isi ulang paket Internet Telkomsel melalui voucher apakah menambah masa aktif kartu

Untuk mengaktifkan paket internet saat ini sudah banyak metode yang bisa kamu pakai, pembelian paket internet bisa kamu aktifkan melaluui pulsa lansung dengan menggunakan kode rahasia paket internet murah. Selain itu, kamu juga bisa mengaktifkan paket internet melalui aplikasi, cara lain untuk mengaktifkan paket internet bisa dengan membeli kuota internet lansung melalui kios atau outlet outlet yang menyediakan layanan data internet. Untuk lebih mudahnya mengaktifkan paket internet kamu bisa menggunakan voucher. Cara mengaktifkan paket internet melalui Voucher kamu hanya memerlukan kode SN atau Serial Number yang akan kamu input pada smartphone atau kartu yang kamu pakai. Gosok Hologram pada Voucher, maka akan terlihat kode Serial Number. Kemudian Kode tersebut kamu imput pada kartu dengan menekan kode kode. 


isi-ulang-paket-Internet-Telkomsel-melalui-voucher-apakah-menambah-masa-aktif-kartu



Mungkin di antara banyaknya pengguna kartu Telkomsel,masih ada yang belum tahu bagaimana cara menggunakan Voucher Internet Telkomsel, cara memasukan kode SN Voucher supaya paket internet aktif. Ikuti langkah langkah berikut ini untuk mengaktifkan paket internet melalui Kode Voucher.



Cara Menggunakan Voucher Telkomsel

  • Beli Voucher Internet Telkomsel sesuai dengan jumlah kuota dan masa aktif yang kamu inginkan
  • Kemudian Gosok Bagian Hologram supaya kode SN (Serial Number) muncul
  • Kemudian Kode SN tersebut kamu Masukan ke Smartphone dengan menemkan kode berikut ini


*133*Serial Number Voucher# Kemudian Ok / Yes, Contoh ( *133*1212121212121#



Jika kode SN atau Serial Number yang kamu masukan sudah benar dan format sudah benar, maka akan ada notifikasi sukses pembelian paket internet.Silahkan kamu cek jumlah kuota internet kamu untuk memastikan apakah kuota sudah bertambah setelah mengaktifkan paket internet melalui Voucher. Jika kuota internet telah bertambah, itu artinya kamu telah berhasil mengaktifkan paket internet melalui Voucher.

Apakah Mengaktifkan paket internet Melalui Voucher akan menambah masa aktif kartu. Misal nya kamu telah membeli Voucher paket internet dan sudah kamu gunakan, kemudian kamu bingung apakah kuota internet yang digunakan melalui voucher ini bisa menambah masa aktif kartu.

Masa aktif kartu tidak akan bertambah setelah kamu mengaktifkan paket internet melalui Voucher. Karena memang untuk masa aktif kartu akan bertambah sesuai dengan ketentuan dari masing masing kartu,misal nya untuk kartu As masa aktif akan bertambah setelah kamu menggunakan pulsa sesuai dengan minimal yang di tentukan, Sebagai contoh kamu membeli pulsa senilai Rp.10,000 pada tanggal  3 November, kemudian kamu gunakan pulsa tersebut sesuai dengan jumlah yang ditentukan, maka kamu akan mendapatkan perpanjangan masa aktif kartu As atau penambahan masa aktif kartu As pada Tanggal 4 Desember.

Jadi,inti nya paket internet yang kamu beli melalui Voucher sama sekali tidak akan menambah masa aktif kartu yang kamu gunakan. Untuk Voucher juga mempunyai masa aktif. Jadi, pastikan Voucher yang kamu beli telah sesuai dengan harapan kamu untuk mengakses internet dalam waktu tertentu,jangan sampai kamu menginginkan paket internet untuk aktif 1 bulan, namun kamu membeli paket internet masa aktif 1 minggu. Hal ini tentunya tidak akan sesuai dengan harapan kamu untuk bisa menggunakan internet dalam waktu 1 bulan.

Masa aktif pada kartu tentunya sangat penting, bahkan tampa adanya masa aktif kartu kamu tidak akan bisa menggunakan kartu tersebut sesuai dengan semestinya, jadi sebaiknya cek kembali masa aktif kartu secara berkaa, jangan sampai kartu hangus terblokir karena habis masa aktif dan habis masa tenggang. 

Nah itulah penjelasan yang bisa admin sajikan dalam ulasan artikel singkat ini,semoga apa yang admin bagikan bisa bermanfaat. Untuk informasi lengkap silahkan menghubungi Call Center Telkomsel di layanan 188, karena admin mendapatkan informasi ini melalui call center 188. Bagaimana cara nelpon 188, kemungkinan bagi kamu yang belum tahu bagaimana cara menghubungi call center 188 silahkan ikuti langkah cara menghubungi Layanan Call Center 188 berikut ini.


Cara Cek Sisa Pulsa Menggunakan Dial


  • Cek dulu pulsa kamu melalui Dial *888# kemudian ok atau yes
  • Lanjut Pilih cek kuota dan pulsa
  • Maka akan terlihat jumlah pulsa yang kamu miliki
  • Panggilan 188 akan dikenakan biaya Rp.300/panggilan
  • Jadi pastikan sisa pulsa melebihi dari Rp.300

Cara Menghubungi Layanan 188

  • Tekan dial 188 Kemudian OK atau Yes
  • Kemudian Untuk pilihan bahasa,silahkan kamu pilih angka yang untuk Bahasa Indonesia 
  • Kemudian untuk pilihan Nomor yang sama, tekan 1
  • Lanjut dengarkan instruksi dari mesin otomatis. Untuk tersambung dengan operator tekkan 4
  • Selanjutnya kamu akan dikenakan biaya Rp.300 untuk berbicara dengan Layanan Call Center Tekan 1
  • Tidak beberapa lama setelah itu kamu akan lansung disapa oleh Operator Telkomsel
  • Silahkan kamu sampaikan keluhan atau pertanyaan, nanti pihak operator akan membantu kamu untuk mengatasi masalah tersebut.



Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel ini, sekianlah yang bisa admin sampaikan dalam tulisan kali ini semoga bermanfaat.

0 Response to "isi ulang paket Internet Telkomsel melalui voucher apakah menambah masa aktif kartu"

Post a Comment