Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu Telkomsel Simpati, As dan Loop Terbaru

Agar kartu prabayar yang dipakai dapat digunakan tampa kendala sebaiknya cek masa aktif kartu prabayar secara berkala, mengapa demikian? apa hubungan masa aktif kartu prabayar dengan kendala kartu tidak dapat dipakai. Masa aktif kartu adalah masa bebas untuk kamu terus dapat menggunakan kartu untuk nelfon, untuk sms, untuk mengakses internet jika kuota ada. Apabila masa aktif kartu habis, maka kartu prabayar tersebut tidak bisa dipakai untuk nelpon keluar, kirim sms keluar meskipun sisa pulsa masih ada. Akan tetapi masih dipakai untuk menerima SMS dan menerima panggilan masuk saja. Jika demikian, tentunya penggunaan kartun prabayar akan terasa terbatas.

Oleh karena itu, admin menyarankan agar dilakukan cek masa aktif kartu prabayar secara berkala, baik itu masa aktif kartu simPATI, masa aktif kartu AS maupun masa aktif kartu Loop. Bagaimana cara cek masa aktif kartu Simpati, cara melihat masa aktif kartu As dan cara mengetahui masa berlaku kartu Loop. Cara cek masa aktif kartu telkomsel sangat mudah dan gampang sekali,metode yang digunakan untuk mengetahui masa berlaku kartu ada dua cara yaitu menggunakan dial kode dan menggunakan aplikasi MyTelkomsel.

Cara Cek masa aktif kartu Telkomsel menggunakan kode dial untuk kartu simPATI

  • Tekan kode *888# kemudian OK atau Yes
  • Lalu pilih Cek Pulsa dan kuota
  • Maka kamu akan melihat jumlah pulsa yang masih ada
  • Kamu juga akan melihat masa aktif kartu berlaku sampai tanggal yang ditentukan
  • Bila masa aktif kartu Simpati hampir habis,sebaiknya lakukan isi ulang pulsa untuk memperpanjang masa aktif kartu Telkomsel Simpati
  • Jumlah pulsa yang kamu beli akan mempengaruhi jumlah masa aktif kartu, semakin besar nilai pulsa simpati yang kamu isi ulang, maka semakin panjang masa aktif kartu simpati yang kamu dapatkan
  • Berikut Rincian isi ulang pulsa Simpati untuk mendapatkan masa aktif kartu Simpati


daftar masa aktif yang diperoleh jika membeli pulsa Telkomsel

Nah demikianlah cara perpanjang masa aktif kartu simPATI telkomsel dengan cara isi ulang pulsa. Apakah cara perpanjang masa aktif SimPATI sama dengan cara perpanjang masa aktif kartu As? Tentu tidak, cara memperpanjang kartu SimPATI dengan cara perpanjang kartu AS jelas berbeda. Kartu Simpati bisa diperpanjang masa aktif dengan cara isi ulang pulsa,sedangkan kartu AS perpanjangan masa aktif cukup dengan menggunakan minimal pulsa sesuai periode yang ditentukan.


Cara Perpanjang Masa Aktif Kartu As Telkomsel

Cara Memperpanjang masa aktif kartu As berbeda dengan cara menambah masa aktif kartu simpati. Kartu Simpati dengan cara isi ulang pulsa sudah bisa menambah masa aktif,jumlah pulsa yang di isi tentunya akan mempengaruhi jumlah masa aktif pada kartu simPATI. Semakin besar nilai pulsa kartu simpati yang kamu isi ulang, semakin panjang masa aktif aktif aktif kartu yang didapatkan. Beda dengan cara perpanjang masa aktif kartu as.Jika kartu AS dalam kondisi masa aktif, kemudian kamu juga telah menggunakan minimal pulsa kartu As Rp.500, maka kamu akan mendapatkan masa aktif kartu as secara otomatis diperpanjang masa aktifnya. Namun jika kartu AS dalam masa tenggang, maka cara mendapatkan masa aktif kartu as dalam masa tenggang atau cara memperpanjang masa aktif kartu as dalam masa tengggang, atau cara menambah masa aktif kartu as yang dalam masa tenggang cukup dengan mengisi ulang pulsa saja.

Dengan demikian kartu AS yang habis masa aktif dalam masa tenggang, akan mendapatkan masa aktif kembali setelah kamu isi ulang pulsa. Cukup mudah bukan? Jadi, sebaiknya jangan ada lagi kata kata " kartu simpati hangus karena lupa isi ulang pulsa sehingga habis masa tenggang, kartu as tidak bisa dipakai karena mati habis masa tenggang, jika pengguna kartu prabayar bisa mengontrol masa aktif pasa setiap kartu yang dipakai. Maka tidak akan ada lagi kata kata cara menghidupkan kartu as yang mati, cara mengaktifkan kartu simpati yang hangus dan lain lainya.

Cara Menambah masa aktif Kartu Loop Telkomsel

Cara Menambah masa aktif kartu Loop atau cara memperpanjang masa aktif kartu Loop Telkomsel hampir sama dengan cara menambah masa aktif kartu As,namun ada perbedaan pada jumlah penggunaan pulsa serta jumlah masa aktif akan bertambah tergantung dari jumlah penggunaan pulsa dalam periode yang berlaku

Jangan abaikan masa aktif pada kartu prabayar  Kelihatan dan terdengar memang simple tentang masa aktif, akan tetapi jika benar benar terjadi pada kartu prabayar yang kamu gunakan habis masa aktif, lalu tidak juga dilakukan isi ulang pulsa kemudian kartu dalam masa tenggang, tidak juga kunjung mengisi pulsa sehingga kartu habis masa tenggang dan tidak bisa dipakai lagi.

Lalu, pengguna kartu prabayar yang habis masa tenggang ingin mengaktifkan kembali kartu yang telah mati karena habis masa tenggang, nah hal ini akan terasa sangat sulit dan kamu harus mengurus kesana kemari dulu. Jika kamu membeli kartu perdana lagi, maka kamu harus mendaftarkan kartu tersebut menggunakan ktp dan kk lagi. Bagaimana cara cek masa aktif kartu Simpati, cara melihat masa aktif kartu as sangat mudah dan gampang, kamu bisa menggunakan dial kode dan aplikasi mytelkomsel untuk mengetahui masa aktif kartu Loop. Kartu yang di isi ulang pulsa secara teratur dan penggunaan pulsa, maka tidak akan mendapatkan masa tenggang. Dengan demikian kartu prabayar akan terhindari dari habis masa tenggang yang mengakibatkan kartu telkomsel hangus.

0 Response to "Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu Telkomsel Simpati, As dan Loop Terbaru"

Post a Comment