Cara Perpanjang Masa Aktif Kartu Axis 90 Hari Tanpa Pulsa

Cara perpanjang masa aktif kartu axis 90 hari tanpa pulsa- Masa aktif kartu axis sangat penting untuk kamu cek secara berkala, karena kartu axis habis masa aktif tidak bisa digunakan sebelum kamu menambah masa aktif axis. Banyak orang yang mengabaikan mengenai hal ini,entah karena lupa atau mungkin tidak tahu cara cek masa aktif kartu.

Padahal mengecek masa aktif kartu sangatlah mudah. Setiap provider telah menyediakan beragam fitur yang dapat digunakan untuk masing-masing keperluan. Cek masa aktif kartu bisa melalui ussd dial dan pakai aplikasi axisnet juga lebih mudah untuk mengetahui batas masa aktif kartu axis.

Cara menambah masa aktif kartu axis juga beragam, mulai dari potong pulsa untuk menambah masa aktif axis hingga perpanjang masa aktif kartu axis tanpa pulsa (perpanjang masa aktif kartu axis gratis 90 hari)

Masa aktif kartu axis 90 gratis mungkin belum banyak orang yang tahu, untuk itu admin ingin menjelaskan rahasia kartu axis agar dapat masa aktif 90 hari secara gratis. Langkah awal mungkin ada baiknya kamu cek masa aktif kartu axis dulu.


Kode Cek Masa Aktif Kartu Axis

Cara mengecek masa aktif kartu axis bisa kamu gunakan kode cek pulsa kartu axis, tekan kode tersebut kamu akan melihat sisa pulsa kartu axis dan masa aktif kartu axis, format cek masa aktif kartu axis seperti berikut

  • Tekan *123# Panggil
kode-cek-masa-aktif-kartu-axis

  • Muncul informasi kartu axis mu seperti gambar berikut

cara-melihat-masa-aktif-kartu-axis-melalui-kode


Sampai gambar diatas artinya kamu telah berhasil cek masa aktif kartu axis.Satu kode dua manfaat yaitu cek pulsa axis dan cek masa aktif kartu axis.


Gratis Perpanjang Masa Aktif Kartu Axis 90 Hari

Banyak yang belum tahu kalau perpanjang masa aktif kartu axis gratis 90 hari bisa dilakukan. Pada umumnya orang hanya tahu perpanjang masa aktif kartu axis via pulsa dan beli masa aktif axis. Ini kabar gembira untuk kamu pengguna kartu axis. 

Jika selama ini kamu perpanjang masa aktif kartu axis potong pulsa, kali ini admin jelaskan cara gratis perpanjang masa aktif axis.

  • Pastikan kamu telah memiliki aplikasi Axisnet yang terinstall di HP
  • Buka Aplikasi Axisnet
  • Pilih opsi "Yang Baru di Axisnet"

perpanjang-masa-aktif-axis-gratis-melalui-reward-axisnet

  • Kamu akan melihat informasi tentang syarat dan ketentuan perpanjang masa aktif kartu axis gratis 90 hari
  • Ada 5 level yang bisa kamu capai di axisnet

cara-perpanjang-masa-aktif-kartu-axis-gratis-90-hari

  1. Newbie
  2. Junior
  3. Intermediate
  4. Senior
  5. Master
Pada Level tertentu kamu berhak mendapatkan bonus kuota anniversary sampai 20GB, kuota emergency dan kuota aplikasi untuk mengakses gratis aplikasi aplikasi tertentu. Pada laman tersebut silahkan tekan menu "Gunakan Promo"


promo-axis-perpanjang-masa-aktif-90-hari


Pada laman berikutnya kamu akan melihat level aplikasi axisnet yang kamu peroleh. Lalu tekan opsi "Alifetime Reward". 


cara-menambah-masa-aktif-axis-gratis


Pada level Junio ada empat bonus reward axis yang bsa di claim yaitu


perpanjang-masa-aktif-kartu-axis-gratis-promo-axis

  • Unlimited Gaming Kuota 1GB masa aktif 1 hari
  • Sureprize pilih hadiah kecil setiap minggu
  • Kuota Emergency axis adalah kuota gratis 1GB selama 1 jam
  • Perpanjang Masa ktif No HP Axis adalah kartu kamu berhak mendapatkan perpanjangan masa aktif axis selama 90 hari gratis
  • Pilih menu "Ambil"
  • Tunggu SMS pemberitahuan dari Axis 

Kamu akan mendapatkan SMS dari Axis jika sudah berhasil claim perpanjang masa aktif 90 hari gratis dari reward aplikasi axisnet

"Makasih ya udah setia sama Axis. Nikmati Bonus perpanjangan Masa Aktif 90 Hari dari Axis Spesial buat kamu. Masa aktif kartu kamu sudah sukses diperpanjang yaa. Info 838"
berhasil-perpanjang-masa-aktif-axis-gratis-90-hari

Demikianlah cara mendapatkan gratis masa aktif axis 90 hari.  Dalam aplikasi axisnet kamu juga bisa dapat kuota gratix axis 1GB. Masih banyak promo-promo menarik yang bisa kamu dapatkan dalam aplikasi.
.
Apabila kamu tidak dapat promo axis perpanjang masa aktif 90 hari, kamu bisa perpanjang masa aktif axis melalui ussd dial *123#. Namun cara ini kamu diharuskan memiliki pulsa axis.


Caranya sangat mudah

  • Tekan kode masa aktif axis *123# Panggil
  • Pilih opsi 7 "MyInfo"
  • Pilih Opsi 9. Perpanjangan Masa Aktif"
  • Kamu lansung melihat daftar harga perpanjangan masa aktif axis
  1. Masa aktif axis 30 hari Rp.10.000
  2. Masa aktif Axis 90 hari Rp.25.000
  3. Masa aktif Axis 180 hari Rp.50.000
  4. Masa aktif Axis 360 hari/1 Tahun Rp.100.000
Promo paket internet murah axis bisa kamu dapatkan di aplikasi axisnet. Banyak kemudahan dan manfaat yang kamu dapatkan setelah install axisnet. Kemudahan cek pulsa axis, cek kuota axis via aplikasi. Selain itu kamu juga berkesempatan untuk dapat harga paket data murah axis.

Penutup

Demikianlah yang bisa admin ulas dalm artikel ini. Semoga penjelasan cara perpanjang masa aktif kartu axis 90 hari tanpa pulsa dapat menambah informasi kamu. Banyak maaf jika ada salah kata dalam penulisan cara dapat promo axis.

0 Response to "Cara Perpanjang Masa Aktif Kartu Axis 90 Hari Tanpa Pulsa"

Post a Comment