Cara Memperpanjang Masa aktif Paket Internet XL agar Kuota Internet XL tidak Hangus

Setiap pengguna kartu prabayar tentu nya sudah tahu kalau kartu yang digunakan mempunyai batas masa aktif kartu atau batas expired kartu, ketika kartu habis masa aktif maka kartu tersebut tidak akan bisa digunakan sebagaimana mesti nya. Begitu juga dengan paket internet yang mempunyai masa aktif dan masa tenggang, ketika masa aktif habis kamu tidak akan bisa menggunakan kartu untuk panggilan keluar dan mengirim SMS keluar, begitu juga dengan paket internet jika sudah habis masa aktif nya tidak bisa lagi menggunakan sisa kuota internet. Lalu, apa solusi jika paket internet habis masa aktif. Untuk dapat menggunakan kartu dan paket internet yang habis masa aktif tentunya harus dilakukan isi ulang pulsa atau isi ulang paket internet serta memperpanjang masa aktif kartu dan memperpanjang masa aktif paket internet agar kuota dapat dipergunakan kembali.



 Cara-Memperpanjang-Masa-aktif-Paket-Internet-XL-agar-Kuota-Internet-XL-tidak-Hangus




Jika hanya kartu saja yang habis masa aktif, maka solusi untuk mengaktifkan kartu yang habis masa aktif cukup dengan melakukan isi ulang pulsa saja, semakin besar nominal pulsa yang kamu isi tentunya akan mendapatkan perpanjangan masa aktif kartu lebih lama atau tambahan masa aktif dengan jangan yang panjang tentunya. Namun, untuk paket internet jika habis masa aktif nya. Maka kamu dapat mengaktifkan paket internet habis masa aktif dengan cara melakukan isi ulang kuota internet kembali atau menambah masa aktif paket internet dan beli masa aktif.

Dalam Artikel kali ini admin akan membahas tentang cara perpanjang masa aktif kartu XL dan memperpanjang masa aktif paket internet XL. Bagi kamu yang menggunakan kartu XL tentunya harus mengetahui cara menambah masa aktif kartu XL dan perpanjang masa aktif paket internet XL.

Admin yakin sekali masih banyak pengguna kartu prabayar yang belum tahu cara menambah masa aktif kartu XL, cara memperpanjang masa aktif paket internet XL. untuk mengatasi kendala tidak bisa menambah masa aktif paket internet,simak ulasan berikut ini.

Cara perpanjang masa aktif paket internet XL bisa dengan membeli masa aktif agar kuota internet tetap bisa digunakan, bagaimana cara beli masa aktif paket internet XL.


  • Beli masa aktif paket internet XL dengan menekan kode rahasia perpanjang masa aktif paket dan menambah masa aktif paket internet *123# ok atau yes
  • kamu juga bisa beli masa aktif melalui kode *123*8484# kemudian ok atau yes

Berikut Daftar harga Beli masa aktif XL:

  • Masa aktif XL 3 hari harga Rp.3000
  • Masa aktif XL 7 hari harga Rp.5000
  • Masa aktif XL 1 bulan harga Rp.15.000
  • Masa aktif XL 90 hari harga Rp.30.000
  • Masa aktif XL 1 Tahun Harga Rp.100.000


Daftar Harga Beli pulsa untuk menambah masa aktif XL


  • Isi pulsa XL 5000 kamu dapat masa aktif 7 hari
  • Isi pulsa XL 10.000 kamu dapat masa aktif  15 hari
  • Isi pulsa XL 25.000 kamu dapat masa aktif 35 hari
  • Isi pulsa XL 50.000 kamu dapat masa aktif 45 hari
  • Isi pulsa XL 100.000 kamu dapat masa aktif 90.000


Kamu juga dapat menambah masa aktif XL atau perpanjang masa aktif XL melalui aplikasi MyXL. Jika kamu belum mempunyai aplikasi MyXL lansung saja download aplikasi MyXL dari PlayStore kemudian install di smartphone. Setelah aplikasi MyXL terinstall di smartphone selanjut nya daftarkan juga nomor XL pada aplikasi agar kamu dapat Login ke Aplikasi MyXL.

Nah, sangat mudah bukan untuk memperpanjang masa aktif XL. Admin harap setelah mengetahui cara menambah masa aktif XL jangan ada lagi kartu XL yang habis masa aktif dan jangan sampai paket internet XL habis masa aktif. Jika kartu XL habis masa aktif tidak kamu lakukan perpanjangan masa aktif maka kartu XL akan masuk ke masa tenggang, ketika dalam tahap masa tenggang tidak juga kamu lakukan isi ulang pulsa, maka kartu XL akan habis masa tenggang. Pada saat kartu XL habis masa tenggang dalam waktu yang lama atau lebih dari 5 bulan, maka akan sangat sulit untuk mengaktifkan kartu habis masa tenggang

0 Response to " Cara Memperpanjang Masa aktif Paket Internet XL agar Kuota Internet XL tidak Hangus"

Post a Comment