Apakah Kartu dalam masa tenggang bisa diisi pulsa

Apakah kartu dalam masa tenggang masih bisa di isi pulsa. Sebenar nya ada beberapa hal yang perlu diketahui tentang penggunaan kartu prabayar yaitu masa aktif, habis masa aktif, dalam masa tenggang dan habis masa tenggang. Nah ke empat hal tersebut tentunya berbeda beda arti dan kegunaanya serta manfaatnya.

Apa itu masa aktif kartu. Masa aktif kartu adalah masa dimana kamu diberi kebebesan untuk menggunakan kartu prabayar yang kamu pakai, jika kartu dalam masa aktif kamu tidak akan menemukan kendala pada saat menggunakan kartu tersebut, yang penting masih ada pulsa atau kuota paket nelpon dan kuota internetnya. Kamu tetap bisa melakukan panggilan keluar masuk, mengirim sms keluar dan menerima sms, mengakses internet.




Apa itu Habis masa aktif kartu. Kartu yang dalam masa sudah habis masa berlaku, atau biasa disebut dengan kartu habis masa aktif. Kendala yang ditemukan ketika kartu prabayar habis masa aktif adalah tidak bisa digunakan untuk memanggil keluar, tidak bisa mengirim sms keluar. Tapi, masih bisa menerima panggilan telepon masuk dan menerima sms masuk. Meskipun sisa pulsa masih banyak, walaupun sisa kuota internet masih banyak, jika kartu habis masa aktif kamu akan menemukan keterbatasan dalam penggunaan kartu tersebut.

Apa itu kartu dalam masa tenggang. Kartu dalam masa tenggang apakah masih bisa diisi pulsa. Kartu dalam masa tenggang adalah kartu yang masih bisa diisi pulsa, ketika kartu parabayar dalam masa tenggang itu artinya kamu masih ada harapan untuk mengaktifkan kembali kartu tersebut. Kartu dalam masa tenggang itu bisa kita contohkan sebagai permintaan maaf terakhir, kesempatan terakhir. Nah kalau kamu tidak segera melakukan isi ulang pulsa atau tidak memperpanjang masa aktif kartu. Maka kartu prabayar akan habis masa tenggangnya.

Apa itu habis masa tenggang kartu. Kartu habis masa tenggang sama artinya dengan habis kesempatan. Jadi, kartu habis masa tenggang sama sekali tidak bisa dipakai lagi, kartu habis masa tenggang akan hilang sinyal. Dengan demikian, kamu tidak akan bisa cek masa aktif kartu yang habis masa tenggang, tidak bisa cek sisa pulsa pada kartu yang habis masa tenggang karena sinyal hilang. Kartu habis masa tenggang tidak bisa dipakai untuk nelpon, tidak bisa mengirim sms karena kartu habis masa tenggang,begitu juga untuk akses internet tidak akan bisa digunakan jika kartu habis masa tenggang.

Lalu, bagaimana cara mengatasi kartu prabayar agar tidak habis masa aktif dan tidak habis masa tenggang. Cara mengatasi kartu tidak habis masa aktif sangat mudah, begitu juga agar kartu prabayar tidak habis masa tenggang sangat gampang sekali. Intinya, usahakan cek masa aktif secara berkala, usahakan cek sisa pulsa secara berkala, jika pulsa hampir habis segera lakukan isi ulang pulsa. hal ini akan berlaku untuk mendapatkan masa aktif pada kartu Simpati.

Cara Mendapatkan masa aktif kartu as bisa dengan menggunakan mininal pulsa Rp.500 jika kartu dalam masa aktif,namun jika kartu dalam masa tenggang sebaiknya isi ulang pulsa. Kamu juga bisa membeli masa aktif dengan pulsa. Masing masing kartu prabayar setiap provider mempunyai masa aktif, habis masa aktif kartu, dalam masa tenggang dan kartu habis masa tenggang. Nah untuk menambah masa aktif kartu masing masing operator berbeda beda. Begitu juga dengan cara menghidupkan kartu habis masa tenggang juga berbeda beda setiap operator, ada kartu yang bisa dihidupkan kembali setelah habis masa tenggang. Namun ada juga kartu habis masa tenggang yang tidak bisa di aktifkan kembali tentunya sesuai dengan syarat dan ketentuan serta kebijakan masing masing provider.

Nah itulah yang bisa admin sajikan dalam artikel singkat ini, jika artikel ini kurang bermanfaat. Kamu bisa menghubungi call center masing masing kartu yang dipakai. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas yang merupakan ketidaksengajaan admin dalam menulis.

0 Response to "Apakah Kartu dalam masa tenggang bisa diisi pulsa"

Post a Comment