apakah memperpanjang masa aktif paket internet dapat merubah jenis paket

Senang sekali bisa kembali membagikan artikel untuk teman teman semua setelah kita selesai merayakan idul fitri, mohon maaf lahir bathin untuk semuanya, semoga dalam keadaan sehat walafiat.Dalam artikel kali ini admin akan mengulas mengenai cara memperpanjang masa aktif paket internet, jika melakukan perpanjangan masa aktif paket internet apakah ada dampak pada paket yang sudah di aktifkan, maksud nya begini. Jika kamu menggunakan kartu Telkomsel, sebelum nya kamu telah mengaktifkan paket internet Telkomsel Combo yang kuota 15GB harga Rp.75.000, atau mungkin kamu juga telah mengaktifkan paket internet FLash bulanan. Kemudian paket internet akan segera berakhir masa aktifnya, sedangkan sisa kuota masih banyak, nah biasanya jika kuota internet masih banyak namun masa aktif segera berakhir. Maka sisa kuota akan hangus dan tidak akan bisa kamu akumulaasikan dengan paket internet yang akan kamu aktifkan.



apakah-memperpanjang-masa-aktif-paket-internet-dapat-merubah-jenis-paket




Oleh karena itulah diperlukan untuk memperpanjang masa aktif paket agar sisa kuota dapat digunakan kembali, jika masa aktif paket internet sudah kamu perpanjang otomatis tidak akan ada paket internet yang hangus atau kuota terbuang sia sia. Namun, masih banyak pengguna internet yang belum tahu sepenuhnya cara memperpanjang masa aktif paket internet dan cara menambah masa aktif, sedangkan cara perpanjang masa aktif paket internet ataupun cara menambah masa aktif kartu tidaklah susah, cukup dengan melakukan beberapa langkah saja kamu sudah bisa melakukan perpanjangan masa aktif paket internet serta memperpanjang masa aktif kartu.

Cara perpanjang masa aktif kartu telkomsel tentunya harus disesuaikan dengan kartu apa yang digunakan, karena masing masing kartu Telkomsel seperti kartu AS, Simpati dan Loop tentunya ada perbedaan dalam menambah masa aktif kartu. Silahkan baca juga cara menambah masa aktif kartu simpati as dan loop yang telah admin sajkan dalam ulasan artikel blog ini.

Nah, jika ada yang bertanya apakah perpanjang masa aktif paket internet dapat merubah jenis paket. Menurut admin dan berdasarkan pengalaman admin selama ini yang telah melakukan perpanjangan masa aktif paket internet Telkomsel, tidak akan merubah jenis paket internet yang telah di aktifkan, karena perpanjang masa aktif paket tidak merubah jenis paket. Hal ini admin katakan berdasarkan informasi yang telah admin lakukan sebelum nya.

Untuk mengindari resiko hangus kuota internet, ada baiknya cek kembali sisa kuota paket internet dan cek juga masa aktif paket internet serta cek masa aktif kartu secara berkala.Dengan demikian kartu yang kamu pakai akan aman dan tidak akan terkena oleh habis masa tenggang, begitu juga dengan paket internet akan terhindari dari masuk masa tenggang maupun paket habis masa tenggang.

Sangat banyak sekali pengguna internet yang mengalami kartu habis masa tenggang dan kartu paket internet habis masa aktif disaat kuota masih banyak, hal ini tentunya disebabkan oleh sering nya lupa dalam mengecek masa aktif paket internet dan masa aktif kartu, sehingga kartu masuk masa tenggang dan akhirnya masa tenggang habis.

Nah dalam fase habis masa tenggang inilah pengguna internet atau pengguna kartu baru sadar kalau kartu yang dipakai tidak ada sinyal, kartu tidak bisa digunakan dan kartu tidak bisa cek pulsa. Karena sinyal hilang di nonaktifkan secara otomatis apabila kartu habis masa tenggang. Lebih baik cek masa aktif secara berkala dari pada pusing mengurus untuk mengaktifkan kartu habis masa tenggang, jikapun kartu habis masa tenggang di aktifkan kembali sesuai nomor yang sama tampa ganti kartu, itupun belum tentunya bisa kamu dapatkan.

Sekianlah informasi singkat ini yang bisa admin sajikan,semoga bermanfaat dan admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel, hal itu adalah tampa kesengajaan admin dalam menulis.

0 Response to "apakah memperpanjang masa aktif paket internet dapat merubah jenis paket"

Post a Comment