Cara Perpanjang Masa Aktif Tri Tanpa Isi Ulang

Tri menyediakan pilihan masa aktif yang bisa kamu pilih. Masa aktif kartu tri yang paling populer saat ini mengacu pada paket Always ON atau yang kita kenal dengan sebutan AON. Paket ini memberikan kamu penawaran untuk mendapatkan kebebasan dalam akses internet. Hal yang paling menarik Paket Tri adalah setelah kamu mengaktifkan paket seperti kuota ++ secara berlangganan paket AON. Otomatis masa aktif paket kuota + + tersebut akan mengikuti masa aktif AON.

Cara-Perpanjang-Masa-Aktif-Tri-Tanpa-Isi-Ulang


Beda provider tetunya beda juga cara menambah masa aktif kartu maupun cara memperpanjang masa aktif kartu tri. Jika ada pilihan untuk memperpanjang masa aktif tanpa isi ulang pulsa pastinya ini pilihan yang terbaik dari pada terus mengisi pulsa untuk mendapatkan masa aktif yang panjang.

Nah dalam artikel ini admin ingin menjelaskan cara memperpanjang masa aktif kartu tri tanpa isi ulang pulsa dengan trik yang sangat ampuh yaitu trik memperpanjang masa aktif tri tanpa isi ulang pulsa.

Apa Itu Masa Aktif

Masa aktif adalah jangka waktu atau batas waktu penggunaan kartu. Selama kartu tri masih aktif kamu bebas menggunakan untuk apa saja baik untuk sms, nelpon maupun internetan. Tapi, jika kartu tri habis masa aktif kamu tidak dapat menggunakan kartu tri seperti biasanya. Solusi kartu tri habis masa aktif adalah dengan menambah masa aktif kembali dengan cara isi pulang pulsa. Secara umum masa aktif kartu hanya 30 hari / 1 bulan. Namun dengan trik ini kamu bisa mendapatkan masa aktif kartu tri hingga 1 tahun tanpa isi ulang pulsa.

Sebelum kamu claim kartu tri habis masa aktif, ada baiknya kamu cek dulu apakah kartu tri masih aktif atau tidak.


Cara Cek Nomor Tri Masih Aktif atau Tidak

Setiap provider telah menyediakan fitur untuk cek pulsa, cek kuota dan cek masa aktif. Begitu juga dengan kartu tri yang menyediakan layanan untuk itu. Jika kamu telah lama tidak isi ulang pulsa sebaiknya cek berapa sisa pulsa dan pastikan masa aktif kartu tri kamu masih ada atau sudah habis masa aktif nomor tri. Cara cek Pulsa dan dan cek masa aktif nomor tri bisa melalui ussd dan aplikasi bima+

Cara cek pulsa dan masa aktif nomo tri via kode


  • Tekan kode*111# lalu OK
  • Kemudian pilih menu cek pulsa
  • Akan terlihat sisa pulsa yang masih ada pada nomor tri
  • Kamu juga akan melihat masa aktif kartu tri

Cara cek sisa kuota tri via kode


  • Tekan kode*111# OK
  • Pilih menu "Cek kuota"
  • Pilih menu "Kuota Data"
  • Pilih lagi menu "Cek kuota"
  • Kemudian pilih menu" Kuota data Reguler"
  • Permintaan cek kuota akan diproses dan tunggu hingga sisa kuota kamu ditampilkan

Cara memperpanjang masa aktif tri tanpa isi ulang

Banyak pilihan dan cara untuk perpanjang masa aktif nomor tri sehingga kamu bebas mau menggunakan langkah yang mana untuk menambah masa aktif tri. Sebagai contoh kamu bisa memperpanjang masa aktif tri melalui pulsa atau menambah masa aktif melalui paket.

Nah dalam ulasan kali ini admin akan memberikan trik perpanjangan masa aktif nomor tri tanpa isi ulang dan mendaptkan masa aktif nomor tri hingga 1 tahun yaitu melalui paket Always On (AON)

Cara Daftar Paket Always ON(AON)

Masa aktif kartu tri akan diperpanjang hingga 1 tahun setelah kamu berhasil mengaktifkan paket aon tri ini, mungkin masih ada orang yang belum tahu cara daftar paket aon tri. untuk itu admin berikan tips terbaru masa aktif kartu tri yang panjang.


  • Tekan kode paket Aon *123*1*2# atau bisa juga menggunakan kode AON *123*3*1# OK
  • Tunggu sampai  ada notifikasi perubahan kartu tri ke paket aon telah berhasil
  • Jika sudah berhasil


Paket aon tri memberikan masa aktif kartu tri yang sangat panjang sampai 1 tahun, selain itu paket aon juga menawarkan kuota internet 50MB setiap bulan yang dapat kamu gunakan untuk mengakses internet full 24 jam. Paket AON sangat cocok untuk diaktifkan bagi kamu yang tidak ingin repot-repot dengan masa aktif kartu tri.

0 Response to "Cara Perpanjang Masa Aktif Tri Tanpa Isi Ulang"

Post a Comment