Bagaimana cara Memperpanjang Masa Aktif Kuota Internet Indosat Terbaru

Bagaimana cara menambah masa aktif kuota internet indosaat ooredoo, apakah kamu pernah mengalami kendala disaat kuota internet masih banyak namun masa aktif kuota berakhir. Lalu, apa yang akan terjadi ketika masa aktif kouta internet habis dan jumlah kuota masih banyak. Biasanya ketika jumlah kuota masih banyak namun masa aktif habis maka sisa kuota internet yang kamu miliki akan hangus. Namun, khusus bagi kamu yang menggunakan kartu Indosat jangan merasa kawatir kuota internet kamu akan hangus walaupun masa aktif kuota habis. Kenapa demikian, karena indosat menyediakan fitur hebat yang dapat kamu manfaatkan untuk mengatasi agar sisa kuota internet tidak hangus ketika masa aktif kuota habis. Lalu, bagaimana cara mengatasi masa aktif kuota internet habis dan sisa kuota internet masih banyak untuk kartu Indosat. Nah, bagi kamu yang belum tahu cara menggunakan fitur Indosat untuk mengatasi masa aktif kuota internet berakhir disaat jumlah kuota masih banyak, simak ulasan artikel berikut ini yang akan admin jelaskan langkah demi langkah agar sisa kuota internet indosat tidak hangus pada saat masa aktif kuota internet indosat habis..



Bagaimana-cara-Memperpanjang-Masa-Aktif-Kuota-Internet-Indosat-Terbaru



Apa yang dimaksud dengan data Rollover Indosat. Data Rollover Indosat adalah Sisa kouta internet utama yang kamu miliki yang akan diakumulasikan pada saat pelanggan melakukan perpanjangan masa aktif paket internet atau mengaktifkan paket internet yang sama namun dengan jumlah kuota yang lebih besar. Bagi kamu yang telah berlangganan paket Internet Freedom Combo serta paket internet bulanan bisa menggunakan data rollover indosat dan memanfaatkan fitur yang disediakan oleh Indosat yaitu Data Rollover.

Bagaimana cara menggunakan Data rollover indosat dan bagaimana cara mendapatkan data rollover Indosat agar sisa kuota internet tidak hangus, fitur data rollover ini bisa didapatkan oleh pelanggan Indosat secara otomatis ketika melakukan dua berikut ini:


  • Pelanggan indosat melakukan perpanjangan paket internet Freedom Combo dan Paket internet Bulanan yang lainya dari Indosat
  • Pelanggan Indosat membeli paket internet yang sama, atau paket internet jumlah kuota yang lebih besar dari kuota internet sebelum nya sebelum masa aktif paket internet habis
  • Jadi, usahakan untuk membeli paket internet sebelum masa aktif habis agar kamu mendapatkan fitur Data Rollover agar data internet indosat di akumulasikan dan tidak ada sisa kuota internet yang terbuang ketika masa aktif habis, karena sisa kuota internet indosat akan di akumulasikan dengan jumlah kuota internet berikut nya



Bagaimana jika lupa untuk mengisi pulsa dan melakukan isi ulang kuota internet ketika masa aktif paket internet akan segera berakhir, apabila kamu lupa untuk isi pulsa atau paket internet indosat pada saat masa aktif akan berakhir, tentunya masa aktif habis dan ketika lupa mengisi kuota internet indosat apa yang harus dilakukan agar sisa kuota internet tetap dapat digunakan. Untuk kamu yang menggunakan kartu Indosat tentunya ada pilihan agar masa aktif paket internet dapat di perpanjang sehingga sisa kuota internet indosat tidak hangus. Kamu bisa memperpanjang masa aktif paket internet indosat dengan cara melakukan isi ulang kuota internet dan membeli masa aktif untuk mengatasi habis masa akitf.

Cara menambah masa aktif kuota internet indosat adalah dengan cara melakukan beli masa aktif kuota internet indosat, dengan begitu maka masa aktif kuota paket internet indosat akan diperpanjang secara otomatis.

Cek masa aktif kuota internet secara berkala dengan tujuan agar masa aktif paket internet tidak habis, ketika kamu melakukan cek masa aktif kuota internet secara berkala tentunya kamu bisa memantau tanggal berapa kuota internet berakhir masa aktifnya, namun sebelum masa aktif kuota internet habis ada baiknya kamu lakukan perpanjangan paket internet dengan cara melakukan pembelian kuota internet yang lebih besar dari sebelum nya, kamu juga bisa membeli masa aktif untuk memperpanjang masa aktif kuota internet agar tidak habis masa aktif paket internet indosat.

Bagaimana cara cek sisa paket internet Indosat, bagi kamu yang menggunakan kartu Indosat dan tidak tahu cara cek jumlah paket internet, maka kamu bisa ikuti langkah langkah cara cek jumlah kuota internet Indosat dengan cara berikut ini:

  • Ketik USAGE kemudian kirim ke 363
  • Tunggu SMS balasan dari 363
  • Cek SMS dan lihat berapa sisa kuota internet indosat yang masih kamu miliki

Sedangkan jika kamu ingin mengetahui berapa jumlah kuota internet indosat menggunakan Dial kode juga bisa, berikut cara cek sisa paket internet menggunakan menu dial kode agar kamu mengetahui berapa sisa kuota internet yang masih ada di kartu Indosat.


  • Tekan *363# untuk cek sisa kuota internet Indosat
  • Kemudian pilih menu INTERNET, , NELP & SMS 
  • kemudian pilih STATUS & INFO
  • pilih cek Kuota
  • Kemudian tunggu SMS Balasan untuk melihat berapa sisa kuota internet yang masih ada di kartu Indosat kamu

Sekianlah yang dapat admin ulas dalam artikel singkat ini mengenai cara memperpanjang masa aktif kuota internet indosat dan cara menambah masa aktif paket indosat.

0 Response to "Bagaimana cara Memperpanjang Masa Aktif Kuota Internet Indosat Terbaru"

Post a Comment