Cara Memperpanjang Masa aktif Kartu AXIS agar tidak Habis Masa aktif Terhindari dari Kartu Axis Hilang Sinyal

Sudah kamu cek masa aktif kartu axis yang digunakan, apakah masa aktif kartu masih ada ataukah masa aktif kartu axis telah berakhir, bagaimana cara cek masa aktif pada kartu axis, cara melihat masa aktif pada kartu axis sangat mudah dan gampang sekali. Untuk melihat masa aktif kartu axis kamu gunakan cara umb dan bisa juga kamu menggunakan aplikasi axisnet agar dapat mengetahui kapan masa aktif kartu berakhir. Pada umum nya masing masing provider telah memberikan masa aktif selama 30 hari pada setiap kartu yang kamu gunakan, apa yang akan terjadi pada kartu jika masa aktif telah habis. Apakah kartu habis masa aktif masih bisa digunakan untuk mengirim sms dan melakukan panggilan, biasanya kartu habis masa aktif hanya bisa kamu gunakan untuk menerima sms dan menerima panggilan saja, namun tidak bisa kamu gunakan untuk mengirim sms keluar dan tidak bisa kamu gunakan kartu habis masa aktif untuk panggilan, meskipun sisa pulsa masih banyak dan masih ada. Rasa nya sangat percuma jika pulsa masih banyak namun tidak bisa digunakan untuk panggilan dan mengirim sms.

Nah oleh karena itu, sebaik nya cek kembali masa aktif kartu yang kamu gunakan, jangan sampai kartu habis masa aktif dan berakhir pada habis masa tenggang, ketika kartu habis masa aktif kamu dengan mudah bisa mengaktifkan kembali kartu habis masa aktif, cara menambah masa aktif kartu yang telah berakhir masa aktif nya cukup dengan cara isi ulang pulsa dan membeli masa aktif kamu telah berhasil menambah masa aktif pada kartu yang telah berakhir masa aktif nya, namun ketika kartu habis masa tenggang akan sangat sulit lagi untuk dapat kamu aktifkan, meskipun ada juga yang berhasil mengaktifkan kartu habis masa tenggang, namun tidak semua kartu habis masa tenggang yang berhasil di aktifkan.

Inti nya mengaktifkan kartu habis masa aktif tidak semudah mengaktifkan kartu habis masa tenggang.jika kamu masih belum tahu cara cek masa aktif pada kartu axis simak langkah langkah cara melihat masa aktif kartu axis dan cara memperpanjang masa aktif kartu axis berikut ini semoga dapat membantu kartu yang sedang kamu gunakan agar tetap aktif dan dapat kamu gunakan semesti nya, baik itu untuk menerima panggilan maupun untuk melakukan panggilan keluar.


Cara cek masa aktif kartu axis

  • Tekan dial cek masa aktif menggunakan kode umb *123# kemudian ok atau yes
  • Kemudian akan terlihat berapa sisa pulsa kartu axis yang kamu gunakan
  • Dalam tampilan sisa pulsa kartu axis kamu akan melihat tanggal masa aktif kartu axis yang kamu gunakan
  • Jika masa aktif kartu axis hampir habis sebaiknya segera lakukan isi ulang pulsa agar dapat menambah masa aktif
  • Semakin besar jumlah pulsa yang kamu isi pada kartu axis tentunya akan memberikan  tambahan masa aktif lebih besar pada kartu axis yang kamu gunakan
  • berikut tabel isi ulang pulsa yang akan kamu dapatkan tambahan masa aktif kartu axis

Cara-Memperpanjang-Masa-aktif-Kartu-AXIS-agar-tidak-Habis-Masa-aktif-Terhindari-dari-Kartu-Axis-Hilang-Sinyal




Nah tabel diatas adalah jumlah isi ulang pulsa, semakin besar pulsa yang kamu isi semakin panjang juga masa aktif kartu axis yang kamu dapatkan, namun itu tergantung dengan keinginan kamu ingin mendapatkan masa aktif berapa lama pada kartu axis yang kamu gunakan. Apakah ada cara lain yang bisa digunakan untuk memperpanjang masa aktif kartu axis, ya tentunya ada.



Cara Mendapatkan tambahan masa aktif kartu axis dengan cara Transfer pulsa


Selain cara mendapatkan masa aktif kartu axis dengan isi ulang pulsa, kamu juga bisa memperpanjang masa aktif kartu axis dengan cara menerima pulsa gratis dari nomor axis lainya, arti nya ada teman kamu yang mengirim pulsa ke nomor axis yang kamu gunakan dengan melakukan transfer pulsa, maka kamu juga akan mendapatkan masa aktif yang akan di tambahkan pada kartu axis, berapa jumlah masa aktif yang akan didapatkan dengan cara menerima transfer pulsa dan berapa biaya transfer pulsa sesama kartu axis. Cara transfer pulsa axis sangat mudah dan biaya transfer pulsa sesama axis juga murah, 


Cara transfer pulsa sesama axis menggunakan sms

  • ketik BAGI<spasi>jumlah pulsa
  • Kemudian sms kirim ke nomor penerima atau nomor tujuan
  • Contoh: BAGI 5000
  • Tunggu SMS konfirmasi dari axis yang menyatakan transfer pulsa sesama axis telah berhasil

Kemudian pastikan kamu telah menerima transfer pulsa dan cek masa aktif kartu axis, apakah masa aktif kartu axis telah bertambah setelah kamu menerima transfer pulsa sesama axis.



Cara-Memperpanjang-Masa-aktif-Kartu-AXIS-agar-tidak-Habis-Masa-aktif-Terhindari-dari-Kartu-Axis-Hilang-Sinyal_2019


Nah tabel diatas adalah jumlah pulsa yang kamu terima melalui transfer pulsa sesama axis dan jumlah masa aktif yang kamu dapatkan setelah menerima transfer pulsa, semakin besar jumlah pulsa yang kamu terima melalui transfer pulsa, maka semakin panjang masa aktif yang kamu dapatkan.

Nah, langkah selanjutnya yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan masa aktif kartu axis adalah dengan cara membeli paket nelpon maupun paket nelpon kartu axis, setelah kamu membeli paket internet ataupun paket nelpon kartu axis kamu juga akan mendapatkan perpanjangan kartu axis. Sebaiknya kamu download aplikasi axisnet untuk mempermudah membeli paket internet axis ataupun mengaktifkan paket nelpon kartu axis, info lengkap bisa menghubungi call center axis dilayanan 188. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.

0 Response to "Cara Memperpanjang Masa aktif Kartu AXIS agar tidak Habis Masa aktif Terhindari dari Kartu Axis Hilang Sinyal"

Post a Comment