Cara Memperpanjang Masa aktif paket Internet dan Cara Mengaktifkan Kartu Habis Masa Tenggang Telkomsel Terbaru

Apakah Paket internet bisa di perpanjang masa aktif nya,jika paket internet habis masa aktif bisa diperpanjang bagaimana cara melakukan nya, mengingat banyak nya pertanyaan tentang cara menambah masa aktif kuota internet dan cara memperpanjang masa aktif paket data Telkomsel. Admin mencoba lansung menghubungi Call Center Telkomsel terkait atas pertanyaan tentang cara menambah masa aktif paket data Telkomsel. Untuk dapat berbicara dengan Call Center Telkomsel kamu dapat menghubungi Call Center 188. Untuk panggilan ini kamu akan dikenakan biaya Rp.300 perpanggilan.



Cara-Memperpanjang-Masa-aktif-paket-Internet-dan-Cara-Mengaktifkan-Kartu-Habis-Masa-Tenggang



Sering kali kita yang menggunakan paket internet dengan membeli kuota data yang besar agar lebih puas dalam penggunaan internet, namun dengan masa aktif paket internet hanya 1 bulan saja. Misal nya jika kuota internet yang kamu beli mempunyai kuota 15GB dengan masa aktif 1 bulan. Nah jika kuota 15GB ini tidak habis dalam 1 bulan,sedangkan masa aktif nya sudah habis. Apkah sisa kuota internet ini bisa di perpanjang sehingga sisa kuota tidak hangus.

Sangat di sayangkan juga jika sisa kuota internet masih banyak,namun masa aktif paket internet telah berakhir, jika masa aktif paket internet tidak bisa diperpanjang maka sisa kuota akan hangus. Nah setelah admin menghubungi call Center Telkomsel dan admin menanyakan hal tersebut. 

Apakah Kuota internet yang habis masa aktif bisa di perpanjang, Bagaimana cara Menambah masa aktif paket internet


Ternyata, Paket internet tidak bisa ditambah masa aktifnya. Jadi, cara memperpanjang masa aktif paket internet untuk saat ini bagi kamu yang menggunakan kartu Telkomsel belum jadi. Jadi, solusi nya usahakan untuk menghabiskan semua kuota data internet ketika masa aktif paket internet akan berakhir, jika sisa kuota data internet masih banyak namun masa berlaku kuota data akan berakhir,maka sebaiknya lakukan penggunaan internet sebanyak mungkin atau gunakan sisa kuota data untuk hal hal yang penting seperti download lagu, download aplikas, download video youtube atau yang lainya.Supaya sisa kuota tidak terbuang sia sia ketika masa aktif paket internet akan berakhir.

Nah, itulah jawaban pasti nya jika kamu masih mencari cara untuk menambah masa aktif paket internet atau memperpanjang masa aktif kuota internet Telkomsel.



Nah untuk pertanyaan kedua adalah

Bagaimana cara mengaktifkan kartu Telkomsel habis masa tenggang,apakah kartu Telkomsel habis masa berlaku hangus terblokir bisa di aktifkan kembali ?

Pertanyaan ini juga banyak admin temukan, untuk memastikan hal tersebut admin kembali menanyakan hal tersebut.Bagaimana cara mengaktifkan kartu Telkomsel habis masa berlaku (Expired ) atau habis masa tenggang, jawaban dari Call Center Telkomsel adalah sebagai berikut



Kartu Telkomsel yang habis masa tenggang, habis masa berlaku hangus atau terblokir karena lupa isi pulsa sehingga kartu habis masa tenggang tidak bisa di aktifkan kembali


Jadi,solusi supaya kartu Telkomsel yang kamu gunakan tidak hangus, cara mengatasi kartu tidak habis masa tenggang adalah cek secara berkala masa aktif kartu Telkomsel yang kamu gunakan, dengan demikian tentunya kamu tidak akan mengalami kendala kartu habis masa tenggang, sangat disayangkan sekali jika kartu sudah bertahun tahun kamu gunakan, kemudian lupa mengisi pulsa dan cek masa aktif kartu Telkomsel, sehingga kartu hangus dan habis masa tenggang. Nah jika kamu ingin mengaktifkan kembali kartu Telkomsel habis masa tenggang tidak bisa.

Sebelum kartu Telkomsel hangus, sebelum kartu Telkomsel habis masa tenggang, sebelum kartu Telkomsel terblokir. Ada baiknya cek kembali masa aktif kartu Telkomsel yang kamu gunakan,usahakan untuk mengisi pulsa minimal 1 x dalam sebulan supaya kartu tetap mendapatkan masa aktif dan kartu tidak akan habis masa tenggang nya. Untuk informasi lengkap silahkan lansung menghubungi Call Center Telkomsel 188. Itulah yang  bisa admin ulas dalam artikel singkat ini, banyak maaf jika ada salah kata.

1 Response to "Cara Memperpanjang Masa aktif paket Internet dan Cara Mengaktifkan Kartu Habis Masa Tenggang Telkomsel Terbaru"

  1. Gila sih kuota aku masih banyak bgt tega bgt. Karna habis masa berlaku jadi hangus

    ReplyDelete