Cara Menggunakan Sisa pulsa di Kartu Habis Masa Tenggang

Masing masing kartu prabayar mempunyai masa aktif tertentu yang pastinya ada batas waktu yang jika kamu abaikan bisa membuat kartu tidak dapat digunakan. Pada umum nya masa aktif kartu setelah isi ulang pulsa kamu akan mendapatkan tambahan masa aktif kartu minimal 7,15 dan masa aktif 30 hari. Jumlah masa aktif kartu yang didapatkan tergantung dari jumlah isi ulang pulsa, jumlah penggunaan pulsa dalam periode tertentu. Mendapatkan masa aktif kartu tidak harus dengan isi ulang pulsa, cara menambah masa aktif kartu prabayar bisa dengan cara beli masa aktif lansung, menggunakan poin untuk mendapatkan masa aktif, menggunakan fitur dari kartu prabayar yang digunakan bisa juga untuk mendapatkan masa aktif, selain itu masih banyak cara menambah masa aktif yang bisa kamu coba.


Cara-Menggunakan-Sisa-pulsa-diKartu-Habis-Masa-Tenggang


Pastikan kartu yang kamu gunakan tidak habis masa aktif, cek masa aktif kartu secara berkala supaya tidak masuk masa tenggang. Banyak pengguna kartu prabayar yang mengeluhkan ketika kartu yang dimiliki tidak bisa digunakan seperti biasanya, kendala yang ditemukan kartu hilang sinyal karena habis masa tenggang, kartu prabayar habis masa tenggang juga berdampak pada tidak bisa isi ulang pulsa, tidak bisa cek sisa pulsa, tidak bisa digunakan untuk menerima sms, menerima panggilan maupun mengirim pesan singkat.

Yang paling disayangkan itu adalah ketika kartu prabayar yang dimiliki digunakan untuk verifikasi banyak akun, nomor yang dimiliki sudah terdaftar pada beberapa aplikasi atau akun yang dipakai untuk mengirim kode OTP atau kode verifikasi masuk serta login. Namun karena kartu prabayar habis masa tenggang sehingga tidak akan bisa menerima sms.

Sedangkan untuk mengurus kartu prabayar habis masa tenggang supaya bisa diaktifkan kembali belum ada kepastikan apakah kartu lewat masa tenggang masih bisa dihidupkan kembali, admin melihat begitu banyak pengguna kartu prabayar yang mengalami kendala tersebut dan berupaya untuk mengaktifkan kartu yang telah mati supaya bisa diaktifkan kembali.

Yang paling disedihkan itu ketika sisa pulsa masih banyak, namun masa aktif kartu telah habis. Bahkan ada juga yang mengalami kendala ketika sisa pulsa masih ada namun kartu habis masa tenggang karena lupa isi pulsa, dan pulsa juga tidak digunakan sehingga pulsa tersebut menumpuk.

Apakah pulsa pada kartu habis masa aktif bisa digunakan, apakah pulsa pada kartu habis masa tenggang bisa digunakan. Pulsa yang ada pada kartu yang habis masa aktif sama sekali tidak bisa digunakan,apalagi jika kartu habis masa tenggang sama sekali tidak akan bisa kamu pakai, pulsa tidak bisa dipakai karena habis masa aktif, pulsa tidak bisa dipakai jika habis masa tenggang.

Jika pulsa pada kartu prabayar masih ingin bisa digunakan, maka teruslah jaga masa aktif dan hindari masa tenggang kartu prabayar. Bagaimana cara menghindari masa tenggang kartu pabayar. Cara mengatasi kartu prabayar supaya tidak habis masa tenggang adalah dengan selalu mengisi ulang pulsa sesuai dengan periode kapan masa aktif kartu akan berakhir.

Seabiknya isi ulang pulsa sesuai kebutuhan masa aktif kartu prabayar, supaya mendapatkan masa aktif lebih lama silahkan isi ulang pulsa senilai Rp.20.000 ketas. Selain itu gunakan juga pulsa kamu supaya mendapatkan masa aktif kartu prabayar. Ketahui juga cara cek masa tenggang kartu As,cara cek masa tenggang kartu simpati, cara cek masa tenggang kartu loop, cara cek masa tenggang kartu xl,cara cek masa tenggang kartu axis, cara perpanjang masa aktif kartu prababayar.

Untuk mengaktifkan kartu habis masa tenggang atau cara mengaktifkan kartu yang telah mati. Sebelum kamu datang ke Gerai dari msing masing kartu prabayar yang digunakan, sebaiknya hubungi dulu call center kartu yang dipakai supaya mendapatkan informasi yang jelas dan valid. Itulah yang bisa admin sajikan dalam artikel singkat ini semoga bermanfaat. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel ini.

0 Response to "Cara Menggunakan Sisa pulsa di Kartu Habis Masa Tenggang"

Post a Comment