Isi Pulsa AXIS menambah masa aktif berapa Hari

Setiap provider pastinya memberikan batas waktu penggunaan pulsa maupun kartu prabayar. Axis juga memberlakukan batas penggunaan pulsa yang disebut dengan masa aktif. Ketika masa aktif pulsa berakhir, otomatis tidak bisa menggunakan pulsa untuk nelpon dan sms. Meskipun sisa pulsa masih banyak. Oleh karena itu kamu harus cek secara berkala masa aktif kartu axis.

Cara cek masa aktif axis sangat mudah kok, kamu bisa gunakan aplikasi axisnet untuk mempermudah mengecek masa aktif pulsa axis, selain itu kamu juga bisa gunakan kode cek pulsa axis *123# untuk cek masa aktif axis.


Isi-Pulsa-AXIS-menambah-masa-aktif-berapa-Hari


Agar kartu axis terus dapat digunakan,ada baiknya isi pulsa secara teratur dan pastikan tidak habis masa aktif pulsa axis. Apabila kamu ingin menambah masa aktif axis melalui isi pulsa,perbedaan nomimal pulsa yang diisi tentunya berpengaruh terhadap masa aktif yang ingin kamu dapatkan

Pada umumnya semakin besar nominal pulsa yang diisi,semakin panjang masa aktif kartu yang didapatkan. Nah jika kamu ingin mendapatkan masa aktif kartu axis yang panjang, ada baiknya isi pulsa dengan nominal yang besar. Setelah berhasil isi pulsa maka masa aktif kartu axis diperpanjang secara otomatis.

Cara menambah masa aktif kartu Axis dengan pulsa

Cara menambah masa aktif kartu axis dengan pulsa adalah dengan membeli pulsa atau mengisi pulsa axis. Yap, setelah kamu berhasil mengisi pulsa axis, kamu akan mendapatkan masa aktif kartu axis. Masa aktif setelah isi pulsa 5rb tentunya beda dengan mengisi pulsa 10rb. 

Untuk lebih jelasnya kamu bisa lihat rincian masa aktif kartu axis setelah mengisi pulsa. Untuk menghindari pulsa axis tidak masuk, pastikan nomor axis yang kamu isi telah benar ya. 

  • Isi pulsa axis senilai Rp.5.000 mendapatkan masa aktif kartu axis 7 hari
  • Isi pulsa axis senilai Rp.10.000 mendapatkan masa aktif kartu axis 14 hari
  • Isi pulsa axis senilai Rp.25.000 mendapatkan masa aktif kartu axis 35 hari
  • Isi pulsa axis senilai Rp.50.000 mendapatkan masa aktif kartu axis 75 hari
  • Isi pulsa axis senilai Rp.100.000 mendapatkan masa aktif kartu axis 150 hari
Semakin besar nominal pulsa axis yang kamu beli,semakin panjang masa aktif kartu axis yang dieproleh. Selain isi pulsa untuk menambah masa aktif kartu axis. Kamu juga bisa perpanjang masa aktif kartu axis dengan membeli paket masa aktif.

Cara membeli masa aktif kartu Axis

Agar kartu axis tidak masuk masa tenggang, cek secara berkala masa aktif kartu axis. Apabila kartu axis habis masa aktif kamu bisa tambah masa aktif dengan isi pulsa maupun membeli masa aktif. Cara beli masa aktif axis sangat mudah kok. 

  • Buka pesan/SMS
  • Lalu ketik format AKTIF
  • Kirim ke 8484
  • Kamu akan mendapatkan notifikasi rincian beli masa aktif axis
  1. Masa aktif 3 hari harga Rp.2.000
  2. Masa aktif 7 hari harga Rp.5.000
  3. Masa aktif 30 hari harga Rp.15.000
  4. Masa aktif 90 hari harga Rp.30.000
  5. Masa aktif 360 hari harga Rp.100.000
Jika kita lihat urutan diatas, terlihat bahwa untuk mendapatkan masa aktif kartu yang panjang kita harus membeli pulsa dengan nominal yang besar. Begitu juga dengan beli masa aktif kartu axis, semakin panjang masa aktif kartu axis yang kamu inginkan, semakin mahal harga beli masa aktif.

Apakah kartu axis dalam masa tenggang bisa isi pulsa

Masa tenggang adalah masa toleransi yang diberikan oleh masing masing provider terhadap kartu yang kamu pakai. Tahap pertama adalah masa aktif, ketika masa aktif habis kamu tidak bisa gunakan pulsa meskipun masih banyak. Untuk mengaktifkan kembali kamu bisa isi ulang pulsa maupun beli masa aktif lansung ya. 

Apabila melewati waktu yang ditentukan kamu tidak melakukan isi ulang pulsa terhadap kartu habis masa aktif, tahap selanjutnya kartu masuk masa tenggang. Nah dalam tahap ini, kartu dalam masa tenggang masih bisa isi pulsa. Dalam masa tenggang sama artinya toleransi terakhir yang kamu miliki. Setelah berhasil isi pulsa kartu dalam masa tenggang, maka kartu akan aktif kembali.

Tapi, jika kartu dalam masa tenggang tidak diisi pulsa sampai batas waktu yang ditentukan. Tahap terakhir akan kamu dapatkan yaitu habis masa tenggang, kartu habis masa tenggang adalah hal yang sangat fatal. Biasanya kartu habis masa tenggang tidak bisa digunakan sama sekali, baik untuk memanggil maupun menerima panggilan. Setau admin, biasanya kartu habis masa tenggang rentang hilang sinyal.

Cara cek masa tenggang kartu Axis

Cara cek pulsa axis, cara cek masa aktif axis dan cara cek masa tenggang kartu axis bisa menggunakan satu  kode yaitu kode cek pulsa axis. Cara cek pulsa axis menggunakan kode *123#, setelah pulsa axis terlihat. Kamu juga melihat pulsa axis aktif sampai tanggal yang ditentukan. Begitu juga dengan cara Cek masa tenggang kartu axis bisa kamu tekan *123# OK. 

Namun jika sinyal kartu axis hilang karena habis masa tenggang. kamu tidak bisa gunakan kode cek pulsa axis untuk melihat masa tenggang, solusi lain gunakan aplikasi axisnet. 

Itulah yang bisa admin jelaskan cara menambah masa aktif axis melalui isi pulsa dan beli masa aktif axis untuk menambah masa aktif kartu axis. Banyak maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel.

0 Response to "Isi Pulsa AXIS menambah masa aktif berapa Hari"

Post a Comment