Apakah bisa memperpanjang masa aktif kartu telkomsel tanpa isi ulang pulsa

Setiap provider memberikan batas waktu penggunaan kartu prabayar atau masa aktif yang terbatas. Apa artinya, kartu sim habis masa aktif tidak bisa digunakan untuk sementara waktu sampai kamu mengisi pulsa. Sebagian kartu sim lansung aktif setelah isi ulang pulsa, ada juga kartu prabayar aktif setelah isi pulsa dan dipakai pulsa tersebut. 


Apakah-bisa-memperpanjangmasa-aktif-kartu-telkomsel-tanpa-isi-ulang-pulsa


Intinya beda kartu prabayar yang dipakai, beda pula cara perpanjang masa kartu. Banyak orang yang lupa cek masa aktif kartu sehingga tidak disadari kartu tidak bisa dipakai nelpon karena habis masa aktif. Walaupun pulsa masih ada, tapi tidak bisa dipakai mengirim sms karena lewat masa aktif.

Cara menggunakan sisa pulsa kartu habis masa aktif dengan mengisi pulsa, setelah berhasil isi ulang pulsa. Kartu prabayar lansung bisa dipakai seperti biasanya. Apakah ada cara memperpanjang masa aktif kartu simpati selain isi pulsa. 

Cara perpanjang masa aktif kartu simpati dengan kode

Cara memperpanjang masa aktif aktif kartu simpati berbeda dengan kartu as, biasanya setelah isi ulang pulsa simpati lansung mendapatkan masa aktif. Memperpanjang masa aktif kartu simpati dengan pulsa. Semakin besar nilai isi ulang pulsa semakin panjang masa aktif kartu simpati. Cara memperpanjang masa aktif ini sangat mudah kok, langkah-langkahnya sebagai berikut

  1. Tekan kode memperpanjang masa aktif kartu simpati *999#
  1. Pilih opsi Nomor.5 "Lainya"
  1. Lanjut pilih opsi Nomor.6 Lainya

  2. Kemudian pilih lagi opsi Nomor.7 "Lainya"
  1. Pilih Opsi Nomor.8 Layanan lainya
  1. Terakhir pilih opsi Nomor.8 "Paket masa aktif"

Detail rincian harga paket perpanjangan masa aktif kartu Telkomsel

  • Masa aktif simpati 7 hari harganya Rp.5rb
  • Masa aktif simpati 30 hari harganya Rp.15rb
  • Masa aktif simpati 90 hari harganya Rp.30rb

Tentukan pilihan paket perpanjangan masa aktif kartu simpati yang kamu inginkan, masa aktif kartu simpati lebih panjang jika dibeli via kode *999# dibandingkan isi ulang pulsa. Untuk melanjutkan pembelian paket perpanjangan masa aktif telkomsel tekan 1 "Beli". Tunggu SMS pemberitahuan perpanjang masa aktif kartu telkomsel berhasil.

Apakah bisa memperpanjang masa aktif telkomsel tanpa isi ulang pulsa


Sebagai contoh kartu telkomsel habis masa aktif, tapi pulsa masih banyak. Nah kamu tidak bisa lagi menggunakan sisa pulsa kartu telkomsel habis masa aktif, sebelum isi ulang pulsa. Kartu telkomsel habis masa aktif tidak bisa dipakai nelpon, kartu simpati habis masa aktif tidak bisa digunakan sms. 

Nah begitu juga untuk memperpanjang masa aktif, jadi jika sisa pulsa masih ada sekitar 10rb pada kartu habis masa aktif, kemudian kamu isi pulsa 5rb lagi. Total pulsa simpati sudah senilai 15rb. Setelah berhasil mengisi pulsa kartu simpati habis masa aktif, baru tekan kode ussd dial *999# untuk perpanjang masa aktif. 

Ketika kamu memperpanjang masa aktif kartu telkomsel tidak bisa, itu artinya sisa pulsa kartu telkomsel habis masa aktif tidak bisa digunakan.Solusinya lakukan isi ulang pulsa, karena tidak bisa perpanjang masa aktif kartu tanpa isi ulang pulsa. Cek masa aktif kartu telkomsel via *888# dan aplikasi mytelkomsel.

0 Response to "Apakah bisa memperpanjang masa aktif kartu telkomsel tanpa isi ulang pulsa"

Post a Comment