Cara Tukar Masa Aktif im3 Indosat Terbaru

Apa itu Masa aktif Kartu. Maksud Masa aktif adalah masa atau batas yang diberikan oleh masing masing Operator pada kartu yang kamu gunakan, biasanya masa aktif rata rata pada umumnya berlaku selama 30 hari, namun ada juga masa aktif 1 hari, masa aktif 1 minggu dan ada juga masa aktif 1 tahun, dan bahkan masa aktif lebih dari 1 tahun yaitu masa aktif kartu Mkios. Biasanya pengguna kartu Mkios akan diberi kemudahan dan keleluasaan terkait masa aktif kartu Mkios Simpati Telkomsel, untuk kartu Mkios Telkomsel masa aktifnya sampai 2035. Masa aktif kartu sangatlah penting, sebegitu pentingnya masa aktif kartu sehingga banyak pengguna kartu yang mengalami kendala kartu tidak bisa digunakan seperti biasanya karena habis masa aktif, dalam kondisi kartu habis masa aktif masih bisa kamu gunakan, namun terbatas. Yaitu hanya bisa menerima panggilan dan sms saja, sedangkan untuk mengirim SMS atau panggilan keluar tidak bisa sama sekali.

Cara-Tukar-Masa-Aktif-im3-Indosat-Terbaru



Jika tahap masa aktif telah habis, maka akan masuk ke tahap masa tenggang, jika masa tenggang habis maka kartu sudah tidak bisa dipergunakan lagi, baik itu untuk panggilan masuk ataupun keluar dan begitu juga untuk sms, sama sekali tidak bisa digunakan. Bahkan kartu habis masa tenggang lansung hilang sinyal. Nah pada tahap inilah pengguna kartu prabayar baru menyadari jika kartu prabayar sudah tidak bisa dipergunakan lagi.

Solusi kartu tidak habis masa aktif, kamu dapat melakukan langkah langkah mengatasi kartu habis masa tenggang barikut ini, lebih baik cek ulang masa aktif kartu secara berkala dari pada mengurus kartu mati setelah habis masa tenggang, karena ada sebagian kartu yang bisa di aktifkan kembali setelah habis masa tenggang dan ada juga kartu yang sudah tidak bisa di aktifkan lagi jika kartu habis masa tenggang. Dalam artikel ini admin akan mengulas cara tukar masa aktif im3 indosat supaya dapat masa aktif kembali.

TUKAR POIN SENYUM INDOSAT

Apa itu Poin senyum Indosat. Poin senyum Indosat adalah salah satu program dari Indosat yang memberikan reward kepada pengguna kartu im3 indosat ketika melakukan isi ulang pulsa. Bagaimana cara bergabung dalam program senyum indosat, nah bagi kamu yang setia menggunakan kartu im3 indosat bisa gabung dalam program senyum indosat dengan melakukan pendaftaran, format daftar senyum indosat adalah dengan mengetikan



Senyum, kemudian kirim ke 7887

Daftarkan nomor im3 indosat kamu pada program senyum indosat,setelah itu kamu akan mendapatkan Notifikasi dari indosat bahwa nomor yang kamu gunakan telah terdaftar pada program senyum indosat. Nah pada saat kamu mengisi ulang pulsa maka akan mendapatkan Poin,nah poin ini lah yang ditukar dengan masa aktif, tentunya ada batas atau syarat jumlah minimal poin yang bisa kamu tukarkan dengan masa aktif im3 indosat.

Sebelum kamu menukarkan poin dengan masa aktif, ada baiknya cek dulu jumlah poin yang kamu kumpulkan. Bagaimana cara cek poin senyum indosat, silahkan kamu ketik format cek poin senyum indosat berikut ini 



ketik POIN kemudian kirim ke 7887

Setelah itu kamu akan mendapatkan SMS jumlah POIN yang kamu kumpulkan, jika jumlah poin sudah sesuai dengan syarat minimal penukaran poin senyum indosat dengan masa aktif, lansung saja tukarkan poin senyum im3 indosat yang kamu miliki. Lalu, bagaimana cara menukarkan poin dengan masa aktif. 


  • ketik MA 25 kirim ke 7887. Kamu akan mendapatkan masa aktif im3 indosat selama 1 minggu
  • ketik MA 50 kirim ke 7887 kamu akan mendapatkan masa aktif im3 indosat selama 2 minggu
  • Ketik MA 75 kirim ke 7887 kamu akan mendapatkan masa aktif im3 indosat selama 3 minggu

Kamu bisa tukarkan poin yang kamu miliki dengan minimal 25 poin untuk kelipatan 1 minggu.  Selain menggunakan poin senyum indosat untuk perpanjang masa aktif im3 indosat, kamu juga bisa memanfaatkan Fitur hebat dari im3 Indosat. Supaya kamu bisa menggunakan Fitur Hebat Im3, pastikan kartu prabayar kamu telah terdaftar pada fitur hebat, namun jika belum silahkan lansung mendaftar dengan cara format berikut ini



REG<Spasi>HEBAT kemudian kirim ke 2020


Silahkan tunggu SMS konfirmasi yang menyatakan nomor im3 kamu telah terdaftar pada fitur hebat. Kemudian untuk mendapatkan masa aktif dengan menggunakan Fitur Hebat Im3 silahkan kamu ketikan format berikut ini

HEBAT kemudian kirim ke 888


Silahkan Tunggu SMS konfirmasi bahwa kamu telah mendapatkan masa aktif dari penggunaan Fitur hebat im3 indosat. Nah itulah cara penukaran poin senyum indosat untuk perpanjang masa aktif kartu atau cara mendapatkan masa aktif kartu im3 indosat gratis.  Infor lengkap silahkan lansung menghubungi Call Center indosat untuk mendapatkan informasi yang akurat. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.

0 Response to "Cara Tukar Masa Aktif im3 Indosat Terbaru"

Post a Comment