktif kartu indosat terbaru 2019 ini bermanfaat dan membantu kamu yang masih binggung. Info lengkap bisa menghubungi Call Center Indosat di 185.

5 Responses to "kode rahasia memperpanjang masa aktif Kuota Internet Im3 terbaru 2019"

  1. Mau nanya suhu, saya kan daftar paket internet yellow berlaku 7 hari, trus saya beli paket extra. Kalau misalkan di perpanjang jadi jadi 14 hari bisa ga yah, dan paket yg extra masih bisa di gunakan apa bakal hangus?

    Terima kasih

    ReplyDelete
  2. Apus,, itu untuk perpanjang masa aktif kartu bukan kuota,, dodol amat

    ReplyDelete
  3. Bohong....
    ,ternyata tdk bisa dpt jawaban dr profider "Maaf, Pulsa tidak mencukupi. Pastikan pulsa Kamu cukup. Daftar Freedom Combo, DOUBLE KUOTA+BONUS4G di Jaringan data tercepat dan UNLIMITED Nelp&SMS. Tekan *123#"

    Padahal pulsaku masih ada 15rb

    ReplyDelete
  4. Cara memperpanjang yng bisa untuk paket data saya unlimited itu gimna ya gak tau qu soal nya itu gak bisa nih ?

    ReplyDelete
  5. Sudah ketik aktif30 tapi gak bisa, padahal pulsaku masih 25 rb. Sms dibalas masa aktif anda sudah mencapai batas maksimum. Gimana sih?????

    ReplyDelete