Bagaimana cara memperpanjang masa Aktif kuota Tri atau Paket Internet Kartu tri

Bagaimana cara memperpanjang masa aktif kuota Tri atau cara Menambah masa aktif paket internet kartu Tri. Masing masing operator tentunya mempunyai masa aktif, baik masa aktif pulsa ataupun masa aktif paket internet. Pada umum nya untuk masing masing operator memberikan masa aktif selama  30 hari, namun ada juga yang mendapat kan masa aktif selama 6 bulan dan bahkan ada juga yang mendapatkan masa aktif  1 Tahun. Jika kamu menggunakan kartu Tri untuk mengaktifkan paket internet, maka kamu harus bisa melihat masa aktif atau cara mengetahui masa aktif paket internet dari kartu Tri yang kamu gunakan tersebut. Cara cek masa aktif paket internet tri sangat mudah dan gampang sekali, hanya dengan beberapa langkah saja kamu bisa melihat masa aktif kartu tri dan mengetahui masa aktif paket internet kamu berlaku sampai tanggal berapa. 



Bagaimana-cara-memperpanjang-masa-Aktif-kuota-Tri-atau-Paket-Internet-Kartu-tri



Jika kamu tidak tahu cara cek masa aktif kartu tri, maka hal yang fatal bisa saja terjadi pada kartu Tri yang kamu pakai. Ketika kamu tidak bisa melihat masa aktif kartu atau kamu lupa bagaimana cara mengetahui masa aktif paket internet, maka bisa saja kartu habis masa aktif sehingga kartu yang kamu gunakan masuk masa tenggang. Pada saat kartu telah dalam masa tenggang, namun kamu tidak juga melakukan isi ulang pulsa atau mengaktifkan paket internet. Maka kartu yang dalam masa tenggang akan habis masa tenggang. Bagaimana jika kartu habis masa tenggang dan apakah kartu habis masa tenggang masih bisa digunakan. Setau admin sampai saat ini, kartu yang habis masa tenggang tidak akan bisa digunakan seperti biasanya, biasa nya kartu habis masa tenggang juga akan hilang sinyal secara otomatis.

Solusi agar kartu habis masa tenggang dapat kamu gunakan kembali adalah dengan cara memperpanjang masa aktif kartu, jika paket internet habis masa aktif kamu dapat menambah masa aktif paket internet atau memperpanjang masa aktif kuota internet sebelum masa aktif berakhir atau masa berlaku kuota habis.

Nah dalam ulasan artikel ini admin akan menjelaskan bagaimana cara memperpanjang masa aktif paket internet kartu TRI atau cara menambah masa aktif kuota Tri.



Cara Perpanjang masa aktif Kuota TRI atau Menambah masa aktif paket internet Tri yang Habis

  • Silahkan kamu akses dial kode perpanjang masa aktif paket internet Tri melalui *123# kemudian ok atau yes
  • Kemudian pada menu yang muncul
  • Silahkan pilih menu Nomor 3. Paket Internet
  • Pilih kembali Nomor 1. AON
  • Kemudian beli masa aktif paket internet TRI yang sesuai dengan kebutuhan paket kamu
  • Untuk masa aktif paket internet Tri bisa kamu beli untuk masa aktif 1 Bulan, 6 Bulan atau 12 Bulan
  • Tergantung dari segi kebutuhan kamu




Solusi lain kamu juga dapat membeli paket internet Tri Reguler++, silahkan kamu beli paket internet yang sesuai dengan kebutuhan penggunaan kamu untuk mengakses internet. Sebaiknya kamu beli paket internet yang ada masa aktif jangka panjang, dengan demikian kamu tidak perlu setiap saat memantau masa aktif kuota internet yang telah kamu aktifkan, karena masa aktif yang kamu dapatkan masih panjang.

Kamu juga dapat melakukan isi ulang paket internet AON kartu Tri untuk mendapatkan tambahan masa aktif kuota atau cara memperpanjang masa aktif paket internet Tri dengan cara melakukan isi ulang kuota. Gunakan juga aplikasi BimaTri untuk mendapatkan promo harga paket internet tri murah dan pembelian masa aktif kuota tri dengan mudah.

Download saja aplikasi BimaTri melalui Playstore, kemudian install Aplikasi BimaTri di Smartphone yang kamu gunakan, lanjut daftarkan nomor HP kamu pada aplikasi BimaTri dan login ke aplikasi bimaTri untuk mendapatkan paket internet murah dan promo kartu Tri lainya. Nah itulah yang bisa admin sajikan dalam artikel singkat ini semoga bermanfaat, untuk informasi lengkap kamu dapat menghubungi Calll Center Tri di layanan 123. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan.

1 Response to "Bagaimana cara memperpanjang masa Aktif kuota Tri atau Paket Internet Kartu tri"