Harga Perpanjangan Masa Aktif Kartu Axis dan cara Menambah Masa aktif Kartu Axis Bulanan

Apa penyebab kartu habis masa aktif dan mengapa kartu bisa diblokir karena habis masa tenggang. Biasanya penyebab utama kartu habis masa aktif sehingga kartu dalam masa tenggang dan dalam masa tenggang kartu kamu tidak juga melakukan isi ulang sehingga kartu di nonaktifkan. Banyak yang mengeluhkan kartu habis masa tenggang dan ingin mengaktifkan kembali kartu habis masa tenggang, pada umum nya kartu habis masa aktif disebabkan oleh lupa isi ulang pulsa. Apalagi bagi kamu yang mempunyai lebih dari satu kartu sim maka akan sangat mungkin sekali kartu habis masa aktif jika kamu tidak melakukan cek masa aktif kartu secara berkala.

Cek masa aktif kartu dengan berkala bisa menghindari dari kartu terblokir karena habis masa tenggang. Karena sebelum kartu di blokir tentunya akan ada dulu tahap masa aktif. Ketika kartu habis masa aktif, maka akan masuk dulu pada tahap masa tenggang, dalam tahap kartu masa tenggang kamu bisa punya kesempatan untuk dapat mengaktifkan kartu yang habis masa aktif, namun ketika kamu tidak melakukan isi ulang pulsa pada saat kartu dalam masa tenggang, nah ini lah yang akan menjadikan kartu menhadi hangus karena habis masa tenggang.



Harga-Perpanjangan-Masa-Aktif-Kartu-Axis-dan-cara-Menambah-Masa-aktif-Kartu-Axis-Bulanan



Cara Penambahan masa aktif kartu sangat mudah dan gampang sekali, langkah langkah memperpanjang masa aktif kartu supaya kartu dapat digunakan seperti biasanya, banyak yang bertanya mengapa kartu tidak bisa digunakan untuk panggilan keluar, mengapa kartu tidak bisa mengirim sms sedangkan pulsa masih banyak, mengapa kartu tidak bisa terhubung dengan internet, sedangkan sisa paket internet masih ada.

Jangan sampai kamu mengalami tidak bisa melakukan panggilan keluar disaat pulsa masih ada dan jumlah pulsa masih banyak.Nah untuk itu admin akan menjelaskan langkah langkah cara perpanjangan masa aktif kartu dan cara menambah masa aktif kartu axis. Ikuti langkah langkah cara menambah masa aktif kartu axis berikut ini agar kamu bisa menggunakan kartu axis tampa adanya gangguan pada kartu.

Jika kartu kamu dalam masa tenggang sebaiknya segera lakukan isi ulang pulsa agar kartu axis aktif kembali, untuk perpanjangan masa kartu axis dengan pulsa, berikut jumlah pulsa yang kamu beli dan jumlah masa aktif kartu yang akan kamu dapatkan setelah isi ulang pulsa dalam masa tenggang kartu axis.


  • RP.5000 Masa aktif yang akan kamu dapatkan setelah melakukan isi ulang pulsa axis senilai Rp.5000 adalah 7 hari atau 1 minggu
  • Rp.10.000 Masa aktif kartu axis yang kamu dapatkan setelah melakukan isi ulang pulsa senilai Rp.10.000 adalah dua minggu atau masa aktif kartu axis 14 hari
  • Rp.15.000 Kamu akan mendapatkan masa aktif kartu Axis selama 21 hari setelah melakukan isi ulang pulsa
  • Rp.25.000 Masa aktif kartu axis kamu akan diperpanjang selama 35 hari setelah melakukan isi ulang pulsa senilai Rp.25.000
  • Rp.30.000 untuk menadapatkan masa aktif kartu axis selama 45 hari lansung saja isi ulang pulsa 
  • Rp.50.000 masa aktif kartu axis 75 hari
  • Rp.100.000 masa aktif kartu axis akan mendapatkan 150 hari



Selain itu kamu juga melakukan pembelian paket internet axis untuk mendapatkan masa aktif, untuk mendapatkan promo harga paket internet axis atau harga pulsa murah kartu axis sebaiknya kamu gunakan aplikasi, mengapa demikian. Karena dalam aplikasi sangat banyak promo promo harga paket murah dan promo lain nya. Pembelian kuota internet axis menggunakan aplikasi juga terbilang sangat mudah.. Pastikan kamu telah mendownload aplikasi axisnet yang bisa kamu dapatkan melalui playstore.

Cara cek pulsa axis kamu bisa dial melalui *888# kemudian ok atau yes, cara melihat masa aktif kartu axis juga bisa kamu cek melalui *888# dan lihat juga apakah kartu axis dalam masa tenggang atau kartu axis habis masa tenggang, jangan sampai kamu mengetahui masa aktif habis setelah kartu habis masa tenggang. Untuk info lengkap kamu bisa menghubungi call center axis 838 untuk mendapatkan informasi yang akurat terkait bagaimana cara cek masa aktif kartu axis dan cara mengaktifkan kartu habis masa aktif atau kartu axis habis masa tenggang. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.

0 Response to "Harga Perpanjangan Masa Aktif Kartu Axis dan cara Menambah Masa aktif Kartu Axis Bulanan"

Post a Comment