Berapa lama Masa Aktif dan Apa itu masa tenggang Kartu

Apa itu masa aktif dan berapa lama masa aktif, apa itu masa tenggang dan berapa lama masa tenggang. Masa aktif adalah Masa dimana kamu bebas untuk menggunakan kartu prabayar sesuai dengan yang kamu mau, untuk kartu perdana setelah kamu registrasi kartu maka kamu akan mendapatkan masa aktif selama  bulan,selanjutnya setelah  bulan habis jika tidak kamu isi ulang pulsa maka kartu akan habis masa aktif, jika kamu isi ulang pulsa senilai Rp5000 atau Rp.10.000 maka kamu akan mendapatkan kembali masa aktif selama 1 bulan. 


Berapa-lama-Masa-Aktif-dan-Apa-itu-masa-tenggang-Kartu

Masa aktif kartu sangat penting sekali agar kartu dapat dipakai, Apa itu masa aktif kartu axis, apa itu masa aktif kartu Telkomsel, apa itu masa aktif kartu Tri, apa itu masa aktif kartu indosat. Apa umumnya masa aktif sama setiap operator kartu yang kamu gunakan, masa aktif kartu tentunya sangat penting sekali supaya bisa menggunakan kartu sesuai dengan yang kamu inginkan.

Ketika kartu prabayar habis masa aktif, kamu hanya bisa menerima panggilan dan menerima sms saja.sedangkan untuk melakukan panggilan keluar dan mengirim sms keluar kamu tidak akan bisa sama sekali, itulah efek ketika kartu prabayar habis masa aktif.

Cara mendapatkan masa aktif sangat mudah dan gampang, cara memperpanjang masa aktif kartu bisa dengan isi ulang pulsa, beli masa aktif untuk mendapatkan tambahan masa aktif, menukarkan poin dengan masa aktif,masing masing operator tentunya telah menyediakan layanan atau cara yang bisa kamu pakai untuk mendapatkan masa aktif pada kartu yang kamu pakai.Masa aktif bisa kamu dapatkan dengan cara menggunakan kode ussd dataupun perpanjang masa aktif kartu menggunakan sms.

Untuk mendapatkan masa aktif kartu Indosat kamu bisa mengetikan format berikut ini

  • Ketik format AKTIF3 supaya kamu mendapatkan masa aktif selama 3 hari dengan harga masa aktif kartu indosat Rp.2000
  • Ketik format AKTIF14 supaya kamu mendapatkan masa aktif selama 14 hari dengan harga masa aktif kartu indosat Rp.5000
  • Ketik format AKTIF30 supaya kamu mendapatkan masa aktif selama 30 hari dengan harga masa aktif kartu Indosat Rp.10.000

Menerima transfer pulsa dari sesama pengguna indosat informasinya juga dapat membantu untuk memperpanjang masa aktif kartu Indosat yang kamu pakai, nilai trannsfer pulsa mulai dari 

  • Transfer pulsa Rp.5000 sampai dengan Rp.10.000 kamu akan mendapatkan masa aktif kartu indosat selama 3 hari
  • Transfer pulsa Rp.10.000 sampai dengan Rp.20.000 kamu akan mendapatkan masa aktif kartu indosat selama 7 hari
  • Transfer pulsa Rp.20.000 sampai dengan Rp.50.000 kamu akan mendapatkan masa aktif kartu indosat selama 15 hari
  • Transfer pulsa Rp.50.000 sampai dengan Rp.100.000 kamu akan mendapatkan masa aktif kartu indosat selama 22 hari
  • Transfer pulsa Rp.100.000 sampai dengan Rp.150.000 kamu akan mendapatkan mas aktif kartu Indosat selama 30 hari
  • Sedangkan untuk nilai transfer pulsa indosat Rp.150.000 ketas maka kamu akan mendapatkan masa aktif 45 hari

Kamu bisa menggunakan fitur hebat dari indosat untuk mendapatkan masa aktif serta menukarkan poin supaya masa aktif kamu diperpanjang.Kartu Telkomsel simPATI masa aktif bisa kamu dapatkan setelah melakukan isi ulang pulsa, cara perpanjang masa aktif kartu simPATI adalah dengan cara mengisi ulang pulsa, jadi setelah kamu isi ulang pulsa kamu akan mendapatkan masa aktif, jumlah masa aktif kartu simPATI tergantung dari jumlah pulsa yang kamu isi,semakin besar jumlah pulsa simPATI yang kamu isi ulang maka semakin panjang masa aktif kartu yang kamu dapatkan. 

Sedangkan untuk cara mendapatkan masa aktif kartu As hanya dengan menggunakan pulsa sesuai dengan jumlah yang di tentukan, misal nya kamu punya pulsa Rp.25.000, kemudian kamu pergunakan pulsa kartu As sesuai jumlah yang ditentukan. Maka kamu akan mendapatkan masa aktif secara otomatis setelah penggunaan pulsa kartu As.


Cara perpanjang masa aktif kartu XL sangat mudah, silahkan kamu menghubungi kode dial *123*8484# untuk, kemudian pilih masa aktif yang kamu inginkan,selain itu silahkan lansung mengakses dial kode *123# atau gunakan aplikasi MyXL untuk mendapatkan perpanjangan masa aktif, bisa dengan cara membeli masa aktif. 

Cara mudah untuk mendapatkan informasi masa aktif adalah dengan cara menggunakan aplikasi masing masing kartu yang kamu gunakan, biasanya dalam aplikasi tersebut ada informasi yang bisa kamu temukan terkait cara perpanjang masa aktif. Sebaiknya isi ulang kartu prabayar secara berkala, supaya kartu tetap aktif dan tidak masuk dalam masa tenggang, kartu yang dalam masa tenggang atapun cara mengatasi kartu habis masa tenggang supaya bisa diaktifkan kembali, banyak pengguna kartu prabayar yang ingin dapat mengaktifkan lagi kartu prabayar yang telah habis masa tenggang supaya dapat dihidupkan kembali. Namun sayangnya banyak pengguna kartu prabayar yang menyadari ketika kartu tidak bisa digunakan lagi, barulah mengetahui kartu habis masa tenggang.

Supaya kartu aktif selalu kamu tidak perlu mengisi pulsa dalam nilai yang besar, cukup isi ulang pulsa senilai Rp.5000 saja secara bertahap, maka kamu sudah bisa mengatasi kartu habis masa aktif dan kartu yang diapakai tidak akan habis masa tenggang, jika kamu mengharapkan masa aktif kartu panjang sebaiknya isi ulang pulsa dengan nilai yang besar. 

Intinya cek masa aktif kartu secara berkala supaya kartu yang dipakai tidak hangus karena habis masa tenggang. Jika hal tersebut kamu lakukan, admin percaya tidak akan ada kartu yang hangus karena habis masa tenggang. Nah itulah yang bisa admin sajikan dalam ulasan artikel singkat ini semoga bermanfaat.Oya, jika kartu kamu habis masa tenggang masih dalam hitungan hari, sebaiknya coba lansung datang ke Geray kartu yang dipakai, misal nya jika menggunakan kartu Telkomsel silahkan datang ke Grapari. Selain itu bisa juga menghubungi Call Center dari masing masing kartu yang dipakai.

0 Response to "Berapa lama Masa Aktif dan Apa itu masa tenggang Kartu"

Post a Comment