Cara Mengatasi kenapa Kuota Youtube XL tidak bisa dipakai

Apa yang dimaksud dengan Kuota Youtube. Kuota Youtube adalah kuota internet yang hanya bisa kamu gunakan atau kuota paket yang hanya bisa kamu gunakan untuk mengakses Youtube saja. Bagi kamu yang suka menonton Video Yotube, kuota youtube XL adalah pilihan tepat untuk kamu aktifkan. Bagaimana cara mengaktifkan kuota youtube bagi pengguna kartu XL. Sebenar nya dalam fitur yang tersedia di kartu XL telah lengkap langkah langkah cara mengaktifkan paket internet kuota youtube. 

Cara-Mengatasi-kenapa-Kuota-Youtube-XL-tidak-bisa-dipakai


Cara mengaktifkan kuota youtube, kamu bisa menggunakan metode dial dan bisa juga menggunakan aplikasi MyXL. Ketika kamu memilih untuk menggunakan aplikasi MyXL untuk mengaktifkan kuota youtube, maka pastikan kamu telah mempunyai aplikasi MyXL. Jika belum, lansung saja download dari PlayStore, kemudian install di perangkat smartphone kamu, daftarkan juga nomor Kartu XL kamu pada aplikasi MyXL.

Kode paket internet kuota youtube kartu XL bisa kamu akses melalui dial kode *123#, temukan kuota paket yang kamu inginkan.Pastikan juga sisa pulsa kamu mencukupi supaya pada saat mengaktifkan kuota paket lansung berhasil, banyak pengguna smartphone yang bingung pada saat mengaktifkan paket internet namun mendapatkan balasan gagal. Hal ini bisa disebabkan oleh sisa pulsa tidak mencukupi sehingga gagal aktifasi paket internet.

Setelah kuota paket diaktifkan, tampa disadari ada juga pengguna yang mengalami tidak bisa menggunakan kuota paket yang telah diaktifkan, misal nya jika kamu mengaktifkan kuota paket intenet youtube, laporan berhasil mengaktifkan kuota youtube telah kamu dapatkan. Namun pada saat kamu ingin menggunakan kuota paket tidak bisa digunakan, kuota youtube XL gagal dipakai.Kuota youtube XL tidak connect. Lalu, apa penyebab kuota youtube XL tidak dapat dipakai. Bagaimana cara mengatasi kuota Youtube kartu XL agar bisa dipakai yang telah aktif.

Berikut penyebab kuota youtube XL tidak bisa dipakai, lengkap dengan cara mengatasi kuota youtube XL tidak bisa digunakan.


  • Penyebab utama kuota youtube tidak bisa dipakai adalah kamu menggunakan browser bawaan smartphone, atau google chrome untuk menonton video youtube. Maka hal inilah yang menyebabkan kuota youtube XL tidak bisa dipakai.Lalu, bagaimana cara mengatasi supaya kuota youtube kartu XL agar dapat dipakai kembali. Coba gunakan Aplikasi Youtube, jika kamu belum punya aplikasi Youtube lansung saja download dari playstore, jika aplikasi youtube telah berhasil kamu download dan install di smartphone.coba buka video youtube. Semoga solusi ini membantu mengatasi kuota youtube kartu XL tidak bisa digunakan supaya bisa kamu pakai.
  • Penyebab selanjutnya kuota youtube kartu XL tidak dapat digunanakan kendala jaringan, solusi kuota youtube kartu XL tidak dapat digunakan coba kamu aktifkan mode pesawat(AirPlane) selama 10 detik. Kemudian nonaktifkan kembali, setelah fitur kuota aktif atau muncul. Coba ulang kembali menggunakan kuota youtube kartu XL melalui aplikasi youtube. Semoga langkah ini membantu supaya kuota youtube XL bisa digunakan lagi
  • Pastikan masa aktif kuota paket internet youtube masih berlaku, jika masa aktif kartu XL atau masa aktif paket telah habis,maka dipastikan kamu tidak akan bisa menggunakan sisa kuota yang masih ada
  • Jika langkah langkah cara mengatasi kenapa kuota youtube XL tidak dapat digunakan seperti yang telah admin ulas diatas masih belum membuahkan hasil. Langkah terakhir kamu dapat menghubungi Call Center XL dilayanan 817. Nanti Customer XL akan membantu kamu supaya kuota youtube kartu XL bisa dipakai kembali tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.


Nah itulah yang dapat admin ulas dalam artikel singkat ini mengenai penyebab kartu XL tidak bisa digunakan kuota youtube, semoga bisa membantu dan mengatasi kendala disaat kamu ingin menggunakan kuota youtube kartu XL namun gagal. Admin mohon maaf jika ada saah kata dalam penulisan artikel diatas.

0 Response to "Cara Mengatasi kenapa Kuota Youtube XL tidak bisa dipakai"

Post a Comment