Cara Memperpanjang Masa Aktif Indosat Tanpa Pulsa

Cara memperpanjang masa aktif kartu indosat tanpa pulsa,- Masa aktif kartu indosat sangat penting. Namun masih banyak orang yang mengabaikan masa aktif im3, entah alasannya tidak tahu cara menambah masa aktif im3 atau lupa mengisi pulsa agar masa aktif kartu im3 bertambah. Sebenarnya cara menambah masa aktif kartu im3 tidaklah sulit. Hanya dengan isi ulang pulsa im3 sudah dapat menambah masa aktif kartu indosat.


Cara-Memperpanjang-Masa-Aktif-Indosat-Tanpa-Pulsa


Besar kemungkinan banyak pengguna indosat yang mengalami habis masa aktif dikarenakan sibuk dengan dunia pekerjaan, seingga terabaikan untuk mengisi pulsa. Oleh karena itu banyak yang mencari cara memperpanjang masa aktif im3 tanpa pulsa. Alasannya walaupun tidak ada pulsa kartu im3 tetap aktif, jadi mungkin walaupun lupa mengisi pulsa im3 tidak akan jadi masalah, pikiran meraka.

Nah dalam artikel ini admin akan menjelaskan langkah-langkah menambah masa aktif kartu im3 indosat tanpa pulsa.

3 Cara Menambah Masa Aktif Kartu Im3 Indosat Terbaru

Cara Menambah masa aktif kartu perdana im3 indosat bisa melalui pulsa dan bisa perpanjang masa aktif im3 tanpa pulsa. Jika pulsa kartu im3 kamu masih ada, untuk apa beli pulsa lagi jika hanya untuk memperpanjang masa aktif saja. Pulsa im3 yang masih ada bisa kamu tukarkan masa aktif indosat.

1. Cara Memperpanjang masa aktif Indosat Tanpa pulsa Dengan menukar Poin Senyum Indosat

Jika ada yang gratis buat apa gunakan yang berbayar. Pasti ini pilihan banyak orang, termasuk untuk memperpanjang masa aktif indosat tanpa pulsa. Meskipun sisa pulsa tidak mencukupi kamu tetap bisa menambah masa aktif kartu indosat.Lalu bagaimana bisa mendapatkan masa aktif jika pulsa tidak ada.Mungkin masih banyak orang yang belum tahu cara menambah masa aktif indosat tanpa pulsa. Kamu bisa manfaatkan poin senyum indosat. Apa itu poin senyum indosat dan bagaimana cara mendapatkan poin senyum indosat. 

Kamu akan mendapatkan poin senyum indosat setiap kali mengisi paket internet im3 atau isi ulang pulsa tertentu (syarat dan ketentuan berlaku) nah poin ini lah yang akan digunakan untuk memperpanjang masa aktif kartu indosat kamu. Namun sebelum kamu menukarkan poin senyum indosat atau poin plus plus indosat dengan masa aktif, pastikan jumlah poin senyum indosat telah mencukupi.

Berikut daftar jumlah poin dan jangka waktu masa aktif yang kamu dapatkan setelah menukarkan poin senyum indosat dengan masa aktif kartu im3.

  • Masa aktif im3 1 minggu minimal mempunyai poin 25 poin agar bisa ditukar
  • Masa aktif im3 2 minggu minimal mempunyai poin 50 poin agar bisa ditukar
  • Masa aktif im3 3 minggu minimal mempunyai poin 75 poin agar bisa ditukar

Nah pastinya kamu penasaran bagaimana cara menukarkan poin senyum indosat dengan masa aktif kan? Yuk simak cara memperpanjang masa aktif indosat dengan poin tanpa pulsa

Ketik MA<Jumlah poin> lalu kirim ke 7887, contoh: MA25 kirim ke 7887

Tunggu sampai ada balasan yang mengatakan masa aktif kartu im3 kamu telah diperpanjang 14 hari melalui penukaran poin dengan jumlah 50 poin. Namun sayangnya program poin senyum indosat ooredoo telah berakhir, artinya poin senyum indosat sudah tidak berlaku lagi untuk menambah masa aktif kartu im3. Untuk solusi bisa gunakan cara menambah masa aktif indosat tanpa pulsa melalui paket hebat indosat

2. Cara Memperpanjang Masa Aktif Indosat Tanpa Pulsa dengan Paket Hebat


Cara memperpanjang masa aktif kartu im3 indosat terbaru selain menggunakan poin senyum indosat, kita bisa menggunakan paket hebat indosat. Cara membeli paket hebat indosat tekan kode *123*888# OK/Yes lalu pilih paket hebat yang sesuai dengan kebutuhanmu.

Masing-masing kota harga paket pastinya berbeda. Jadi harap jadikan kode *123# sebagai patokan untuk melihat harga terlebih dahulu. Bagaimana cara menambah masa aktif indosat melalui paket hebat. Kamu cukup mengetikan perintah untuk memperpanjang masa aktif kartu im3 melalui SMS dengan format berikut ini
REG<Spasi>HEBAT lalu kirim ke 2020
Pastikan kamu mendapat balasan dari 2020 yang mengatakan bahwa permintaan untuk memperpanjang masa aktif im3 tanpa pulsa melalui paket hebat telah berhasil. Kamu juga bisa berlangganan paket hebat indosat dengan cara mengetik format  berikut

LGN lalu kirim ke 888

Pastikan kamu menerima balasan dari 888 atas permintaan kamu untuk berlangganan paket hebat dan pastikan pulsa mencukupi untuk berlangganan paket hebat indosat.


3.Cara Memperpanjang Masa Aktif Indosat Tanpa Pulsa Melalui Transfer Pulsa

Mengalami masa aktif kartu disaat keuangan menipis tentunya hal yang sangat dikawatirkan karena sulitnya untuk membeli pulsa. Namun jangan cemas dulu, karena indosat memberikan solusi dan alternatif yang bisa digunakan untuk memperpanjang masa aktif kartu im2 tanpa pulsa.

Manfaakan saja fitur transfer pulsa. Maksudnya begini, kamu bisa menerima transfer pulsa im3 dari sesama pengguna kartu indosat lainya. Minta agar ditransfer pulsa untuk memperpanjang masa aktif kartu im3 kamu yang telah habis masa aktif, jika diabaikan akan kehabisan masa aktif sehingga akan berada pada tahap masa tenggang yang bisa mengakibatkan kartu indosat hangus apabila habis masa tenggang kartu im3. muncul lagi masalah baru yaitu cara mengaktifkan kartu indosat yang habis masa tenggang atau menghidupkan kartu im3 yang telah berakhir masa berlakunya.

Agar transfer pulsa berhasil, pastikan kartu indosat penerima maupun pengirim dalam kondisi sama-sama aktif. Apabila salah satu mengalami habis masa aktif, baik itu yang mengirim pulsa maupun yang menerima pulsa. Maka transfer pulsa gagal
Bagaimana cara melakukan transfer pulsa kartu im3 sesama indosat. Jika kamu belum tahu cara mengirim pulsa dan ingin transfer pulsa im3 ke sesama indosat, ikuti langkah-langkah transfer pulsa indosat berikut ini.

Cara Transfer Pulsa Indosat

Ketik format transfer pulsa berikut ini agar dapat mengirim pulsa kesesama pengguna indosat, cek dulu masa aktif pengirim maupun penerima transfer pulsa.

Ketik TRANSFERPULSA<spasi>NOMOR TUJUAN<Spasi>JUMLAH PULSA kirim ke 151
Tunggu sampai ada balasan kamu telah berhasil transfer pulsa kenomor tujuan 0858xxx senilai 10rb.Nah itulah rahasia perpanjang masa aktif kartu im3 indosat tanpa pulsa. Meskipun ada cara yang tidak berhasil,namun kamu bisa mencoba salah satu cara menambah masa aktif kartu im3 tersebut. Banyak maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.

0 Response to "Cara Memperpanjang Masa Aktif Indosat Tanpa Pulsa"

Post a Comment