Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu XL paling Mudah Terbaru Work

Masa aktif pada kartu sangat penting dan wajib untuk kamu cek secara berkala, sampai tanggal berapa masa aktif kartu berlakunya, ketika kamu telah cek masa aktif pada kartu dan kamu juga telah mengetahui tanggal berakhir masa aktif. Maka hal yang perlu kamu lakukan adalah segera perpanjang masa aktif kartu tersebut agar dapat digunakan sebagaimana mestinya. kamu perlu mengetahui jika kartu habis masa aktif maka kartu tersebut tidak akan bisa digunakan untuk melakukan panggilan keluar ataupun mengirim SMS. Dalam artikel ini admin akan menjelaskan bagaimana cara cek masa aktif kartu XL, bagaimana cara mengetahui tanggal masa aktif kartu XL. Langkah pertama untuk mengetahui masa aktif pada kartu XL adalah dengan menekan dial umb *123# kemudian ok atau yes, maka kamu akan melihat sisa pulsa dan masa aktif pada kartu XL yang kamu gunakan, jika belum terlihat sisa pulsa maka kamu dapat memilih pada menu INFO ataupun MY INFO. Selain menggunakan dial umb tersebut kamu juga bisa menggunakan aplikasi MyXL untuk mempermudah melihat masa aktif kartu kamu tinggal berapa hari lagi.

Nah untuk mempermudah kamu dalam hal menambah masa aktif kartu XL ataupun memperpanjang masa aktif kartu XL terbaru dengan cara yang mudah, simak penjelasan berikut ini.


Cara Memperpanjang Masa aktif kartu XL Dengan isi ulang Pulsa



Cara yang pertama untuk dapat menambah masa aktif pada kartu XL, kamu bisa melakukan isi ulang pulsa. Setelah kamu berhasil mengisi pulsa XL maka masa aktif kartu XL akan bertambah, jumlah masa aktif kartu XL tentunya bergantung pada jumlah pulsa yang kamu isi, semakin besar nilai pulsa yang kamu isi maka semakin panjang masa aktif kartu XL yang kamu dapatkan. untuk isi ulang pulsa XL senilai  Rp.5000, maka kamu akan mendapatkan masa aktif selama 7 hari. berikut informasi masa aktif kartu XL yang kamu dapatkan setelah isi ulang pulsa XL untuk perpanjang Masa aktif.


Cara-Memperpanjang-Masa-Aktif-Kartu-XL-paling-Mudah-Terbaru-Work




  • Isi ulang pulsa XL senilai Rp.5000, maka kamu akan mendapatkan masa aktif kartu XL selama 7 hari
  • Isi ulang pulsa XL senilai Rp.10.00 maka kamu akan mendapatkan masa aktif kartu XL selama 15 hari
  • Isi ulang pulsa XL senilai Rp.25.000, maka kamu akan mendapatkan masa aktif kartu XL selama 35 hari
  • Isi ulang pulsa XL senilai Rp.50.000, maka kamu akan mendapatkan masa aktif kartu XL selama 45 hari
  • Sedangkan untuk perpanjang masa aktif kartu XL 90 hari maka kamu isi ulang pulsa XL senilai Rp.10.000




Terlihat bahwa semakin besar jumlah pulsa yang di isi maka semakin panjang masa aktif kartu XL yang kamu dapatkan, setelah kamu isi ulang pulsa lansung saja cek masa aktif kartu XL apakah masa aktif kartu XL telah bertambah atau belum,namun biasanya setelah berhasil mengisi ulang pulsa maka akan ada SMS pemberitahuan bahwa masa aktif kartu kamu telah diperpanjang sampai pada tanggal yang di tentunkan, tergantung jumlah pulsa yang kamu isi. Cek masa aktif kartu XL melalui dial *123# atau menggunakan aplikasi MyXL.



Cara Menambah masa aktif kartu XL dengan beli paket Internet XL



Setelah langkah pertama kamu ketahui bawah memperpanjang masa aktif kartu XL bisa dilakukan dengan cara isi ulang pulsa, maka langkah selanjut nya untuk mendapatkan masa aktif kartu XL kamu bisa membeli paket internet XL. ikuti langkah langkah berikut untuk membeli paket internet XL


  • Tekan dial umb *123# untuk membeli paket internet XL agar dapat masa aktif XL
  • Dial ke *123# kemudian ok atau yes
  • selanjut nya kamu pilih menu No.4 untuk paket Internet XL Xtra Combo
  • Lanjut tekan Menu no.7 untuk Xtra Kuota
  • Kemudian kamu pilih kuota internet yang akan kamu beli, pastikan juga masa aktif yang akan kamu dapatkan setelah kamu membeli paket internet XL tersebut


Setelah kamu berhasil membeli paket internet XL, lansung saja cek sisa kuota internet XL melalui dial umb *123#, jika kuota internet XL kamu telah bertambah. Lihat juga untuk Perpanjangan masa aktif kartu XL, apakah kartu XL kamu telah mendapatkan perpanjangan masa aktif atau belum, namun yang biasanya jika telah berhasil membeli paket internet XL maka secara otomatis kamu akan mendapatkan masa aktif yang telah di tambah. Cek juga kuota internet XL kamu menggunakan Aplikasi MyXL yang dapat kamu unduh melalui Playstore jika kamu belum mempunyai aplikasi MyXL.



Beli masa aktif kartu XL agar terhindari dari Masa tenggang kartu XL


Cara paling mudah agar terhindari dari masa tenggang adalah dengan mengaktifkan kartu XL yang kamu gunakan, pantau terus masa aktif pada kartu XL mu supaya jangan sampai kehabisan masa aktif kartu XL atau habis masa berlaku kartu. Nah cara paling mudah untuk mendapatkan masa aktif kartu XL adalah dengan cara membeli masa aktif. Bagaimana cara membeli masa aktif kartu XL dan berapa harga masa aktif kartu XL, jika kamu telah membeli mas aktif kartu XL berapa hari masa aktif yang akan kamu dapatkan, simak daftar harga masa aktif Kartu XL berikut ini.


  • Beli masa aktif kartu XL seharga Rp.2.500 maka kamu akan mendapatkan masa aktif kartu XL selama 3 hari
  • Masa aktif kartu XL selama 7 hari bisa kamu beli dengan pulsa seharga Rp.5.000
  • Dapatkan tambahan masa aktif pada kartu XL kamu selama 30 hari setelah kamu membeli masa aktif kartu XL dengan harga Rp.15.000
  • Harga masa aktif kartu XL Rp.35.000 maka kamu akan mendapatkan masa aktif kartu XL selama 90 hari
  • nah untuk masa aktif paling panjang maka kamu dapat beli dengan harga Rp.110.000 untuk masa aktif selama 360 hari, masa aktif kartu XL 1 tahun

Setelah kamu berhasil membeli masa aktif kartu XL, sebaiknya pastikan kembali apakah masa aktif kamu telah bertambah atau belum. Cara cek masa aktif XL bisa kamu tekan dial umb *123# atau menggunakan aplikasi MyXL.  Selain itu kamu bisa juga menerima transfer pulsa dari nomor XL untuk mendapatkan masa aktif, cara ini merupakan cara gratis untuk mendapatkan masa aktif pada kartu XL. Jadi, jika kamu ingin mendapatkan pulsa XL gratis dan masa aktif kartu XL secara gratis, mintalah pada teman kamu yang menggunakan kartu XL untuk menstransfer pulsa.


Setelah kamu tahu langkah langkah untuk memperpanjang masa aktif kartu XL, jangan sampai lagi kartu XL kamu habis masa aktif. Apalagi jangan sampai membiarkan kartu XL habis masa tenggang sehingga kartu XL kamu dapat hilang sinyal dan tidak bisa digunakan untuk menerima panggilan, melakukan panggilan keluar. Yang pastinya ketika kartu habis masa tenggang akan sangat susah untuk mengurus nya agar dapat mengaktifkan kembali kartu XL habis masa tenggang, meskipun itu bisa tentunya ada syarat dan ketentuan yang harus kamu ketahui juga. jadi cari jalan aman saja, cek masa aktif kartu XL secara berkala.

Sekianlah yang bisa admin sajikan dalam ulasan ini semoga bermanfaat, admin mohon maaf jika saja ada salah kata dalam penulisan artikel tersebut

0 Response to "Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu XL paling Mudah Terbaru Work"

Post a Comment