cara mengaktifkan kembali kartu XL Prabayar yang telah hangus lengkap dengan syarat mengaktifkan kartu XL Mati

Keluhan yang banyak dialami oleh pengguna kartu prabayar adalah kartu habis masa tenggang sehingga kartu prabayar hangus. Akibat kartu prabayar Hangus tidak bisa menggunakan kartu tersebut untuk aktivitas seperti biasanya. Jika kamu menggunakan kartu XL prabayar dan juga mengalami kendala yang sama seperti judul artikel ini yaitu terkait kartu XL prabayar hangus karena lupa isi pulsa, kartu XL prabayar mati karena tidak pernah isi pulsa. Lalu timbul pertanyaan, apakah kartu XL prabayar hangus bisa diaktifkan lagi, bagaimana cara menghidupkan lagi kartu XL yang sudah mati. Berapa lama masa kartu XL hangus bakal bisa dihidupkan kembali.


cara-mengaktifkan-kembali-kartu-XL-Prabayar-yang-telah-hangus-lengkap-dengan-syarat-mengaktifkan-kartu-XL-Mati



Kartu prabayar hangus atau kartu prabayar mati bisa dikatakan hal yang fatal, kenapa demikian. Karena kartu yang sudah hangus tidak akan bisa lagi dipakai, karena sinyal sudah hilang. Jangankan untuk memakai kartu hangus, untuk cek sisa pulsa saja tidak akan bisa lagi. 

Pada tahap atau Fase kartu hangus banyak pengguna kartu prabayar menyadari betapa pentingnya untuk selalu mengisi pulsa disaat masa aktif kartu habis.Sebenar nya ada cara untuk menghindari kartu agar tidak hangus, rahasia kartu tidak mati adalah selalu melakukan pengecekan masa aktif kartu, lalu isi ulang pulsa secara berkala supaya tidak habis masa aktif kartu. Apabila dua hal itu saja kamu lakukan, maka yang namanya kartu hangus, kartu mati, kartu dinonaktifkan tidak akan pernah menghampiri kartu prabayar yang kamu pakai.

Namun apa daya semua sudah terjadi, saat ini yang dapat kita lakukan adalah bagaimana caranya agar kartu hangus dapat diaktifkan kembali sehingga bisa untuk digunakan.Untuk pengguna kartu XL prabayar yang mengalami masalah pada kartu hangus atau kartu yang telah mati, namun ingin dapat kembali untuk dipakai setelah diaktifkan, simak cara mengaktifkan kembali kartu XL Prabayar yang telah hangus.


  • Pastikan kartu XL Prabayar yang hangus tersebut tidak melewati batas waktu 60 hari sejak hari pertama kartu XL hangus karena habis masa tenggang
  • Apabila kartu XL habis masa tenggang sebelum 60 hari sejak kartu hangus, kamu dapat lansung mengujungi XL Center terdekat dilokasi kamu untuk menghidupkan kartu XL
  • Bawa kartu XL yang telah habis masa tenggang tersebut, lengkap dengan data identitas kamu
  • Reaktivasi kartu hanya dapat dilakukan di XL Center dan dikenakan biaya Rp.10.000
  • Apabila kamu tidak dapat datang lansung ke XL Center untuk mengurus kartu habis masa tenggang agar dapat dihidupkan lagi, ada cara lain yaitu diwakilkan oleh orang lain dengan syarat
  1. Pastikan orang tersebut membawa surat kuasa dengan materai Rp.6.000
  2. Bawa KTP asli pemilik kartu dan orang yang mewakilkan (pihak pertama dan pihak kedua)



Setelah kamu sampai di XL center dan menyampaikan keluhan atas kendala kartu XL habis masa tenggang agar dapat dihidupkan lagi, apabila sesuai dengan syarat dan ketentuan maka permintaan kamu untuk menghidupkan lagi kartu XL yang mati akan segera diproses.

Itulah artikel singkat tentang cara mengurus kartu XL prabayar habis masa tenggang untuk dapat dihidupkan lagi, semoga cara mengaktifkan kartu prabayar hangus bisa bermanfaat. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan kata yang merupakan ketidaksengajaan admin dalam menulis.

0 Response to "cara mengaktifkan kembali kartu XL Prabayar yang telah hangus lengkap dengan syarat mengaktifkan kartu XL Mati"

Post a Comment