Cara mengatasi supaya kuota internet atau kuota nelpon tidak hangus

Kuota internet ataupun kuota nelpon yang akan kamu beli tentunya mempunyai masa aktif atau batas penggunaan, jika masa aktif kuota internet habis atau kuota nelpon habis masa berlaku secara otomatis kamu tidak akan bisa menggunakan kuota tersebut meskipun masih banyak sisa kuota nelpon dan kuota internet juga mempunyai banyak sisa kuotanya. Banyak dari pengguna kartu prabayar yang menanyakan tentang bagaimana cara agar sisa kuota tidak hangus disaat masa aktif kuota habis atau masa berlaku kuota habis namun sisa kuota masih banyak. Apakah ada cara yang bisa membantu supaya sisa kuota tidak hangus disaat masa berlaku paket telah berakhir.


Cara-mengatasi-supaya-kuota-internet-atau-kuota-nelpon-tidak-hangus


Sebagai contoh, kamu membeli paket internet tanggal 1 November 209, kemudian pada tanggal tanggal 30 november 2019 masa aktif kuota internet kamu akan segera berakhir karena telah habis masa berlaku kuota internet, kemudian kamu lakukan cek sisa kuota internet melalui dial *888#, cek pulsa dan kuota, lanjut cek kuota dan kamu pilih kuota internet, ternyata jumlah kuota masih banyak, sedangkan masa berlaku kuota akan segera berakhir. bagaimana caranya supaya sisa kuota yang masih ada tidak hangus karena masa berlaku kuota akan segera berakhir.

Sangat disayangkan sekali ketika kamu telah membeli kuota internet dengan harga yang bisa dikatakan harga nya mahal, terbuang sia sia kuota karena habis masa berlaku telah berakhir. Nah bagaimana caranya supaya sisa kuota tidak hangus terbuang sia sia, bagaimana cara nya supaya kuota bisa habis pada saat masa aktif juga habis.  Nah dalam artikel ini admin akan menejelaskan cara mengatasi supaya sisa kuota tidak hangus terbuang karena masa berlaku kuota berakhir.

Pada saat kamu akan mengaktifkan kuota internet, sebaiknya kamu ketahui dulu berapa harga paket yang akan kamu aktifkan, berapa jumlah kuota internet yang akan kamu dapatkan, berapa hari masa aktif penggunaan kuota internet yang akan kamu aktifkan. Nah, dengan demikian kamu bisa memperkirakan supaya sebelum tanggal berakhir masa aktif kuota internet juga bisa dihabiskan. Inti nya dengan mengetahui jumlah masa aktif paket internet yang kamu beli, admin rasa kamu bisa menghabiskan sisa kuota atau jumlah kuota sebelum tanggal masa aktif habis. Jadi, dengan demikian tidak ada kuota yang terbuang sia sia karena habis masa berlaku kuota internet.

Cara mengatasi supaya kuota internet tidak terbuang sia sia karena habis masa aktif adalah dengan memantau berapa hari masa aktif paket internet yang kamu dapatkan, jika kamu mendapatkan masa aktif paket internet 30 hari, maka perkiraan pada tanggal 20 kamu harus bisa cek jumlah kuota yang masih tersisa, perkirakan juga jumlah sisa kuota yang masih ada supaya bisa kamu gunakan ( habiskan tepat pada tanggal habis nya masa aktif kuota internet)

Hal ini terjadi biasanya bagi pengguna internet yang tidak terlalu gila internet, artinya pengguna internet yang hanya mengakses interent seperlunya saja, misal nya untuk membuka aplikasi whatsapp. kemudian untuk kepetingan akses file atau mengirim file seperti email.Namun pengguna seperti ini telah membeli kuota internet yang melebihi batas penggunaan, sehingga banyak kuota internet yang tidak terpakai.   

selain kendala habis masa aktif namun kuota masih banyak. ada juga yang bertanya mengapa kuota internet habis belum sampai 1 bulan, hal ini tentunya berbanding terbalik dengan kendala di atas. Masih banyak pengguna internet yang telah mengaktifkan paket internet masa aktif bulanan. Kuota internet bulanan adalah batas masa aktif bulanan, jika kamu sering membuka internet atau penggunaan internet yang diluar batas normal terkadang kuota internet akan habis sebelum masa aktif berakhir.

Hal ini banyak di tanyakan oleh pengguna internet, mengapa kuota internet saya habis sebelum masa aktif berakhir, mengapa kuota internet tidak mencukupi satu bulan. Padahal penggunaan kuota internet nya sangat banyak dan bahkan melebihi batas penggunaan yang wajar. supaya kuota internet yang kamu beli bisa habis pada saat masa aktif 

Untuk beli paket internet atau mengaktifkan paket nelpon bisa menggunakan aplikasi, gunakan juga kode rahasia internet murah supaya kamu mendapatkan kuota besar masa aktif panjang. Nah itulah yang bisa admin sajikan dalam artikel kali ini semoga bisa membantu kamu yang belum tahu cara membeli paket internet murah masa aktif panjang. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisana artikel diatas.

0 Response to "Cara mengatasi supaya kuota internet atau kuota nelpon tidak hangus"

Post a Comment