Cara Cepat Memperpanjang Masa Aktif Kartu Telkomsel(As,simPATI dan Loop)

Masa aktif kartu Telkomsel merupakan hal yang sangat penting kamu cek secara berkala. Apabila kartu Simpati habis masa aktif, meskipun pulsa dan kuota internet masih banyak. Kamu tidak bakal bisa menggunakan kartu simpati habis masa aktif untuk aktivitas apapun. Kamu hanya bisa menerima panggilan dan menerima SMS saja pada kartu simPATI habis masa aktif. Tapi, tidak bisa digunakan untuk panggilan dan SMS keluar pada kartu simPATI habis masa aktif. Begitu juga jika kartu As habis masa aktif, dan kamu yang menggunakan kartu Loop habis masa aktif kendala yang akan kamu temui sama dengan kartu simPATI.

Masa aktif kartu Telkomsel adalah janga waktu masa pakai kartu yang kamu gunakan. Banyak pengguna kartu Telkomsel yang tidak menyadari habis masa aktif kartu simPATI, kartu As dan Kartu Loop yang dipakai. 

Pada saat digunakan untuk memanggil tidak bisa, lalu dicoba mengirim SMS juga tidak bisa. Lalu dicoba cek pulsa Telkomsel melalui kode *888# dan aplikasi Mytelkomsel. Ternyata pulsa simpati masih banyak, tapi kenapa tidak bisa dipakai untuk menelpon.

Memang itulah resikonya jika kartu Simpati, As dan Loop habis masa aktif tidak bisa dipakai. Lalu, bagaimana cara menggunakan kartu habis masa aktif. Bagaimana cara menambah masa aktif kartu Telkomsel, apakah kartu habis masa aktif bisa digunakan kembali. Untuk menjawab pertanyaan ini admin akan jelaskan cara cepat memperpanjang masa aktif supaya tidak habis. Namun jika kartu telkomsel sudah habis masa aktifnya, kamu bisa kok tambah masa aktif kartu Telkomsel kembali.

Cara memperpanjang masa aktif kartu Telkomsel

Perpanjang masa aktif kartu telkomsel bisa kamu lakukan sebelum masa aktif habis maupun setelah masa aktif kartu telkomsel berakhir. perpannjang masa aktif kartu simpati bisa dengan cara mengisi pulsa dengan nilai tertentu untuk mendapatkan masa aktif tertentu. Karena cara memperpanjang masa aktif  kartu simpati berdasarkan pengisian pulsa.

Beda dengan cara menambah masa aktif kartu As yang hanya berdasarkan pemakaian pulsa. Cukup dengan menggunakan pulsa minimal Rp.500 (kalau tidak salah ), kartu as diperpanjang otomatis.

Cara memperpanjang masa aktif kartu simPATI dengan mengisi pulsa

Perpanjangan masa aktif kartu simPATI berdasarkan jumlah isi ulang/nominal isi pulsa. Semakin besar nominal pulsa simpati yang kamu isi, semakin panjang masa aktif kartu simpati. Untuk mempermudah kamu mengetahui dapat masa aktif kartu simpati setelah isi pulsa, silahkan lihat pada daftar masa aktif kartu simpati berikut ini

Cara-Cepat-Memperpanjang-Masa-Aktif-Kartu-Telkomsel-As-simPATI-dan-Loop

Terlihat pada gambar diatas, semakin besar isi ulang pulsa simPATI semakin panjang masa aktif kartu simPATI bertambah. Jika kamu ingin mendapatkan masa aktif kartu simpati selama 30 hari, kamu harus isi pulsa simPATI nominal Rp.20.000 (20rb). Mudah bukan cara menambah masa aktif kartu simpati habis masa aktif.

Cara memperpanjang masa Aktif Kartu As

Cara perpanjang masa aktif kartu as tentunya beda dengan memperpanjang masa aktif kartu simPATI. Pada kartu simpati kamu bisa perpanjang masa aktifnya melalui isi ulang pulsa. Tapi pada kartu As kamu hanya perlu menggunakan pulsa minimal untuk perpanjang masa aktif kartu As. Pulsa yang perlu kamu gunakan tidak perlu banyak, cukup gunakan minimal Rp.500 saja, otomatis kartu as diperpanjang masa aktifknya.


Cara-memperpanjang-masa-Aktif-Kartu-As



Selama kartu as tidak habis masa tenggang, kamu bisa menambah masa aktif kapan saja kok. Tapi, masa aktif hanya akan bertambah 1x dalam 1 bulan ya. Misal nya kartu AS habis masa aktif bulan tgl 20 oktober 2020. Lalu kamu isi pulsa senilai Rp.10.000 (10Rb), dan kamu gunakan untuk mengirim SMS maupun melakukan panggilan yang memakan pulsa minimal Rp.500, nah otomatis kartu as dapat masa aktif selama 1 bulan. 


Cara memperpanjang masa aktif kartu Loop

Metode penambahan masa aktif kartu Loop juga tidak jauh beda dengan cara menambah masa aktif kartu As yaitu dengan menggunakan pulsa atau pakai pulsa minimal.  Hanya saja jumlah pemakaian kartu as dan kartu loop berbeda untuk perpanjangan masa aktifnya.


Cara-memperpanjang-masa-aktif-kartu-Loop


Untuk selengkapnya tentang jumlah pemakaian pulsa untuk perpanjang masa aktif kartu loop, kamu bisa lihat pada artikel berikut
 
Demikianlah cara perpanjangan masa aktif kartu Telkomsel (kartu as, simpati dan Loop) jangan abaikan masa aktif kartu telkomsel yang kamu gunakan. Meskipun habis masa aktif kartu telkomsel masih bisa digunakan untuk menerima panggilan. Tapi jika tidak kamu tambah masa aktif kartu simpati, lama kelamaan kartu telkomsel masuk masa tenggang. 

Apabila pada masa tenggang kartu telkomsel tidak kamu isi pulsa juga. Resiko fatal pada kartu kamu akan datang yaitu kartu Telkomsel habis masa tenggang. Habis masa tenggang kartu Telkomsel tidak bisa lagi digunakan kartu telkomsel untuk apa apa, baik itu untuk panggilan masuk maupun panggilan keluar. Jadi, sebelum kartu Telkomsel kamu habis masa tenggang ada baiknya cek secara berkala masa aktif kartu telkomsel.

0 Response to "Cara Cepat Memperpanjang Masa Aktif Kartu Telkomsel(As,simPATI dan Loop)"

Post a Comment