Cara Mengaktifkan Nomor Kartu Indosat yang Hangus Karena Habis Masa Tenggang

Cara Mengaktifkan kartu Hangus karena habis masa tenggang. Sekitar 60% pengguna kartu parabayar provider apapun pastinya pernah mengalami masalah kartu hangus atau kartu hilang sinyal karena sudah mati akibat habis masa tenggang. Banyak pemilik kartu prabayar yang kehilangan cara karena panik kartu yang dipakai tidak ada sinyal. Sebenarnya ada cara untuk mengatasi agar kartu prabayar indosat tidak mati ataupun hilang sinyal akibat habis masa tenggang.

Namun sebelum masuk pada poko pembahasan kita ketahui dulu apa penyebab kartu mati, mengapa kartu bisa hilang sinyal, apakah ada cara untuk mengaktifkan kembali kartu indosat yang hangus akibat habis masa berlakunya.

Cara-Mengaktifkan-Nomor-Kartu-Indosat-yang-Hangus-Karena-Habis-Masa-Tenggang

Penyebab Kartu Indosat Mati atau Hangus Lalu Hilang Sinyal

Setiap kartu prabayar sudah ada syarat dan ketentuan dalam penggunaanya, termasuk untuk masa aktif kartu. Masing masing kartu prabayar sudah mendapatkan masa aktif selama 1 bulan untuk kartu perdana yang baru saja diaktifkan. Selanjutnya jika kartu habis aktif apabila tidak diisi ulang pulsa maka akan masuk masa tenggang. Dalam tahap kartu dalam masa tenggang kamu masih punya kesempatan untuk bisa mengaktifkan kartu indosat. Tapi, jika masa tenggang tetap kamu abaikan, kartu dalam masa tenggang tidak diisi pulsa. Nah inilah tahap terakhir yaitu kartu habis masa tenggang.

Ketika kartu habis masa tenggang, habis sudahlah harapan sementara kamu untuk tetap dapat menggunakan kartu indosat karena sudah habis masa tenggangnya. Meskipun kamu isi pulsa tidak akan masuk, kenapa? saat isi pulsa kartu habis masa tenggang lansung gagal,jika gagal isi pulsa indosat sudah dipastikan tidak akan masuk pulsa. Alasan tidak bisa isi pulsa indosat pada kartu habis masa tenggang adalah kartu telah hilang sinyal.

Bagaimana cara memperpanjang masa aktif kartu indosat

Jika kita sadari, cara perpanjang masa aktif kartu prabayar itu sangat mudah dan gampang banget. Hal yang perlu kamu lakukan terlebih dahulu adalah mengetahui kapan berakhir masa aktif kartu indosat. Bagaimana cara cek masa aktif kartu indosat. Tekan kode cek masa aktif indosat *123# lalu ok atau yes,kamu akan melihat sisa pulsa kartu indosat beserta masa aktif kartu berlaku sampai tangal berapa. cara memperpanjang masa aktif indosat dengan fitur hebat

Setelah kamu tahu berakhir masa aktif kartu indosat,segera isi ulang pulsa atau beli pulsa indosat agar kartu kembali aktif dan jangan sampai kartu habis masa aktif. Mengisi pulsa indosat secara teratur sudah dapat mengatasi kartu indosat habis masa tenggang.sangat mudah bukan untuk mengatasi kartu indosat supaya tidak hangus. Mengisi pulsa juga dapat memperpanjang usia kartu indosat yang kamu pakai. Cara lain untuk perpanjang masa aktif kartu indosat dengan membeli masa aktif dengan pulsa, adapun format untuk membeli masa aktif indosat melalui pulsa melalui format berikut
AKTIF30 lalu kirim ke 555
Tunggu samnpai ada balasan tentang kartu indosat kamu telah berhasil diperpanjang melalui potong pulsa denga biaya Rp.10.000 untuk masa aktif 1 bulan.

Ciri - ciri kartu indosat hangus karena habis masa tenggang

  • Sinyal kartu indosat hilang
  • Tidak bisa cek pulsa kartu indosat
  • Tidak bisa melakukan panggilan,sms maupun menerima panggilan dan menerima sms
  • kartu tidak terdeteksi
  • Periksa layanan operator
Meskipun kartu indosat habis masa tenggang kamu pindahkan ke hp lain dengan tujuan agar dapat diperbaiki lagi, jika kartu indosat benar -benar habis masa tenggang maka usaha yang kamu lakukan akan sia-sia saja. Lalu, bagaimana cara mengatasi kartu habis masa tenggang agar dapat aktif kembali, apakah ada cara meghidupkan kartu indosat yang habis masa tenggang.

Cara Mengaktifkan Kartu Indosat Hangus/Mati Karena Habis Masa Tenggang

Penyeselan akan terjadi ketika kartu indosat habis masa tenggang, penyesalan yang mengatakan mengapa tidak saya cek berakhir masa aktif kartu indosat, mengapa saya abaikan kartu indosat dalam masa tenggang,jika saya isi puls secara teratur pastinya kartu indosat saya tidak akan hangus karena habis masa tenggang. cara perpanjang masa aktif dengan paket hemat

Banyak pengguna kartu prabayar yang mengalami masalah pada kartu yang tidak ada sinyalnya, salah satu disebabkan karen habis masa tenggang. Hal yang paling disayangkan adalah jika kartu indosat yang habis masa tenggang tersebut digunakan untuk verifikasi banyak akun. 

Kartu indosat habis masa tenggang dipastikan tidak akan dapat sinyal,lalu bagaimana bisa kamu melakukan verifikasi akun sedangkan nomor indosat tidak ada sinyal.Oleh karena itu, admin sarankan kembali untuk selalu mengontrol atau cek secara teratur masa aktif kartu im3 kamu. 

Berikut cara menghidupkan kembali kartu im3 yang mati,semoga dengan adanya ulasan cara mengurus kartu habis masa tenggang ini bermanfaat. cara tukar poin senyuman dengan masa aktif

syarat untuk mengaktifkan kartu habis masa tenggang

  • Pastikan kartu im3 indosat habis masa tenggang tidak melewati dari batas ketentuan
Silahkan datang atau kunjungi kantor indosat resmi yang ada dilokasi kamu untuk mengaktifkan lagi nomor indosat yang hangus tersebut. Sebaiknya jangan lupa untuk membawa data identitas kamu seperti KTP, Kartu Keluarga sebagai bukti pemilik kartu im3 yang hangus tersebut benar milik kamu.

Bawa juga kartu im3 yang hangus tersebut untuk dilakukan pengecek pada system, jika data data cocok dan benar. Maka kamu akan diberikan formulir data pribadi atas permintaan untuk menghidupkan kembali nomor im3 kamu. Silahkan tunggu sampai kartu im3 kamu aktif kembali, biasanya jika mengurus kartu im3 yang mati karena habis masa tenggang di kantor resmi indosat. Kamu bisa dapat nomor im3 yang sama dengan nomor sebelumnya. Untuk biaya mengurus kartu habis masa tenggang admin kurang tahu, yang pastinya tidak terlalu besar ya.

Jika kamu sudah mendapatkan kartu indosat yang baru dengan nomor sama, kamu perlu registrasi kembali. Karena itu termasuk kartu baru,sediakan KTP dan KK untuk registrasi nomor indosat yang nantinya kirim ke 4444. Sebelum datang ke kantor indosat kamu bisa menghubungi call centerIndosat dulu agar dapat informasi pasti mengenai solusi kartu habis masa tenggang. Sekian yang bisa admin bagikan dalam artikel ini,semoga bermanfaat.Banyak kata bila ada salah dalam tulisan.

0 Response to "Cara Mengaktifkan Nomor Kartu Indosat yang Hangus Karena Habis Masa Tenggang"

Post a Comment